Single Terbaru Yang Akan Di Rilis Ariana Grande Di Januari 2024

Single Terbaru Yang Akan Di Rilis Ariana Grande Di Januari 2024
Single Terbaru Yang Akan Di Rilis Ariana Grande Di Januari 2024
Single Terbaru Yang Akan Di Rilis Ariana Grande Di Januari 2024

Single Terbaru Kabarnya Akan Segera Di Rilis Oleh Ariana Grande Dan Di Sebut-Sebut Sebagai Salah Satu Single Di Album Terbarunya. Seperti yang kita ketahui bahwa Ariana Grande merupakan penyanyi Hollywood yang sangat terkenal di dunia. Dengan suaranya yang khas dan lagunya yang asik serta mudah di dengar, Ariana Grande sukses menjadi penyanyi yang lagunya selalu berada di playlist teratas. Ariana juga sempat menjadi salah satu dari empat penyanyi wanita Hollywood yang berada di puncak Spotify monthly listener. Ia berada di posisi tersebut bersama Taylor Swift, Selena Gomez hingga Rihanna.

Pada tahun 2008 ia menjadi pemeran dalam drama musikal Broadway dengan judul Thirteen. Ia juga pernah memainkan peran sebagai Cat Valentine pada serial televisi yang di kelola oleh Nickelodeon Victorious. Tidak hanya itu, Ariana Grande juga pernah memainkan peran di berbagai acara televisi dan teater serta turut mengisi suara di beberapa film ataupun serial televisi.

Kemudian Ariana Grande memulai karir musiknya pada tahun 2011 dan di tahun 2013 ia mulai merilis album pertamanya yang berjudul Yours Truly. Album Yours Truly pun berada di posisi puncak Billboard 200 Amerika Serikat. Kemudian dilanjutkan dengan album-album berikutnya yang terus menduduki posisi puncak Amerika Serikat bahkan di beberapa negara. Ia juga pernah mendapat gelar sebagai artis wanita pertama yang memiliki single dengan urutan nomor satu paling banyak di Billboard Hot 100.

Tak heran jika Ariana Grande memiliki banyak fans di seluruh dunia karena lagunya yang mendunia dengan suaranya yang khas. Oleh karena itu kabar bahwa Ariana Grande akan merilis lagu di Januari ini menjadi kabar gembira bagi para fans Ariana Grande di seluruh dunia. Penasaran dengan Single Terbaru Ariana Grande di awal tahun 2024 ini? Yuk simak infonya di bawah ini.

Kabar Adanya Single Terbaru Ariana Grande

Ariana Grande telah mengumumkan bahwa ia akan merilis album terbarunya pada tahun 2024. Hal ini terlihat dari postingan akun instagram pribadinya yang terbaru. Ia tampah mengunggah beberapa video dan foto yang menunjukkan beberapa momen. Terdapat salah satu momen di mana Ariana Grande sedang terlihat di dalam studio rekaman di dalam unggahannya tersebut. Kemudian ia juga membuat caption yang bertuliskan sampai bertemu di tahun depan. Momen ini di unggah pada akun instagram pribadinya di tanggal 27 Desember 2023 yang lalu.

Di dalam beberapa foto serta video yang di unggah oleh Ariana Grande terdapat juga Ilya Salmanzadeh yang merupakan produser musik. Ilya Salmanzadeh tampak sedang sibuk mengerjakan rekaman di komputer. Lalu Ariana Grande juga tampak menandai akun Republic Records di dalam postingan instagramnya tersebut. Tidak hanya itu, terdapat pula video yang menampilkan tangkapan layar FaceTime, foto sebuah gudang hingga ibu Ariana Grande yang sedang berdansa. Berikutnya terdapat juga unggahan video di mana Ariana Grande tampak berbaring di sofa.

Ariana pun sempat menjawab pertanyaan dari seseorang mengenai unggahannya tersebut. Seseorang itu bertanya apakah hari itu adalah hari terakhir di mana Ariana Grande telah selesai mengerjakan proyek album terbarunya. Penyanyi berusia 30 tahun itu pun menjawab bahwa ia merasa sangat lelah namun bahagia karena proses pengerjaan album terbarunya tersebut. Ia juga menambahkan bahwa dirinya merasa sangat bersyukur serta sangat lelah sehingga merasa berat dirinya seperti mencapai 3000 ton.

