Pulau Tercantik Di Indonesia Yang Wajib Masuk Wishlist Liburan

Pulau Tercantik
Pulau Tercantik
Pulau Tercantik Di Indonesia Yang Wajib Masuk Wishlist Liburan

Pulau Tercantik Di Indonesia Yang Wajib Masuk Wishlist Liburan Sangat Cocok Di Kunjungi Untuk Healing Dan Melepas Penat. Liburan menjadi kesempatan yang banyak di gunakan untuk melepas segala penat di kepala. Rutinitas padat yang di lakukan setiap hari tentunya akan menumpuk menjadi beban di kepala. Beban pekerjaan hingga percintaan juga sering menghantui kepala setiap malam. Oleh karena itu kamu perlu mengambil jatah cuti kerja untuk melakukan liburan dan merefresh kembali otak agar mendapatkan penyegaran. Liburan keluar kota ataupun pulau menjadi pilihan tepat yang dapat kamu pilih.

Pastinya kamu sudah nggak sabar lagi untuk mengambil jatah cuti dan menikmati liburan yang sangat seru dan menyenangkan bersama dengan teman maupun pasangan. Liburan akan menjadi momen yang sangat cocok di gunakan untuk healing dari segala masalah yang terjadi setiap harinya. Oleh karena itu, artikel ini akan menyuguhkan sederet destinasi wisata yang tepat untuk kamu liburan bersama dengan orang tersayang. Pulau Tercantik ini menjadi tempat yang harus di simpan dulu dalam wishlist liburan mu. Tentunya berlibur dan berkunjung ke pulau ini menjadi tempat yang tepat untuk melepas segala penat.

Nggak perlu jauh-jauh hingga ke luar negeri, kamu bisa menyusuri setiap sudut negeri ini yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Pastinya kamu akan mendapatkan momen liburan yang sangat senang dan tenang dengan mengunjungi sederet destinasi ini. Pasalnya pulau-pulau ini memiliki lokasi yang cukup jauh dari kerumunan sehingga memberikan tempat dengan suasana tenang. Hal ini akan sangat cocok untuk menyegarkan kembali pikiran otak yang ada di kepala. Berbagai keindahan alam yang menakjubkan tentu akan membuat kamu merasa tenang dan merasakan kedamaian di sini.

Untuk kamu yang sudah sangat penasaran, di bawah ini merupakan deretan Pulau Tercantik yang wajib banget masuk wishlist liburan mu. Jangan kemana-mana simak terus artikel ini sampai akhir ya!

Aceh Menyimpan Pulau Tercantik Di Indonesia

Aceh merupakan salah satu pulau di Indonesia yang sangat populer. Pulau ini terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat menarik dan menakjubkan. Maka tak heran jika  Aceh Menyimpan Pulau Tercantik Di Indonesia. Di sini kamu akan di suguhkan dengan berbagai pesona keindahan alam yang sangat menarik.

Pulau weh menajdi salah satu pulau tercantik di Indonesia yang wajib banget untuk masuk wishlist liburan mu. Pulau ini terletak di pulau sabang yang menjadi titik nol kilometer Indonesia. Untuk menuju ke pulau tercantik ini, kamu perlu menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 hingag 3 jam menggunakan kapal penyebrangan. Dengan effort yang di berikan, tentunya pulau ini tidak akan mengecewakan.

Di sini kamu bisa menikmati pesona keindahan alam yang masih sangat asri. Pasalanya pulau weh masih belum di jamah oleh para wisatawan. Pulau ini masih menyimpan keasrian alam yang sangat indah dan menakjubkan. Banyak sekali pemadangan indah yang di suguhkan oleh pulau ini lengkap dengan suasana yang damai. Tentunya berada jauh dari keramaian membuat tempat ini sangat tenang dan nyaman. Pulau weh menjadi spot yang cocok untuk kamu yang mencari ketenangan untuk melepas semua penat yang ada di kepala.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menikmati keindahan alam bawah laut pulau weh dengan snorkeling. Pastinya kegiatan ini menjadi pilihan yang tepat untuk melepas stres karena pekerjaan atau percintaan. Kamu bisa menikmati keindahan biota laut pulau weh yang sangat beragam dan masih asri. Keindahan pantai berpasir putih juga akan kamu temukan dalam pulau ini. Kamu juga menikmati keindahan pulau weh dari ketinggian dengan mengunjungi Punack Cot Bak Geuthom. Tentunya pulau weh menyuguhkan berbagai daya tarik wisata yang sangat menarik. Pulau ini menjadi pulau tercantik di Indonesia yang cocok banget untuk masuk ke dalam wishlits liburan mu.

