Rasakan Sensasi Dinner Seru Di Bali Night Safari Park

Rasakan Sensasi
Rasakan Sensasi
Rasakan Sensasi Dinner Seru Di Bali Night Safari Park

Rasakan Sensasi Dinner Seru Di Bali Night Safari Park Yang Sangat Unik dan Menarik Sangat Wajib Di Kunjungi. Bali nggak pernah gagal menyuguhkan berbagai destinasi wisatanya yang sangat menarik. Hal ini lah yang membuat banyak sekali wisatawan memilih pulau ini sebagai tujuan untuk berlibur. Pulau dewata ini memiliki banyak sekali daya tarik dari berbagai sudut salah satunya spot wisatanya. Memiliki banyak sekali wisata alam yang menarik membuat pulau ini terkenal hingga ke mancanegara. Sangat mudah sekali di temukan para wistawan asing yang berlibur dan berkunjung ke pulau satu ini.

Sederet pantai hingga tempat wisata lainnya akan menyambut kedatanganmu dengan ramah. Bali menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang hendak menghabiskan dan menikmati waktu liburan. Tentunya pantai menjadi tujuan utama kamu mengunjungi pulau ini. Selain menghabiskan waktu bermain di pantai, Bali Safari Park dapat menjadi alternatif pilihan untuk kamu yang hendak berlibur ke daerah ini.

Berbeda dengan taman safari lainnya, bali safari park memiliki berbagai daya tarik yang nggak akan bisa kamu temukan di taman safari lainnya. Di sini kamu bisa Rasakan Sensasi dinner seru bersama dengan binatang-binatang taman safari. Pastinya ini akan menjadi kegiatan yang memberikan momen tak terlupakan. Kapan lagi kamu bisa menikmati makan malam di temani dengan berbagai binatang seperti singa dan masih banyak lagi.

Tentunya setelah membaca artikel ini kamu menjadi sangat penasaran dengan bali safari park ini. Untuk kamu yang sangat penasaran, simak terus artikel ini karena akan menyuguhkan berbagai daya tarik dari bai safari park. Bali safari park menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib banget untuk di kunjungi ketika berlibur di Bali. Bali safari park akan menyuguhkan keseruan berbeda dengan taman safari lainnya melalui night safarinya yang bisa kamu Rasakan Sensasi berbeda.

Night Safari Menjadi Hal Seru Yang Menarik

Berbeda dengan kebun binatang lainnya, bali safari park memberikan layanan Night Safari Menjadi Hal Seru Yang Menarik. Tentunya banyak sekali orang yang tertarik dan penasaran dengan night safari ini. Jika umumnya bersafari di waktu pagi atau siang, kini kamu bisa merasakan sensasi bersafari di malam hari. Bali safari park menyuguhkan paket safari malam untuk kamu yang ingin merasakan sensasi keseruan baru. Pastinya setelah membaca artikel ini kamu menjadi sangat tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata satu ini.

Tempat wisata ini akan memberikan kamu pengalaman baru yang tentunya sangat seru dan menyenangkan. Bali safari park akan sangat cocok sekali di kunjungi pada saat liburan keluarga. Pastinya si kecil akan sangat senang berjalan-jalan dan bermain dengan beberapa binatang yang ada di taman safari ini. Di sini kamu juga bisa memberi makanan untuk para binatang dengan aman. Terdapat banyak sekali spesies binatang yang bisa kamu temukan di taman safari satu ini. Namun kamu nggak perlu khawatir, binatang-binatang di taman safari ini telah jinak dan tentunya tidak membahayakan. Tak hanya itu saja, kamu juga akan di temani oleh seorang petugas yang akan menjaga mu.

