Motor Honda Vario 160 Sudah Memiliki Warna Baru Tahun Ini

Motor Honda Vario
Motor Honda Vario
Motor Honda Vario 160 Sudah Memiliki Warna Baru Tahun Ini

Motor Honda Vario 160 Memiliki Warna Baru, Yang Di Rilis Oleh Pt Astra Honda Motor Kehadiran Warna Tersebut Pada Awal Tahun 2024. Pada fungsionalnya sudah mendapatkan pilihan warna yang premium terbaru dan juga memiliki desain striping yang sangat atraktif. Warna pada motor ini cukup keren karena warna nya berbeda dari motor vario lainnya.

“Kami sudah memberikan pilihan yang di bilang semakin lengkap supaya bisa memenuhi kebutuhan dan juga keinginan pada konsumen yang selalu dinamis. Di mulai dari kehadiran warna dan juga striping yang baru pada motor honda tersebut. Kami ingin selalu mempertahankan kebanggan kepada pengendaranya dengan memiliki karakter premium dan juga performa tinggi yang bisa di banggakan,” ujar seorang Dwi, orang ini Marketing Direct AHM Octavianus.

MotorHonda VarioMemiliki Warna Baru, bukan hanya warna Active Matte Red dan Active Matte Black saja, pada tipe CBSnya. Namun varian tersebut semakin lengkap karena adanya penambahan satu warna yaitu Active Matte Blue juga. Kini pada tipe ABSnya, juga di hadirkan warna Grande Matte Blue warna ini hadir untuk melengkapi pada warna Grande Matte White dan juga Grande Matte Black.

Motor vario ini memakai warna yang cocok dengan velg nya yang memiliki warna burnt titanium beserta pada sentuhan emblem varionya di bagian panel bodi belakang. Semuanya bertujuan untuk bisa memberikan kesan yang lebih premium, pada penampilannya yang semakin sempurna. Motor ini sudah melengkapi identitas yang kuat honda vario ini memiliki desain yang sangat menawan, fitur yang canggih, dan juga performa pada mesinnya cukup tinggi, sehingga bisa memberikan kesan yang baik pada penggunanya. Penting untuk di ketahui bahwa motor ini sudah memiliki desain dan fitur yang baik, jadi cocok untuk anda yang ingin memiliki motor matic. Dan juga Motor Honda Vario Memiliki Warna Baru, yang sudah kami bahas di atas.

Emblem Pada Motor Honda Vario Yang Memberikan Kesan Premium

Motor Honda Vario 160 kini semakin lengkap yang memiliki tipe CBS Grande sudah hadir dan warna nya sama dengan tipe ABS. kedua tipe ini sudah mendapatkan sebuah velg yang memiliki warna burnt titanium dan juga memiliki sentuhan Emblem Pada Motor Honda Vario Yang Memberikan Kesan Premium. Pada tipe CBS memiliki desain strip baru dengan adanya garis tipis dan juga warnanya yang terang, hal tersebut membuat kesannya lebih sporty.

Vario 160 di bekali dengan mesin yang berkapasitas 156,9cc 4 katup eSP+, pendinginan cairan. Motor vario ini bisa memiliki tenaga 11,3 kW (15,4PS) di 8500 rpm dan juga memiliki torsi puncak 13,8 di 7000rpm. PT AHM sudah mengklaim bahwa motor honda vario ini memiliki konsumsi bahan bakar 46,9 km/liternya. Pengetesan ini di lakukan mereka dari pengaktifan pada fitur ramah lingkungan yaitu Idling Stop System dengan adanya metode pengetasan pada WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3.

Motor honda vario ini mengaplikasikan sebuah teknologi frame (rangka) dan juga eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Model tersebut sudah mendapatkan sebuah garansi rengka sampai 5 tahun tanpa ada batas jarak tempuh (kilometer). Kini garansi pada komponen injeksinya PGM-FI hingga 5 tahun sampai 60.000 km, bukan hanya itu saja. Kini garansi pada mesinnya sampai 3 tahun atau 36.000 km, dan juga garansi pada kelistrikannya selama 1 tahun atau 12.000 km.

Maka dari itu motor ini pilihan yang tempat untuk anda miliki, karena sudah menghadirkan fitur, desain, warna, dan juga performanya yang baik. Apalagi anda yang suka jalan-jalan ke suatu tempat motor ini sangat baik untuk di gunakan dalam perjalanan yang di bilang jauh. Karena bahan bakarnya yang cukup irit yang membuat kita tidak akan ragu untuk membawa motor ini dalam perjalanan jauh.

