Pasangan Selebritis Terbaru Yang Menguncang Dunia Tahun 2024

Pasangan Selebritis Terbaru Yang Menguncang Dunia Tahun 2024
Pasangan Selebritis Terbaru Yang Menguncang Dunia Tahun 2024
Pasangan Selebritis Terbaru Yang Menguncang Dunia Tahun 2024

Pasangan Selebritis Terbaru Yang Menguncang Dunia Tahun 2024, Sebelumnya Mereka Berkencan Diam-diam Hingga Muncul Ke Publik. Banyak sekali Pasangan Selebritis terbaru yang akhirnya muncul ke publik setelah merahasiakan hubungan mereka secara diam-diam. Mulai dari rumor yang di tepis hingga pasangan yang terus di jodoh-jodohkan namun tidak bersama. Banyak sekali nama Pasangan Selebritis yang di rumorkan namun ternyata rumor itu salah. Tapi banyak juga yang di rumorkan dan ternyata rumor itu benar adanya. Munculnya hubungan pasangan selebritis ini ke publik benar-benar menguncang dunia. Bagaimana tidak, jika kamu mengidolakan satu selebritis dan kemudian selebritis itu memiliki hubungan dengan selebritis yang tidak di sukai, maka hal itu akan menjadi pro dan kontra di antara para penggemarnya.

Ada juga selebritis yang memang di jodohkan dengan selebritis lainnya dan akhirnya mereka bersama menjadi pasangan, maka para penggemarnya akan mengatakan kalau mereka adalah couple goals. Bahkan ada selebritis yang di rumorkan dengan selebritis lain, namun ternyata ia memiliki hubungan dengan selebritis yang lain, hal itu benar-benar menggemparkan jagad maya. Bagaimana tidak, para penggemar sangat mendukung idolanya tersebut untuk bersama, tetapi idolanya malah bersama dengan orang lain. Maka dari itu kita akan melihat siapa saja pasangan selebritis yang mengguncang dunia tersebut. Mungkin kamu sudah sering mendengar nama-nama ini, apalagi selebritis ini memang sudah di rumorkan sejak tahun 2023 lalu. Namun pada awal tahun dan akhir bulan ini barulah mereka muncul ke publik dan mengumumkan kalau mereka resmi berpacaran. Siapa saja mereka, yuk kita simak sama-sama.

Pasangan Selebritis Yang Muncul Ke Publik Di Awal Tahun

Berikut ini adalah Pasangan Selebritis Yang Muncul Ke Publik Di Awal Tahun 2024 ini, di antaranya sebagai berikut:

  • Kylie Jenner & Timothée Chalamet. Bintang reality TV dan pengusaha kosmetik Kylie Jenner dan Timothée Chalamet yaitu aktor yang masuk nominasi Academy Award memutuskan untuk bersama. Jenner dan Chalamet diam-diam berkencan selama beberapa minggu terakhir. Kemudian mereka muncul ke publik bersama di acara Golden Globe Awards.
  • Luke Gulbranson & Tayshia Adams. Luke Gulbranson telah memicu rumor kencan dengan Tayshia Adams dari The Bachelorette. Dalam foto yang sudah di hapus yang di bagikan oleh lawan main Gulbranson, pasangan itu terlihat berpegangan tangan secara halus, saat Gulbranson meletakkan lengan kanannya di pinggang Adams.
  • Avril Lavigne & Tyga. Kurang dari dua minggu setelah berpisah dari mantan tunangannya Mod Sun, Avril Lavigne tampaknya sudah go public dengan Tyga. Selama dua minggu terakhir, Lavigne dan Tyga terlihat beberapa kali, tetapi ini adalah pertama kalinya pasangan tersebut berciuman di depan umum.
  • Lisa Hochstein & Joy Glidden. Lisa Hochstein telah mengonfirmasi bahwa ia berkencan dengan pengusaha Jody Glidden. Bintang reality TV itu juga berbagi bahwa Glidden “berbeda dari biasanya” sebelum memberi perhatian pada Lenny. Ia punya empati, ia peduli, ingin memotivasinya untuk berbuat lebih baik, menjadi yang terbaik jelasnya.
  • Shawn Mendes & Sabrina Carpenter. Shawn Mendes terlihat bersama Sabrina Carpenter setelah mereka di kabarkan menjalin hubungan asmara. Menurut informasi yang beredar, para penyanyi tersebut di duga terlihat “sangat nyaman” saat mereka “sedang berkencan” di Horses di Los Angeles beberapa hari setelah akhir tahun.

