Coffe Shop Anak Skena di Jogja Yang Cocok Untuk Mu

Coffe Shop
Coffe Shop
Coffe Shop Anak Skena di Jogja Yang Cocok Untuk Mu

Coffe Shop Anak Skena di Jogja Yang Cocok Untuk Mu Dengan Konsep Bangunan Dan Nuansa Aksen Yang Sangat Estetik. Baru-baru ini trend ngopi bersama teman-teman menjadi hal yang sangat populer. Trend ini berkembang dengan sangat pesat belum lama ini. Tentunya sebagai penduduk kota, kamu sudah nggak asing lagi dengan trend satu ini. Apa lagi jika kamu memiliki circle yang sering ngopi. Tak jarang di temukan banyak sekali anak-anak muda saat ini yang menggunakan kedai kopi sebagai tempat nongkrong dan berkumpul terutama anak skena. Pastinya beberapa dari kamu masih bingung dengan apa sih skena itu? Untuk itu simak terus artikel ini agar nggak ketinggalan informasi ya.

Skena merupakan juluka bagi orang-orang yang menggunakan outfit nyelenik yang cukup unik. Anak-anak skena biasanya menggunakan outfit dengan gaya berpakaiannya yang cukup khas. Yang mana biasanya anak skena menggunakan pakaian kaos oversized dengan celana cargo. Tak hanay itu saja tentu masih banyak lagi outfit anak skena lainnya. Identiknya, anak skena sering menggunakan warna-warna netral seperti hitam dan putih. Untuk kamu yang anak skena, artikel ini akan sangat cocok untuk mu karena akan memberika deretan Coffe Shop di jogja yang sering di kunjungi oleh anak skena.

Tekoff menjadi salah satu kedai kopi yang menjadi tempat berkumpul anak-anak skena. Dapat di lihat, hampir semua pengunjung dari kedai kopi ini merupakan anak skena yang memiliki outfit yang sangat menarik. Tak hanya itu saja, biasanya beberapa pengunjung sudah sangat akrab dengan sang barista kedai kopi tersebut. Tekoff menjadi salah satu kedai kopi yang di juluki sebagai tempat untuk anak-anak skena karena juga memiliki bangunan dan nuasan yang skena banget. Tentunya kamu menjadi sangat penasaran dan tertarik untuk mengunjungi coffe shop ini. Untuk kamu yang penasaran, kamu bisa coba mengunjungi Coffe Shop ini yang berada di Sagan, Jogja.

Letravail Coffe Shop Yang Skena Banget

Letravail Coffe Shop Yang Skena Banget yang wajib banget untuk kamu kunjungi. Pastinya kamu udah nggak asing lagi dengan kedai kopi satu ini. Pasalnya letravail menjadi kedai kopi yang sangat populer di kota Jogja. Berada di jalan Adisuciptio, Demangan membuat kedai kopi ini memiliki tempat yang cukup strategis. Maka tak heran jika kedai kopi ini terkenal dengan kedai kopi yang skena banget.

Pada saat berkunjung ke coffe shop ini, tentu kamu akan menemukan para pengunjung yang sebagian merupakan anak skena. Bahkan tak hanya sebagai tempat ngopi saja, beberapa kedai kopi ini juga di sebut-sebut sebagai tempat untuk adu outfit. Pasalnya para pengunjung yang datang menggunakan outfit yang cukup mewah.

Bangunan dari kedai kopi ini juga terlihat tampak skena banget. Dimana letravail memiliki nuasanya yang sangat estetik. Memiliki dua ruangan indoor dan outdoor membuat para pengunjung bebas memilih. Di dalam ruangan indoor, kamu akan menamukan bangaunan minimalis dengan cat putih bersih yang sangat menarik. Pada ruangan outdoor, kamu akan menemukan bangunan semen yang sangat estetik. Di lengakpi dengan tanaman-tanaman dan lampu taman dengan alas kerikil atau bebatuan membuat kedai kopi ini sangat skena banget.

