Produk Kecantikan Yang Viral Di Awal Tahun 2024

Produk Kecantikan Yang Viral Di Awal Tahun 2024
Produk Kecantikan Yang Viral Di Awal Tahun 2024
Produk Kecantikan Yang Viral Di Awal Tahun 2024

Produk Kecantikan Yang Viral Di Awal Tahun 2024 Dari Berbagai Brand Internasional Dan Brand Lokal Di Indonesia. Menjadi cantik adalah impian setiap wanita di seluruh dunia. Di zaman sekarang banyak orang yang berlomba-lomba menjadi cantik untuk mendapat pujian dari banyak orang atau untuk memikat para pria. Maka dari itu banyak Produk Kecantikan yang berlomba-lomba menciptakan produk yang bisa di gunakan oleh semua orang. Mulai dari Cushion, Sunscreen, Lipstik, Bedak dan masih banyak Produk Kecantikan lainnya yang sangat viral pada awal tahun ini loh beauty enthusiast. Produk-produk ini di luncurkan oleh brand-brand yang berbeda dan memiliki fungsi yang berbeda pula. Selain fungsi, kandungan yang ada dalam produk tersebut juga memiliki formula yang baik. Formula itu baik untuk kulit kita dan telah di uji secara klinis oleh tenaga ahli. 

Untuk mendapatkan produk yang bagus, kamu tak perlu mengeluarkan uang yang banyak. Karena produk-produk kecantikan ini di jual dengan harga yang cukup terjangkau loh beauty enthusiast. Apalagi jika kamu membelinya di Official Storenya di marketplace online, kamu bisa mendapat banyak potongan dan produk gratis loh. Tapi, jika kamu tidak sabar untuk menggunkan produk kecantikan tersebut. Kamu bisa membelinya langsung di toko kosmetik atau pusat perbelanjaan terdekat di rumahmu. Produk-produk tersebut sangat mudah di dapatkan di pasaran. Karena sudah memiliki izin BPOM dan telah di uji aman secara klinis oleh tenaga ahli. Nah beauty enthusiat, kamu pasti sudah penasarankan mengenai Produk Kecantikan apa saja yang viral di awal tahun ini, yuk simak berikut ini.

1. Produk Kecantikan Cushion Somethinc

Yang pertama ada Produk Kecantikan Cushion Somethinc, produk ini sangat viral loh hingga hari ini. Bagaimana tidak, Somethinc sedang melakukan promo besar-besaran dengan membeli satu Cushion Somethinc maka kamu akan medapat 8 produk gratis lainnya. Produk-produk tersebut berupa masker, sticker, mini concealler, serum dan sunscreen. Untuk kemasannya sendiri bisa di katakan unik karena jarang ada kemasan cushion yang bentuknya rounded-square, dan bahkan puff Cushion ini juga bentuknya rounded-square loh beauty enthusiast. Selain itu, Cushion Somethinc ini juga sangat ringan di gunakan dan ia travel-friendly yang mudah untuk di bawa kemana-mana, jadi kamu bisa retouch kapan saja dan di mana saja.

Salah satu kelebihan Cushion Somethinc ini adalah Cushion ini tidak memakai sponge busa seperti pada cushion biasanya, namun mereka memakai mesh yang berbentuk jaring-jaring kecil sebagai pengganti spongenya. Alasan Cushion Somethinc memilih menggunkan mesh daripada menggunakan sponge agar ketika kamu menggunakan produknya menjadi lebih hemat dan juga higienis. Hal ini di karenakan mesh tidak menyerap banyak produk dan hanya menyerap lebih sedikit cushion daripada penggunaan sponge, sehingga produk cushion Somethinc kamu tidak cepat habis ketika di gunakan berkali-kali.

