Rekomendasi Pertunjukan Tari Kecak Dengan Jadwal Dan Tarifnya

Rekomendasi Pertunjukan
Rekomendasi Pertunjukan
Rekomendasi Pertunjukan Tari Kecak Dengan Jadwal Dan Tarifnya

Rekomendasi Pertunjukan Tari Kecak Dengan Jadwal Dan Tarifnya Lengkap Bisa Kamu Temukan Dalam Artikel Di Bawah Ini. Spot asik menikmati tari kecak dengan view sunset di bali tentu menjadi hal yang menarik dan wajib banget untuk di kunjungi saat berlibur ke pulau satu ini. Beragam daya tarik pulau dewata ini berhasil menarik hati para wisatawan untuk datang mengunjunginya. Bali merupakan salah satu pulau yang sangat populer di Indonesia. Yang mana tak hanya wisatawan lokal saja, pulau ini juga ramai di kunjungi oleh para wisatawan asing. Di sini kamu bisa dengan mudah menemukan para wisatawan asing yang sedang menikmati liburan di pulau ini. Bali memiliki banyak sekali daya pikat yang mampu menarik hati para wisatawan untuk selalu berkunjung ke tempat ini.

Berbagai daya tarik yang menarik akan di suguhkan oleh tempat ini untuk menemani waktu liburan mu. Mulai dari destinasi wisata, budaya hingga kuliner yang menarik akan kamu temukan di pulau dewata ini. Maka tak heran jika bali menjadi pulau favorite sebagai tujuan wisata. Tentunya di jamin kamu nggak akan kecewa telah memilih Bali sebagai destinasi tujuan wisata mu. Untuk kamu yang hendak berlibur ke Bali, artikel ini akan sangat cocok untuk mu. Pasalnya artikel ini akan memberikan Rekkomendasi Pertunjukan untuk menikmati tari kecak di Bali. Yang mana tari kecak merupakan salah satu budaya Bali yang cukup populer dan mendunia. Pastinya kamu nggak boleh melewatkan destinasi wisata dan budaya Bali satu ini yang berkunjung dan berlibur ke pulau tercantik satu ini.

Kini kamu bisa menikmati tari kecak dengan view sunset yang sangat menarik. Terdapat berbagai spot yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan pertunjukan tari kecak yang sangat menarik. Penasaran apa saja, berikut merupakan Rekomendasi Pertunjukan untuk menyaksikan tari kecak di Bali.

Pura Uluwatu Menjadi Rekomendasi Pertunjukan Tari Kecak Dengan View Sunset

Uluwatu menajdi daerah yang sangat terkenal di Bali. Daerah ini memiliki daya tarik pariwisatanya yang sangat menarik. Tentunya kamu juga sudah nggak asing lagi dengan daerah ini di Bali. Pura Uluwatu menjadi destinasi yang wajib banget di datangi saat berkunjung ke bali. Uluwatu menyimpan berbagai spot menarik yang wajib banget untuk di kunjungi salah satunya adalah Pura Uluwatu. Di sini kamu bisa menemukan pura yang menjadi wisata budaya dari pulau ini. Tak hanya pura saja, kamu juga bisa menikmati tari kecak yang di suguhkan oleh destinasi wisata satu ini. 

Pura Uluwatu Menjadi Rekomendasi Pertunjukan Tari Kecak Dengan View Sunset yang sangat menarik. Pastinya sunset di Bali menjadi pemandangan matahari terbenam yang banyak di sukai dan di gemari. Perubahan warna langit yang sangat cantik menjadi view yang bisa kamu nikmati sembari menyaksikan tari kecak. Pura Uluwatu menyuguhkan pesona tarian khas Bali ini dengan view sunset yang sangat menarik. Di sini kamu bisa menyaksikan cantiknya matahri terbenam sembari menikmati tarian khas bali yang di mainkan. Pastinya hal ini akan menjadi perapaduan yang sangat indah untuk di abadikan. 

