Nine Yards Dan Sederet Coffe Shop Kekinian Terbaru Di Semarang

Nine Yards
Nine Yards
Nine Yards Dan Sederet Coffe Shop Kekinian Terbaru Di Semarang

Nine Yards Dan Sederet Coffe Shop Kekinian Terbaru Di Semarang Yang Sangat Cocok Untuk Ngedate Bareng Pasangan. Coffe shop menjadi incaran bagi para muda-mudi saat ini. Yang mana para muda-mudi saat ini sebagian besar di isi oleh para generasi z atau yang lebih di kenal dengan gen z. Pastinya sapaan ini juga sangat cocok untuk mu yang sedang membaca artikel ini. Dimana rerata usia gen z saat ini berada pada rentang 12 hingga 27 tahun. Generasi terkenal memiliki ciri khas dan karekteristik tersendiri yang berbeda dari generasi-generasi sebelumnya. Salah satu hal yang dapat di lihat adalah pada gaya hidupnya yang sangat signifikan dengan generasi milenial.

Saat ini, gen z lebih menyukai coffe shop sebagai tempat untuk berkumpul dan bercengkrama. Berbeda dengan generasi milenial, gen z lebih menyukai coffe shop di bandingkan dengan tempat-tempat wisata alam dan sebagainya. Tentunya ini dapat di lihat dan juga dapat di temukan dengan mudah di lingkungan sekitar. Hal ini membuat kepopuleran coffe shop meningkat secara cepat. Maka tak heran jika saat ini banyak sekali bangunan coffe shop yang menjamur di berbagai sudut kota terutama Semarang. Semarang menjadi kota besar yang mengikuti trend coffe shop. Terdapat banyak sekali coffe shop baru dengan konsep kekinian yang bisa kamu kunjungi salah satunya adalah Nine Yards. 

Berbagai coffe shop baru dan kekinian di Semarang dapat kamu temukan dalam artikel ini. Tentunya kamu nggak perlu bingung lagi menentukan tempat nongkrong seru bersama dengan kawan-kawan mu. Tenang saja, artikel ini akan memberikan rekomendasi coffe shop kekinian dan terbaru yang ada di Semarang. Nine Yards menjadi salah satu rekomendasi coffe shop yang wajib banget kamu kunjungi. Tak hanya itu saja, tentu masih banyak lagi rekomendasi coffe shop yang bisa kamu temukan dalam artikel ini. Jangan kemana-mana simak terus artikel ini ya.

Nongkrong Lebih Asik Di Nine Yards Semarang

Warga Semarang merapat, kini nggak perlu bingung lagi mencari spot nongkrong asik bersama pasangan atau teman-teman. Tentunya kamu akan menemukan momen Nongkrong Lebih Asik Di Nine Yards Semarang. Coffe shop satu ini menjadi salah satu kedai kopi yang cukup populer di kota semarang. Dimana coffe shop ini memiliki konsep kekinian yang sangat cocok untuk para anak muda. Untuk kamu yang belum tahu, simak baik-baik ulasan di bawah ini ya.

Nine Yards memiliki bangunan cafe dengan konsep open space yang sangat cozy. Pastinya konsep ini sangat cocok dengan selera para muda-mudi terutama para gen z. Nine Yards memiliki berbagai spot estetik yang dapat kamu gunakan untuk swa foto. Nggak perlu khawatir penuh, kedai kopi ini memiliki space yang sangat luas. Terdapat 2 lantai yang sama-sama memberikan konsep kekinian yang sangat menarik. Nine yards menjadi coffe shop favorite bagi sebagian orang. Tentunya kamu akan mendapatkan momen nongkrong yang lebih seru bersama dengan pasangan maupun teman circle mu.

Tak hanya itu saja, coffe shop ini juga banyak di pilih untuk work from cafe. Konsep kekinian yang sangat cozy membuat kedai kopi ini banyak di sukai. Cafe ini menyediakan banyak meja yang di lengkapi dengan colokan yang menjadi fasilitas inacaran. Kecepatan wifi yang sangat tinggi juga membuat banyak orang menyukai bekerja melalui kedai kopi satu ini. Tentunya nine yards menjadi pilihan kedai kopi yang tepat untuk kamu yang ingin bekerja dari cafe.

Untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu di kedai kopi ini, nine yards berada di Jl. Sriwijaya No.66, Wonodri, Semarang. Coffe shop ini buka setiap hari dari pukul 8 pagi hingga 10 malam.

Kofitiere Menjadi Coffe Shop Kekinian Yang Instagramable

Selain nine yards, tentu masih banyak lagi ratusan bahkan ribuan coffe shop yang tersebar di kota ini. Kofitiere Menjadi Coffe Shop Kekinian Yang Instagramable di Semarang yang wajib banget untuk kamu kunjungi. Uniknya, saat mengunjungi coffe shop ini kamu bisa request desain kopi yang kamu sukai muai dari kartun hingga berbagai bentuk hewan yang menarik. Dimana coffe shop ini memiliki daya tarik dengan 3d art coffe nya yang sangat unik. Hanya di kedai kopi inilah kamu dapat menemukan keunikan 3rd art coffe.

Tampilan minuman yang gemas ini membuat beberapa pelanggana menyayangkan untuk menikmatinya. Sering kali mereka mengambil foto bersama dengan suguhan minuman kopi yang sangat menarik. Tak hanya memiliki keunikan 3rd art coffe, kofitiere juga di dukung dengan bangunan dan konsep modern yang sangat instagaramable. Di sini kamu akan menemukan berbagai spot foto yang sangat cantik. Kofitiere banyak di gunakan sebagai tempat nongkron cantik dan juga meeting atau work from caffe.

Kofitiere berada di Jalan Erlangga Barat 7 No.15, Pleburan, Semarang Seletan, Kota Semarang. Untuk kamu yang ingin berkunjung ke coffe shop ini, kofitiere memiliki jam operasional setiap senin-sabtu pada pukul 7 pagi sampai 10 malam. Di jamin kamu nggak akan menyesal berkunjung ke coffe shop satu ini.

Anantari, Coffe Shop Dengan Keindahan City Light Semarang

Anantari, Coffe Shop Dengan Keindahan City Light Semarang yang menjadi rekomendasi coffe shop selanjutnya. Pastinya kamu udah nggak asing lagi dengan nama kedai kopi satu ini. Anantari menjadi kedai kopi yang cukup populer di kalangan muda mudi Semarang. Coffe shop ini terkenal dengan keindahan city light nya yang tampak sangat cantik pada malam hari. Berada di tempat yang cukup tinggi membuat coffe shop ini memiliki spot untuk menyaksikan city light kota Semarang yang menakjubkan.

Tak hanya itu saja, lokasi yang tinggi juga membuat Anantari menjadi spot yang tepat untuk kamu menyaksikan sunset kota Semarang. Tampak terlihat pergantian warna langit sore menjadi senja yang sangat candu. Pancaran sinar matahari sore di tambah dengan semerbit angin tentu menjadi perpaduan yang sangat tepat. Dimana coffe shop ini memiliki konsep modern yang sangat cocok untuk nongkrong para gen z. Anantari juga memiliki konsep outdoor dan semi outdoor dengan bangunan joglo khas nya.

Pastinya kamu sudah bisa membayangkan keindahan city light kota semarang yang dapat kamu saksikan melalui coffe shop satu ini. Anantari menjadi coffe shop yang banyak di sukai karena memiliki konsep dan bangunan yang kekinian sekali. Tak heran jika coffe shop ini memiliki 3 lantai yang selalu penuh dengan pelanggan yang di dominasi oleh para anak muda. Tentunya coffe shop ini sangat cocok untuk kamu yang ingin bekerja, nongkrong, pacaran, atau bahkan me time menikmati angin sore di Semarang.

Anantari berada di semarang atas, tepatnya di Jalan Jangli Gabeng, Jangli, Tembalang, Semarang. Jam operasional Anantari setiap hari mulai pukul 11 pagi hingga pukul 11 malam. Memiliki konsep yang berbeda, tentunya coffe shop ini sama-sama menarik seperti Nine Yards.