Mentawai Dengan Daya Tarik Selancar di Pulau Sipora

Mentawai Dengan Daya Tarik Selancar di Pulau Sipora juga wajib banget untuk masuk ke dalam wishlist liburan mu bersama dengan teman maupun pasangan. Pastinya liburan akan sangat seru dan menyenangkan jika di isi dengan melakukan olahraga ekstrem yang cukup menantang. Pulau sipora yang ada di mentawai ini sangat cocok di kunjungi untuk kamu yang menyukai tantangan dan keseruan. Di sini kamu bisa menikmati olahraga selancar yang sangat menatang.

Berada di Mentawai, pulau ini masih menyimpan pantai dan laut yang masih sangat asri. Pulau Sipora menjadi salah satu pulau terbaik dan tercantik yang dapat kamu temukan di Indonesia. Pastinya kamu akan sangat puas menghabiskan dan menimati liburan di pulau ini. Yang mana pulau sipora akan menyuguhkan hamparan pantai dengan pasir putih yang sangat eksotis.

Tak hanya berselancar saja, di sini kamu juga bisa menikmati sederet kegiatan menarik lainnya mulai dari diving hingga snorkeling. Pulau sipora memiliki keindahan alam biota laut yang sangat menarik. Mulai dari berbagai jenis ikan dan terumbu karang yang cantik bisa kamu temukan di keindahan bawah alam pulau ini.

Pulau sipora juga menjadi spot yang cocok untuk kamu yang menginginkan ketenangan. Menikmati ketenangan di bawah sinar matahari sembari mentap keindahan alam pasir putih pantai yang sangat menarik juga menjadi kegiatan menyenangkan yang bisa kamu dapatkan. Tentunya semilir hembusan angin juga akan memberikan ketenangan dan kedamaian ketika kamu berkunjung ke pulau satu ini. Pulau sipora bisa kamu temukan di mentawai dengan segala keindahan alam yang masih tersimpan sangat asri.

Pulau Wakatobi Sulawesi Tenggara Yang Tak Kalah Cantik

Keindahan alam negeri ini tersebar di setiap sudutnya. Tak hanya kedua pulau di atas saja, pulau tercantik di indonesia yang cocok masuk ke dalam wishlits liburan mu selanjutnya adalah Pulau Wakatobi Sulawesi Tenggara Yang Tak Kalah Cantik. Pastinya kamu udah nggak asing lagi dengan pulau satu ini. Pulau waktobi menjadi salah satu pulau yang terkenal dengan pesona keindahan alamnya yang membuat semua mata terpana.

Wakatobi menjadi salah satu spot tujuan wisata yang banyak di pilih dan di sukai oleh para wisatawan. Yang mana wakatobi merupakan singkatan dari beberapa nama pulau yang ada yaitu pulau Wangi-wangi, pulau Kaledupa, pulau Tomia, dan pulau Binongko. Nama dari keempat pulau ini terkenal dengan sebutan Wakatobi yang memiliki pesona keindahan alam yang sangat menarik. Di jamin wakatobi menjadi spot wisata yang sangat menarik dan nggak akan mengecewakan.

Di sini kamu bisa menikmati keindahan alam yang benar-benar menghipnotis. Wakatobi mendapatkan julukan sebagai spot diving terbaik di seluruh dunia. Pastinya ini menjadi salah satu daya tarik yang membuat banyak wisatawan mengunjungi destinasi wisata satu ini. Memiliki pulau dengan air berwarna hijau membuat wakatobi terlihat sangat menenangkan.

Tak hanya itu saja, dengan mengunjungi pulau ini kamu juga dapat menemukan biota laut yang jarang di temukan di tempat lain. Mulai dari ikan pari manta, penyu hijau, hingga berbagai spesies ikan karang yang sangat menarik tersimpan di dalam pulau wakatobi yang menajdi Pulau Tercantik.