Menariknya, bali safari park menyuguhkan night safari package yang bisa kamu nikmati keseruannya. Dalam membeli paket safari malam, kamu akan mendapatkan banyak sekali pengalaman baru yang sangat seru. Pastinya kegiatan safari di malam hari akan cukup menegangkan namun menyenangkan. Kamu bisa merasakan sensasi keseruan bermain bersama dengan binatang di malam hari. Umumnya binatang akan menjadi lebih buas pada malam hari, pastinya hal ini lah yang menjadi daya tarik tersendiri untuk mu. Meskipun begitu, kamu nggak perlu khawatir dengan berbagai risiko yang ada. Pihak bali safari park telah memastikan semuanya aman terkendali sehingga kamu nggak perlu khawatir ketika melakukan night safari park di bali.

Rasakan Sensasi Dinner Bersama Dengan Binatang

Bali night safari park package menyuguhkan berbagai kegiatan seru yang bisa kamu dapatkan. Dalam 1 paket safari malam ini, kamu akan bisa melakukan berbagai hal seru dan menyenangkan. Mulai dari welcome drink, walking safari, night safari journey, hingga dinner bersama dengan binatang yang di biarkan tanpa kandang. Pastinya moment ini akan sangat berkesan di hidupmu. Kamu bisa mendapatkan pengalaman baru yang seru dan menyenangkan ketika mengunjungi bali safari park.

Dalam night safari package kamu bisa Rasakan Sensasi Dinner Bersama Dengan Binatang yang sangat seru dan sedikit menegangkan. Tentunya makan malam di tengah-tengah binatang yang di lepas akan menjadi sesuatu yang menantang untuk di coba. Jika kamu membeli night safari package, kamu dapat menikmati keseruan tersebut yang pastinya sangat epic. Kamu dapat merasakan sensasi makan di temani dengan binatang-binatang yang berkeliaran di malam hari. Singa menjadi salah satu binatang yang akan menemani momen makan malam mu. Pastinya kamu akan mendapatkan momen makan malam yang sangat menyenangkan sekaligus menegangkan.

Tak hanya itu saja, dalam night safari package kamu juga akan di suguhkan the rhythm of african fire dance slow hingga animal encounter yang sangat menarik. Tentunya paket ini akan memberikan liburan yang tak akan terlupakan. Untuk kamu yang ingin mencobanya, kamu bisa membeli paket ini dengan harga Rp 880.000 per orangnya. Nikmati keseruan safari malam yang dapat di lakukan pada pukul 6 sampai dengan 9 malam. Untuk mendapatkan tiketnya, kamu bisa memesan melalui website bali safari park.

Lokasi, HTM, dan Jam Operasional Bali Safari Park

Tentunya kamu sangat tertarik dengan night safari park yang di suguhkan oleh taman safari bali ini. Seperti kebun binatang lainnya, bali safari park juga bisa kamu kunjungi pada siang hari. Untuk Lokasi, HTM, dan Jam Operasional Bali Safari Park dapat kamu temukan pada artikel di bawah ini.

Bali safai park berada di Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Gianyar, Bali. Kamu perlu menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam dari bandara I Gustri Ngurah Rai. Tentunya ini masih menjadi tempat yang cukup terjangkau untuk menikmati dan menghabiskan waktu liburan di Bali.

Untuk kamu yang hendak kesini, terdapat HTM yang harus kamu bayarkan yaitu mulai dari Rp 175.000 untuk safari explorer dan dan Rp 275.000 untuk safari legend. Sedangkan untuk safari night package kamu harus membayar HTM sebesar Rp 880.000 per orangnya. Bali safari park memiliki jam operasional setiap hari pada pukul 09.00 – 17.30 WITA untuk day safari dan pukul 18.00 – 21.00 WITA untuk night safari.

Pastinya night safaari park akan menjadi aktivitas yang sangat seru dan menyenangkan. Bersafari di waktu malam akan memberikan pengalaman dan sensasi tersendiri yang bisa kamu rasakan. Pada night safari package kamu juga dapat merasakan keseruan dinner bersama dengan singa yang sangat menengangkan. Oleh karena itu, buruan kosongkan jadwal dan mengunjungi bali safari untuk Rasakan Sensasi.