Pastinya setelah membaca artikel ini kamu sangat ingin mengunjungi letravail bersama dengan circle mu. Untuk itu, jangan lewatkan outfit mu yang paling skena ya. Letravail menjadi salah satu rekomendasi coffe shop untuk anak skena di Jogja.

Jrny Coffe and Record Wajib Di Kunjungi

Jrny Coffe and Record Wajib Di Kunjungi yang merupakan salah satu coffe shop skena banget. Sebagai warga Jogja, tentu kamu setuju dengan statement tersebut. Jrny atau yang sering di baca journey coffe merupakan kedai kopi yang banyak di kunjungi oleh anak-anak skena di Jogja. Tak hanya memiliki daya tarik dari coffe shopnya saja, kedai kopi ini juga memiliki daya tarik lainnya yautu record.

Yang mana skena, kopi, dan musik menjadi perpaduan dan kesatuan yang tak terlepaskan. Hal ini tentunya memberikan daya tarik tersendiri untuk orang-orang mengunjungi kedai kopi satu ini. Pada saat mengunjungi kedai kopi ini, tak hanya dapat menikmati segelas kopi saja kamu juga bisa menikmati berbagai merchendise yang di suguhkan. Pada lantai yang terpisah, kamu. bisa menyaksikan koleksi kaos dan kaset yang di miliki oleh kedai kopi ini.

Tentunya Journy coffe memiliki bangunan yang tak kalah menarik. Kedai kopi ini memiliki bangunan yang sangat estetik yang sangat mendukung untuk berkumpul anak-anak skena. Tak hanya itu saja, kedai kopi satu ini juga banyak di gunakan sebagai lokasi untuk acara musik band-band anak skena. Maka dari itu, journey coffe n record di juluki sebagai coffe shop yang skena banget. Untuk kamu yang penasaran, kamu bisa mengunjungi journy coffe n record di dearah Demangan, Jogja.

Tetra Coffe and Eatery Sudah Ramai Sejak Sore

Yang tak kalah menarik selanjutnya adalah Tetra Coffe and Eatery Sudah Ramai Sejak Sore. Tentunya kamu nggak perlu bingung lagi kalau mau nongkrong di kota jogja. Pasalnya ada banyak sekali kedai kopi yang bisa kamu pilih dan kunjungi. Namun uniknya, kedai kopi ini sudah sangat ramai sejak sore. Dimana banyak sekali pengunjung terutama anak-anak skena yang mengunjungi kedai kopi ini sejak sore. Faktanya kamu nggak akan kebagian tempat jika mengunjungi kedai kopi ini di malam hari.

Pastinya kedai kopi ini memiliki bangunan yang sangat skena banget. Di dominasi oleh warna hitam serta bangunan dari semen membuat kedai kopi ini memiliki desain yang sangat menarik. Tak hanya itu saja, playlist yang di putar di kedai kopi ini juga cukup skena banget. Maka tak heran jika banyak sekali di temukan anak skena yang mengunjungi kedai kopi ini sejak sore.

Untuk kamu yang sudah sangat penasaran dengan kedai kopi satu ini, kedai kopi ini dapat kamu temukan di daerah Sagan, Jogja. Yang mana lokasi kedai kopi ini berdekatan dengan Tekoff yang juga menjadi salah satu coffe shop anak skena. Tentunya sebelum berkunjung ke kedai kopi ini kamu perlu menyiapkan outfit mu head to toe.

Coffe shop menjadi salah satu tempat yang banyak di gunakan sebagai tempat untuk berbincang hingga berbisnis. Banyak sekali fungsi dari kedai kopi ini yang bisa di temukan. Apa lagi di tambah dengan trend ngopi yang sangat populer baru-baru ini. Maka tak heran jika saat ini ada banayk sekali kedai kopi yang baru saja muncul di setiap sudut kota. Namun sebagai warga jogja kamu nggak perlu khawatir. Artikel ini telah merangkum sederet coffe shop di jogja yang cocok untuk anak skena. Tentunya dengan mengunjungi sederet coffe shop di atas kamu akan merasa cocok karena skena banget. Tekoff, letravail, hingga journy menjadi rekomendasi Coffe Shop.