Wisata Kuliner Coklat Monggo Yang Sangat Menarik Di Jogja

Wisata Kuliner
Wisata Kuliner
Wisata Kuliner Coklat Monggo Yang Sangat Menarik Di Jogja

Wisata Kuliner Coklat Monggo Yang Sangat Menarik Di Jogja Dengan Berbagai Daya Tarik Mulai Dari Beragam Produk Coklat Hingga Gelato. Halo sobat traveler! Pastinya kamu sudah nggak sabar lagi untuk menerima informasi mengenai wisata menarik yang ada di kota istimewa ini. Jogja menjadi kota tujuan bagi para wisatawan yang hendak menikmati dan menghabiskan waktu liburan. Nggak hanya destinasi wisata alam saja yang menarik, kota ini juga memiliki banyak sekali daya tarik wisata lainnya terutama dari sudut makanannya. Berwisata kuliner menjadi hal wajib yang harus kamu lakukan. Tentunya menjelajahi dan menikmati kuliner di setiap kota akan menjadi hal yang seru dan menyenangkan.

Nggak hanya gudeg saja, Jogja juga memiliki daya tarik kuliner lainnya yang sangat menarik. Sama-sama manis, salah satu spot kuliner di jogja yang wajib kamu kunjungi adalah coklat monggo. Coklat monggo merupakan destinasi Wisata Kuliner di Jogja yang menyuguhkan berbagai produk olahan coklat yang sangat nikmat. Tentunya berbeda dengan rasa coklat yang beredar di pasaran, coklat dari monggo ini memiliki ciri khas tersendiri dengan kelezatan yang sangat nikmat. Bahkan kedai coklat moggo ini nggak pernah sepi dari pengunjung baik dari wisatawan asing maupun wisatawan lokal.

Tentunya bagi kamu para pecinta manis khusnsya coklat, Coklat Monggo ini wajib banget untuk kamu kunjungi bersama dengan teman-teman, keluarga, atau pasangan. Menyuguhkancita arsa coklat yang berbeda tentu kamu akan sangat menyukai taste coklat yang sudah ada sejak tahun 2005. Sudah 19 tahun beroperasi, coklat monggo terus berkembang hingga memiliki banyak produk menarik yang dapat kamu temukan di kedai coklat satu ini. Menariknya, kini coklat monggo memiliki olahan gelato khas yang sangat nikmat. Pastinya di jamin nggak akan kecewa, Wisata Kuliner coklat monggo ini akan memberikan pengalaman menikmati coklat yang sangat lezat dan nikmat.

Nikmat dan Estetik, Ini Daya Tarik Coklat Monggo

Nikmat dan Estetik, Ini Daya Tarik Coklat Monggo yang wajib banget kamu kunjungi ketika berkunjung ke Jogja. Wisata kuliner satu ini berhasil menyita perhatian para wisatawan dengan daya tariknya yang sangat memikat. Coklat monggo memiliki cita rasa yang nikmat sehingga membuat banyak orang penasaran. Untuk kamu yang penasaran, simak baik-baik daya tarik coklat monggo yang dapat kamu temukan di bawah ini.

Salah satu daya tarik coklat monggo adalah sajian produk coklatnya yang sangat nikmat. Berbeda dengan sajian produk coklat lainnya, produk coklat dari monggo memiliki cita rasa khas yang banyak di favoritekan oleh para tarveler. Di sini kamu bisa menemukan berbagai olahan coklat yang sangat nikmat. Wisata kuliner coklat monggo memiliki beragam produk dari coklat yang sangat menarik. Di antara produk coklat tersebut adalah coklat bar, praline coklat, biskuit coklat, es krim dan masih banyak lainnya.

Tak hanya itu saja, wisata kuliner ini juga memberikan desain bangunan yang sangat estetik. Tampak terlihat jawa banget, tentunya kamu akan mendapatkan foto yang menarik dari setiap sudut kedai coklat monggo. Desain bangunan yang unik dan menarik ini tentu menjadi daya tarik tersendiri dari coklat monggo.