Vario 160 Tipe ABS Sudah Di Lengkapi Dengan Fitur Keselamatan Yaitu ABS (Anti Lock-Braking System)

Ada berbagai fitur unggulan yang di miliki oleh motor honda vario 160. Yaitu honda smart key system hal ini sudah di lengkapi dengan alarm dan juga answer back system. Namun, Vario 160 Tipe ABS Sudah Di Lengkapi Dengan Fitur Keselamatan Yaitu ABS (Anti Lock-Braking System). Hal ini sudah di padukan dengan peranti pada rem cakram hidrolik 220 mm terletak di bagian depan dan juga belakang. Sementara itu untuk tipe CBS sudah menggunakan rem cakram juga yaitu hidrolik 190 mm. Kemudian Rem ini terletak di bagian depan dan juga rem tromol di bagian belakang.

Motor honda vario ini juga memiliki fitur yang di dukung dengan USB charge type A, dan juga tersedia socket supaya bisa melakukan pengisian daya ponsel tidak perlu lagi menggunakan tambahan adaptor. Semua sistem pencahayaannya sudah menggunakan lampu LED, hal ini membuat motor vario semakin terkesan sangat premium dan juga canggih.

Tidak ada penjelasan yang ketinggalan, namun model ini sudah di lengkapi dengan pul digital panel meter. Kini terdapat pada informasi yang cukup lengkap tentang indikator kecepatan, jarak tempuh, indikator Smart Key, sisa bahan bakar, jam digital. Kemudian indikator tegangan pada baterai, fuel consumption, indikator pada trip meter, penggantian oli, dan juga ada indikator ABS, indikator ISS, pada tipe ABS. Dengan desain pada bodi yang cukup besar hal ini mampu untuk memberikan bagasi sampai 18 liter kapasitas. Dan juga memberikan ruang yang memiliki tampilan desain flat deck. Sehingga hal tersebut bisa menemani aktivitas harian anda saat berkendara.

Kini PT AHM sudah memasarkan All New Honda Vario 160 yang memiliki harga OTR (on the road). Di kota DKI Jakarta seharga Rp 26.639.000 harga ini untuk tipe CBS Active. Namun harga lain Rp 26.889.000 yang tipenya CBS Grande, dan untuk tipe yang ABS memiliki harga Rp 29.513.000.

Kelebihan Pada Motor Vario 160, Kini Akselerasinya Sangat Di Andalkan

Kini motor Honda vario 160 memiliki kelebihan pada konsumsi BBM irit, ringan, dan juga akselerasinya yang bisa di andalkan. Berikut penjelasan kami mengenai Kelebihan Pada Motor Vario 160, Kini Akselerasinya Sangat Di Andalkan:

BBM Nya Yang Cukup Irit

Poin pertama sudah menjadi kelebihan pada motor vario ini tentunya pada BBM nya yang sangat irit. BBM pada motor vario di kisaran 45 sampai dengan 54 km?liternya, tergantung dengan cara mereka berkendara. Berdasarkan dari sebuah pengujian atau percobaan yang di lakukan oleh tim Autofun. Konsumsinya memiliki kisaran 47,4 km per liternya dengan memiliki bobot pengendara mereka yaitu 75 kg. Angka tersebut muncul setelah mereka sudah melakukan pengetesan dengan jarak tempuh 221 km dan bisa di gunakan pada harian saat berboncengan.

Handlingnya Cukup Oke

Kini kelebihan kedua pada motor vario tersebut sudah memiliki handling untuk bermanuver. Hal tersebut karena PT AHM sudah menyematkan bahwa basis baru yaitu eSAF (enhanced smart architecture frame). Pada penggunaan basis barunya kini membuat handling menjadi lebih baik. Sehingga sudah bisa bergerak dengan sangat lincah ketika pengendara melakukan manuver walaupun hal itu memakai ban gambot. Yang di mana sosok tersebut menjadi lebih bengkak yang di bandingkan dengan generasi sebelumnya.

Hal ini bisa terlihat karena panjangnya sekitaran 1.929 mm dari 1.919 mm dengan memiliki lebar yang kemungkinan di bilang sama, yaitu 679 mm. Sementara pada bagian tingginya juga bisa naik sedikit sekitaran 1.088 mm dari 1.062 mm.

Bobot Yang Ringan pada kelasnya

Motor ini memiliki kapasitas mesin sekitaran 160cc hal ini juga memiliki bobot yang di bilang cukup ringan pada kelasnya. Pada gambarannya, Astra Honda Motor kini menawarkan sebuah motor vario 160 yang memiliki 2 varian. Varian pertama yaitu CBS memiliki bobot 115 kg, dan ada juga varian yang kedua yaitu ABS memiliki bobot 117 kg. Itulah penjelasan kami mengenai Motor Honda Vario.