Emily Ratajkowski Di Rumorkan Berkencan Dengan 3 Selebritis

Emily Ratajkowski Di Rumorkan Berkencan Dengan 3 Selebritis, tentu saja hal itu sangat menggemparkan. Karena salah satunya adalah Harry Style yang kedapatan berciuman dengannya, lalu siapa saja selebritis tersebut? Dapat kamu lihat berikut ini:

  • Emily Ratajkowski & Eric André. Sepertinya Emily Ratajkowski telah resmi menjadi Instagram dengan cinta barunya. Eric André tampaknya mengonfirmasi rumor asmara dengan Emily Ratajkowski. Komedian tersebut memposting foto dirinya telanjang dengan Ratajkowski di latar belakang pengambilan foto, dalam keadaan telanjang juga. Pasangan ini pertama kali terlihat berkencan di New York City pada awal bulan Januari.
  • Emily Ratajkowski & Harry Styles. Nama Emily Ratajkowski akhir-akhir ini menjadi perbincangan semua orang ketika membicarakan pasangan selebriti baru. Dari Orazio Rispo dan Eric André hingga Pete Davidson, model Em Rata telah di kaitkan secara romantis dengan beberapa selebriti tahun ini. Tapi sekarang, dia dan Harry Style telah membuat heboh internet setelah muncul video mereka berciuman di Tokyo, Jepang.
  • Emily Ratajkowski & Orazio Rispo. Emily Ratajkowski terlihat lagi bersama mantan kekasihnya Orazio Rispo pada hari Jumat. Model dan DJ yang berbasis di New York itu terlihat tersenyum saat mereka keluar dari bar anggur di Manhattan bersama-sama. Pasangan ini tampaknya berkencan lagi setelah Ratajkowski memposting TikTok samar dengan teks yang berbunyi: “Apa yang harus kamu lakukan ketika suatu situasi berakhir? Mulai yang lain” 

Pasangan Selebritis Yang Masih Di Rumorkan

Berikut ini adalah Pasangan Selebritis Yang Masih Di Rumorkan di awal tahun 2024 ini, di antaranya sebagai berikut:

  • Kendall Jenner & Bad Bunny. Model Kendal Jenner dan pemenang Grammy Bad Bunny memiliki hubungan romantis. Bintang dan penyanyi Kardashian tersebut di duga bermesraan di klub pribadi di Los Angeles dan baru-baru ini melakukan double date dengan sahabat Jenner, yaitu Justin dan Hailey Bieber.
  • Emma Chamberlain & Role. Emma Chamberlain dan Role Model belum resmi mengkonfirmasi hubungan mereka dalam wawancara terbaru mereka dengan media. Meskipun pasangan ini telah menghadiri acara bersama selama beberapa tahun terakhir, mereka merahasiakan hubungan mereka. Pasangan itu pergi kencan pertama mereka pada tahun 2020 setelah penyanyi itu mengirim DM kepada Chamberlain.
  • Larsa Pippen & Marcus Jordan. Larsa Pippen dan putra Michael Jordan, Marcus Jordan, terlihat mesra di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan pasangan baru tersebut berpose di butik ritel keluarga Jordan di depan rangkaian bunga mewah berbentuk jersey nomor 23 Michael Jordan yang terkenal.
  • Pete Davidson & Chase Sui Wonders. Pete Davidson dan Chase Sui Wonders terlihat menjalin hubungan romantis setelah mereka terlihat sedang mengemas PDA di Universal Studios Hollywood. Sebuah video yang di posting oleh media menunjukkan Davidson dan Wonders berpelukan dan berbagi ciuman di eskalator. Pasangan ini juga kedapatan berpegangan tangan pada Revenge of the Mummy dan berjalan-jalan bersama di taman. Pada 21 Januari, pasangan itu terlihat di Hawai, Davidson dan Wonders sebelumnya terlihat makan bersama pada 9 Januari, di mana mereka berciuman.
Pasangan Selebritis Yang Resmi Berpacaran

Berikut ini adalah Pasangan Selebritis Yang Resmi Berpacaran di awal tahun 2024 ini, di antaranya sebagai berikut:

  • Lori Harvey & Damson Idris. Model Lori Harvey dan aktor Inggris Damson Idris telah resmi menjalin hubungan. Idris di kabarkan membagikan foto dirinya mencium pipi Harvey dengan tulisan, “Selamat Ulang Tahun Nunu,” dan emoji hati. Foto Instagram yang manis dan nama panggilan yang menggemaskan muncul setelah Idris dan Harvey terlihat berkencan makan malam akhir tahun lalu. Mereka juga kemudian terlihat di pesta ulang tahun temannya bersama.
  • Rozonda Thomas & Matthew Lawrence. Rozonda Thomas dan bintang Boy Meets World Matthew Lawrence membawa kita kembali ke masa lalu dengan hubungan baru mereka. Chilli dan Lawrence telah bertemu satu sama lain selama beberapa bulan, dan mereka juga menghabiskan Thanksgiving dan Natal bersama.
  • Camila Mendes & Rudy Mancuso. Camila Mendes dan lawan mainnya di Música Rudy Mancuso resmi menjadi pasangan kekasih. Pasangan itu terlihat menikmati hari di Miami Beach sambil berkemas di PDA dalam penampilan publik pertama mereka sebagai pasangan resmi.
  • Brad Pitt & Ines de Ramon. Aktor Brad Pitt pun menyambut tahun baru dengan kisah cinta baru. Aktor tersebut merayakan awal tahun 2023 bersama desainer perhiasan Ines de Ramon di Cabo San Lucus, Meksiko. Menurut outlet tersebut, keduanya telah berkencan selama beberapa bulan sebagai Pasangan Selebritis.