Di sini kamu juga bisa membuat sajian coklatmu sendiri dengan bahan dan peralatan yang telah di sediakan. Untuk membuat coklat mu sendiri, kamu perlu mengeluarkan budget sebesar Rp 200.000 per orangnya. Pastinya pengalaman membuat coklat akan menjadi hal yang seru dan menyenangkan untuk di lakukan. Membuat coklat sendiri dari pabriknya tentu akan menjadi pengalaman pertama mu yang tak akan terlupakan. Tunggu apa lagi, buruan kunjungi Coklat Monggo yang berarda di Jl. Tirtodipuran No.10, Mantrijeron, Yogyakarta.

Wisata Kuliner Gelato Coklat Monggo Yang Sangat Populer

Tentunya setelah membaca artikel di atas kamu menjadi sangat tertarik untuk mengunjungi coklat monggo. Yang mana coklat monggo menjadi wisata kuliner di jogja yang wajib banget untuk di kunjungi. Apa lagi jika kamu pecinta manis, coklat monggo menjadi destinasi wisata kuliner yang sangat cocok untuk kamu datangi dan nikmati kelezatan coklatnya. Tak hanya menjual beragam produk coklat saja, coklat monggo gelato juga menghadirkan es krim gelato yang tak kalah menarik untuk di coba.

Wisata Kuliner Gelato Coklat Monggo Yang Sangat Populer menjadi produk best seller dari coklat monggo baru-baru ini. Belum lama ini toko coklat monggo mmeberikana gebrakan baru dengan membuat es krim gelato yang sangat nikmat. Berbeda dengan rasa gelato lainnya, es krim gelato coklat monggo sangat nikmat dan tidak mudah meleleh. Tentunya sensasi dingin yang lumer di mulut akan membuat kamu sangat menyukai es krim gelato milik coklat monggo ini.

Terdapat berbagai varian rasa gelato yang dapat kamu nikmati di sini. Keunikan gelato dari coklat monggo home made ini adalah varian rasanya yang berbeda setiap waktu mengikuti dengan musim bunga dan buah lokal. Tentunya ini menjadi hal yang sangat menarik, dimana terdapat varian yang sangat unik dari gelato coklat monggo di antaranya adalah bunga telang, kecombrang, dan daun papermint. Berbagai varian rasa ini akan memberikan cita rasa yang tak akan kamu temukan pada store gelato lainnya. Coklat monggo menjadi wisata kuliner yang banyak di kunjungi karena memiliki keunikan yang sangat menarik.

Beragam Oleh-Oleh Dari Rumah Coklat Monggo

Tak hanya dapat menikmati kelezatan coklat yang sangat nikmat, di rumah coklat monggo kamu juga bisa sekaligus membeli buah tangan untuk orang rumah. Seperti yang sudah di jelaskan di atas, rumah coklat monggo menyuguhkan beragam jenis produk coklat yang sangat menarik. Mulai dari coklat bar, coklat praline, biskuit coklat, es krim gelato, hingga produk lain yang tak kalah menarik untuk di jadikan sebagai oleh-oleh.

Beragam Oleh-Oleh Dari Rumah Coklat Monggo yang dapat kamu pilih di antaranya adalah coklat bar. Coklat bar milik rumah coklat monggo di kemas dengan kemasan yang sangat menarik. Rumah coklat monggo mengemas produk coklat nya dalam beragam bentuk yang dapat kamu pilih sesuai dengan seleramu. Untuk di jadikan sebagai oleh-oleh, rumah cokat monggo memberikan varian pilihan coklat seperti paket praline box, paket coklat bar salty caramel, coklat tablet hingga biskuit yang menjadi best seller nya.

Selain beragam produk di atas, rumah coklat monggo juga menyediakan produk coklat yang di kemas untuk menjadi souvernir, paket ramadhan, coklat tablet, coklat bar, hingga gantungan kunci yang sangat menarik. Tentunya orang rumah akan sangat suka dengan oleh-oleh dari Jogja satu ini yang tak kalah menarik dari bakpia. Cita rasa nikmat yang di berikan oleh rumah coklat monggo mampu menjadi daya tarik yang dapat mengundang banyak wisatawan berdatangan untuk mencicipinya. Maka tak heran jika rumah coklat monggo sangat ramai dan tak pernah sepi dari pengunjung. Untuk kamu yang sedang berlibur ke Jogja, wajib banget untuk mengunjungi rumah coklat monggo sebagai Wisata Kuliner.