Fans Ariana Grande yang biasa di sebut dengan Arianators juga mendapatkan sebuah hadiah ataupun bingkisan yang di berikan oleh Ariana Grande. Bingkisan yang cantik tersebut memiliki isi foto bibir Ariana Grande yang memakai R.E.M Beauty di mana R.E.M Beauty juga merupakan bisnisnya sendiri. Kemudian terdapat juga tulisan tangan di foto tersebut yaitu “see you next year“. Oleh karena itu, unggahan Ariana Grande tersebut menjadi clue mengenai Kabar Adanya Single Tebaru Ariana Grande.

Tanggal Perilisan Lagu Terbaru Ariana Grande

Dengan unggahan di instagram pribadi Ariana Grande pada Bulan Desember yang lalu, banyak fansnya yang telah menantikan kapan tanggal perilisan single terbarunya tersebut. Pada tanggal 8 Januari Ariana Grande mengunggah foto wajah dirinya yang tampak nge-blurĀ dengan caption yang cukup misterius. Caption yang di tulis oleh Ariana Grande tersebut berupa “yes, and? 1. 12”. Tulisan caption tersebut seolah-olah memberi isyarat kepada banyak orang tentang judul serta tanggal perilisan single terbarunya. Sementara pada 27 Desember 2023 yang lalu Ariana Grande mengumumkan bahwa ia akan segera merilis album terbarunya di tahun 2024. Kabar menggembirakan ini di sampaikannya pada akun instagram pribadinya. Dengan adanya Tanggal Perilisan Lagu Terbaru Ariana Grande, banyak fansnya yang akan bersiap-siap untuk mendengarkan single terbarunya tersebut.

Publik di kejutkan dengan perilisan single terbaru Ariana Grande karena ia di ketahui sudah lama tidak merilis single terbaru. Single terbarunya yang akan rilis di bulan Januari ini menjadi lagu pertama Ariana Grande setelah saat terakhir kali ia merilis album studio di tahun 2020. Album tersebut berjudul “Positions” yang cukup populer dan masuk ke daftar nomor 1 pada Billboard Hot 100.

Walaupun demikian, ia juga beberapa waktu yang lalu sempat ikut serta bersama musisi lainnya dalam beberapa lagu. Salah satunya yaitu duetnya dengan The Weeknd dalam lagu Die For You dan Save Your Tears.

Album Ke-Tujuh

Album yang di rilis di Tahun 2024 oleh Ariana Grande merupakan proyek album yang di rilis sekitar empat tahun dari album sebelumnya. Di ketahui album sebelumnya yang di rilis Ariana Grande merupakan album Positions yang di rilis pada tahun 2020. Sejak debutnya yang pertama kali, Ariana Grande sudah merilis total enam album studio. Kemudian Ariana juga telah merilis banyak album sebelum album Positions (2020). Album ini antara lain Yours Truly sebagai debut pertamanya di tahun 2013, My Everything di tahun 2014 serta Dangerous Woman di tahun 2016. Kemudian di lanjutkan lagi dengan di rilisnya album Sweetener pada tahun 2018 serta Thank U Next di tahun 2019 sebelum Positions.

Album-album yang di rilis oleh Ariana Grande selalu masuk daftar Billboard dan menjadi lagu yang trending di mana-mana. Tidak heran jika banyak orang yang menyukai lagu dari Ariana Grande yang bergenre pop, RnB, atau bahkan hip-hop ini. Oleh karena itu Album Ke-Tujuh ini sangat di nantikan oleh banyak orang yang sudah “rindu” dengan suara terbaru Ariana Grande.

Kemudian yang menarik dari album terbarunya yang akan di rilis di tahun 2024 ini adalah album ini menjadi rilisan pertama yang di kelola di bawah manajemen Good World. Manajemen ini di ketahui di miliki oleh Brandon Creed. Ariana Grande pun di ketahui baru-baru saja bergabung dengan manajemen baru setelah dirinya tidak bekerja sama lagi dengan Scooter Braun. Grande telah bekerja sama selama 10 tahun dengan Scooter Braun sejak mengawali karirnya sebagai penyanyi.

Jadi bagaimana nih apakah kamu juga penasaran dengan Single Terbaru dari Ariana Grande? Tunggu di tanggal 12 Januari mendatang untuk mendengarkan Ariana Grande bernyanyi di album terbarunya dalam Single Terbaru.