2. Facetology & Glad2glow

Facetology menjadi salah satu brand skincare terbaru yang sukses mencuri perhatian pada akhir tahun 2023 hingga awal tahun 2024 ini. Para beauty enthusiast mungkin sudah sering mendengar nama brand Facetology ini muncul di timeline sosial media kamu kan, apalagi produk sunscreen milik mereka yang sangat viral karena cocok di gunakan oleh berbagai macam tipe jenis kulit. Memiliki harga yang cukup terjangkau dengan formula kandungan yang luar biasa dan memiliki manfaat yang di tawarkan, Facetology Triple Care Sunscreen banyak di lirik oleh para beauty influencer Indonesia dan membuat sunscreen ini di incar banyak wanita. Di formulasikan dengan hybrid technology, sunscreen ini menggabungkan 2 jenis UV filter yaitu chemical dan physical, hingga sunscreen ini mampu melindungi kulit kamu dengan lebih ekstra dari paparan sinar UV setiap harinya. Sunscreen ini juga sudah di lengkapi dengan kandungan tranexamic acid yang bisa mencerahkan kulit, niacinamide dan mugwort untuk menenangkan kulit.

Moisturizer Glad2Glow menjadi pilihan baru di dunia perskincarean. Hadir dengan mengandung bahan aktif dan bahan natural di dalamnya. Produk dari skincare Glad2Glow pun banyak di perbincangkan di berbagai sosial media karena memiliki manfaat yang luar biasa dan harganya juga sangat ramah di kantong. Salah satu produk Glad2glow yang sangat viral dan memenagnkan hati para beauty enthusiast ialah moisturizer-nya. Memiliki formulasi yang cukup ringan dan juga menyegarkan, salah satu moisturizer-nya yaitu moist Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Gel Moisturizer bahkan menjadi salah satu Top 10 moisturizer paling banyak terjual di TikTok Shop loh beauty enthusiast. Selain moistnya yang menjadi andalan, brand lokal satu ini juga telah memunculkan deretan produk skincare lainnya, mulai dari toner,serum, acne patch, cleanser, sunscreen hingga clay mask. Harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau dan ramah di kantong, yaitu seharga Rp40 ribu hingga mencapai Rp79 ribu.

3. Rare Beauty Liquid Highlighter & Liquid Blush On

Rare Beauty Liquid Highlighter adalah highlighter yang berbentuk cairan yang di luncurkan oleh Rare Beauty milik Selena Gomez. Produk ini sudah tidak asing di telinga beauty enthusiast seluruh dunia. Liquid highlighter Rare Beauty ini sangat cocok di gunakan bagi kamu yang menyukai makeup glowing tapi tetap kelihatan natural. Produk ini juga terasa ringan ketika di gunakan. Hasil akhirnya akan memberikan efek berkilau di kulit yang masih kelihatan natural dan tidak berlebihan. Selain itu, liquid higlighter ini juga memiliki berbagai jenis shade yang dapat memudahkan para pengguna untuk memiilih shade yang cocok di sesuaikan dengan warna kulit kalian.

Rare Beauty Liquid Blush On adalah blush on atau perona pipi yang berbentuk cairan milik Selena Gomez. Sebenarnya produk ini sudah lama di luncurkan, namun karena produk ini baru masuk ke Indonesia pada pertengahan tahun 2023 lalu, produk ini menjadi viral kembali oleh beauty enthusiast Indonesia. Tersedia dalam 13 warna mulai dari pink lembut hingga berry gelap. Bahkan penata rias profesional pun menjadi peminat dari liquid blush on ini. Liquid Blush On Rare Beauty adalah formula cantik yang mudah di padukan dan cocok untuk warna kulit cerah dan gelap. Walaupun ia berbentuk cairan, namun blush on sama sekali tidak seperti air atau sangat lengket. Blush on ini lebih mirip lotion yang di blend ke wajah dan hasil akhirnya terlihat fresh dan natural.

4. Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment

Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment merupakan produk bibir terbaru dari Make Over. Lip produk ini membuat bibir kamu menjadi plump dan terlihat glazy. Tidak hanya itu, produk Make Over satu ini juga tahan lama di gunakan dan ia tidak crack di bibir hingga 24 jam loh beauty enthusiast. Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment membuat tampilan bibir menjadi terlihat halus bahkan saat di gunakan pada bibir kering, terlihat glossy, dan juga pigmented hanya dalam satu kali penggunaan. Aplikator dari Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment sudah di lengkapi dengan tiga fungsi utamanya. Pertama yaitu precise pointed tip, untuk membuat bingkai bibir dengan akurat. Kedua yaitu tapered side, untuk menghasilkan high coverage dalam 1 kali pemakaian. Ketiga yaitu flat side, untuk membantu menggunakan produk pada bibir secara halus sebagai Produk Kecantikan.