Tentunya destinasi wisata ini wajib banget untuk di kunjungi saat berlibur ke Bali. Pura uluwatu akan memberikan wisata budaya yang akan sangat berkesan dalam liburanmu kali ini. Untuk kamu yang hendak menyaksikan tari kecak di pura uluwatu ini kamu perlu mengeluarkan budget 75 ribu untuk anak-anak dan 140 ribu untuk orang dewasa. Tentunya ini harga yang cukup terjangkau untuk menyaksikan tari kecak di Bali. Tari kecak di pura uluwatu bisa kamu nikmati pada pukul 18.00 – 19.00 dan 19.00 – 20.00.

Sederet Tempat Di Ubud Untuk Menikmati Pertunjukan Tari Kecak

Sederet Tempat Di Ubud Untuk Menikmati Pertunjukan Tari Kecak akan kamu temukan pada artikel di bawah ini. Daerah ubud terkenal dengan pesona keindahan alamnya yang masih sangat asri. Ubud menjadi tempat yang sangat cocok untuk mendapatkan ketenangan di Bali karena berara jauh dari tengah kota. Meskipun demikian, kamu tetap bisa menikmati berbagai destinasi yang tak kalah menarik di tempat ini. Salah satunya adalah kamu bisa menikmati tari kecak yang menjadi tarian khas Bali yang sangat menarik. Pastinya nggak afdol rasanya jika berlibur ke Bali tanpa menikmati tarian satu ini. 

Berbeda dengan tari kecak yang di temukan di tempat lain, pertunjukan tari kecak yang di gelar di Ubud lengkap dengan tarian api yang sangat unik. Tentunya menikmati tari kecak dari spot ini akan membuat liburan mu semakin seru dan menyenangkan. Untuk kamu yang hendak menyaksikan pertunjukan tari kecak dari daerah ini, kamu bisa mengunjungi sederet pura yang ada di Bali ini. Sederet pura yang menyuguhkan tarian kecak lengkap dengan fire dance show adalah pura dalem ubud, jaba pura taman sari, dan pura puseh ubud.

Namun kamu perlu memperhatikan jadwal pertunjukan tari kecak ini. Pada hari senin dan jumat, tarian kecak ini akan di gelar di pura dalem ubud. Pada hari selasa akan di gelar di jaba pura taman sari, pada hari rabu di gelar di pura dalem taman kaja, pada hari kamis dan minggu di gelar di pura puseh ubud. Dan pada hari sabtu tarian ini di gelar di arma museum, pura dalem taman kaja. Untuk menyaksikan pertunjukan tarian kecak lengkap dengan fire dance show kamu perlu membayar HTM sebesar 100 ribu per orang. Tarian ini akan di gelar setiap hari pada pukul 19.30 WITA. 

Jadwal dan Tarif Pertunjukan Tari Kecak di Tanah Lot

Selain dari ubud dan uluwatu, kamu juga bisa menikmati pertunjukan tarian ini di tanah lot. Tentu kamu udah nggak asing lagi dengan tanah lot yang menjadi logo dari mata uang indonesia ini. Di sini kamu bisa menyaksikan keindahan alam yang sangat menakjubkan. Tak hanya itu saja, tanah lot juga menyuguhkan pertunjukan tari kecak yang bisa kamu nikmati. 

Untuk kamu yang ingin menyaksikan pertunjukan tari kecak dari sini, berikut merupakan Jadwal dan Tarif Pertunjukan Tari Kecak di Tanah Lot. Simak baik-baik agar nggak salah informasi ya.

Tari kecak di gelar pad pura tanah lot yang bisa kamu temukan setiap harinya. Pertunjukan tari kecak di tanah lot ini di gelar setiap pukul 18.30 WITA dengan tarif yang sangat terjangkau. Di sini kamu bisa menikmati pertunjukan tari kecak hanya dengan membayar 50 ribu per orang. Untuk anak-anak tidak perlu membayar HTM untuk menyaksikan pagelaran tari kecak di Tanah Lot. Tentunya berlibur ke Tanah Lot menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati keindahan alam bali sekaligus menikmati budaya tari kecak. Di antara tempat di atas tanah lot menjadi salah satu pilihan yang tepat yang menjadi Rekomendasi Pertunjukan.