Kuliner Gudeg Terenak, Rekomended Saat Berlibur Di Jogja

Kuliner Gudeg
Kuliner Gudeg
Kuliner Gudeg Terenak, Rekomended Saat Berlibur Di Jogja Yang Wajib Kamu Coba

Kuliner Gudeg Terenak, Rekomended Saat Berlibur Di Jogja Yang Wajib Kamu Coba Salah Satunya Gudeg Bromo Yang Buka Hingga Dini Hari. Siapa sih yang nggak tau makanan satu ini? Pastinya kamu udah nggak asing lagi dengan makanan khas kota Jogja satu ini. Gudeg menjadi kuliner Jogja yang sangat populer dan banyak di cari ketika berkunjung ke kota ini. Ada banyak sekali penjual gudeg yang bisa dengan mudah kamu temukan di setiap sudut kota. Tentunya setiap tempat memiliki cita rasa yang berbeda-beda. Untuk itu jangan sampai salah pilih warung gudeng yang kamu kunjungi. Nggak perlu khawatir lagi, artikel ini akan mengajak kamu menelusuri kuliner khas Jogja ini. Simak terus agar nggak ketinggalan informasi rekomendasi gudeg terenak di Jogja yang tentunya wajib kamu kunjungi.

Jogja menjadi kota yang banyak di pilih sebagai tujuan wisata oleh para traveler. Jogja merupakan kota yang memiliki banyak daya tarik yang menarik mulai dari destinasi wisata, budaya, kuliner, dan masih banyak lagi. Pastinya kota ini akan menyuguhkan berbagai spot-spot menarik lainnya yang dapat kamu kunjungi. Wisata kuliner tentu nggak boleh kelewat saat kamu berlibur ke suatu tempat. Kuliner Gudeg menjadi kuliner yang wajib banget untuk kamu cicipi ketika berlibur dan berkunjung ke kota istimewa satu ini.

Gudeg Bromo menjadi salah satu rekomendasi gudeg terenak yang ada di kota ini. Untuk kamu yang sedang berlibur ke Jogja, kuliner satu ini wajib banget untuk kamu cicipi kenikmatannya. Uniknya, gudeg ini menjadi kuliner malam yang sangat cocok untuk kamu para traveler. Dimana gudeg bromo bu tekluk buka pada jam 11 malam hingga dini hari. Tentunya ini sangat unik dan menarik di bandingkan dengan warung gudeg lainnya. Gudeg bromo bu tekluk berada di Jalan Affandi No 2-A, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta. Range harga Kuliner Gudeg bromo mulai dari Rp 15.000.

Rekomendasi Kuliner Gudeg Nikmat Di Jogja

Tak hanya gudeg bromo saja, tentunya masih banyak lagi kuliner gudeg rekomended di Jogja yang akan kamu temukan pada artikel ini. Nggak afdol rasanya jika berlibur ke Jogja tanpa mencicipi kuliner satu ini. Maka dari itu, catat baik-baik di bawah ini merupakan Rekomendasi Kuliner Gudeg Nikmat Di Jogja.

Gudeg Sagan menjadi rekomendasi gudeng terenak di jogja yang wajib banget untuk kamu cicipi. Gudeg sagan menjadi makanan yang cukup populer di kalangan mahasiswa UGM. Seperti namanya, gudeng sagan berada di Jalan Prof. Dr. Herman Yohanes 53 Sagan. Terkenal kenikmatannya, gudeg ini banyak di sukai oleh para wisatawan maupun oleh para warga asli Jogja. Rasanya yang tidak terlalu manis memberikan cita rasa yang pas untuk sepiring gudeg. Dimana umumnya gudeg khas Jogja terkenal dengan cita rasanya yang manis. Maka tak heran jika gudeg sagan menjadi gudeg terenak di jogja yang banyak di gemari oleh wisatawan luar dearah.

Tak hanya itu saja, gudeg sagan juga memiliki tesktur yang tidak terlalu kering. Terdapat krecek dan kuah areh kecoklatan yang tampak nikmat dan menggugah selera untuk menyantapnya. Pastinya menikmati sepiring gudeng di tempat ini di jamin nggak akan kecewa. Untuk harganya, gudeg sagan memiliki range harga mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 39.000. Harga gudeg sagan di sesuaikan dengan pilihan lauk yang beragam mulai dari tempe, telur bebek, ayam, rempolo, hingga uritan. Tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri dari para traveler untuk menikmati kuliner gudeg khas Jogja satu ini.

Tempat makan gudeg yang cukup mewah ini juga menjadi alasan ramainya warung makan gudeg satu ini. Gudeg sagan memiliki bangunan yang terbilang mewah sehingga membuat pembeli merasa nyaman saat menikmati sepiring gudeng. Pastinya perpaduan ini membuat cita rasa gudeg menjadi nikmat dan sempurna.

Gudeg Pawon Berikan Sensasi Ambil Sendiri Dari Pawon

Gudeg Pawon Berikan Sensasi Ambil Sendiri Dari Pawon yang akan memberikan pengalaman sangat unik pada momen liburan mu di Jogja. Banyak orang yang menyukai makanan khas Jogja satu ini. Dimana makanan ini memiliki cita rasa nikmat yang membuat banyak orang gemari untuk menyantapnya. Gudeg pawon menjadi salah satu warung gudeg rekomended untuk kamu yang sedang berlibur ke Jogja. Tentunya gudeg ini memiliki cita rasa yang tak kalah nikmat dengan gudeg lainnya.

Selain menyuguhkan cita rasa yang begitu nikmat, dimana gudeg pawon di masak secara tradisonal dengan menggunakan tungku. Yang mana memasak dengan tungku akan menambah kenikmatan masakan yang di masak. Gudeg kering dengan areh santan gudeg pawon tentu akan menggoyang lidah para traveler. Sensasi kenikmatan makan gudeg juga akan kamu bertambah ketika berkunjung ke tempat ini. Pasalnya warung gudeg satu ini menggunakan sistem ambil sendiri. Tak di meja makan atau etalase, kamu bisa mengambil masakan gudeg ini langsung dari dapur. Maka dari itu warung ini di namakan dengan gudeg pawon.

Untuk kamu yang penasaran, gudeng pawon berada di Jl. Prof. DR. Soepomo Sh UH/IV No.36, Warungboto, Kec. Umbulharjo. Gudeg pawon buka setiap hari pada pukul 5 sore hingga 8 malam. Di jamin nggak mengecewakan, gudeg pawon telah buka sejak 1958 hingga saat ini.

Pecinta Pedas Wajib Merapat Di Gudeg Mercon Bu Tinah

Untuk kamu yang nggak terlalu menyukai cita rasa manis, gudeg mercon satu ini sangat rekomended untukmu karena memberikan cita rasa masakan gudeg yang pedas. Pecinta Pedas Wajib Merapat Di Gudeg Mercon Bu Tinah yang menyuguhkan masakan gudeg pedas yang sangat nikmat. Bumbu gudeg dengan perpaduan manis dan pedas memberikan cita rasa lezat yang tentunya membuat siapapun nggak sabar untuk menyantapnya. Manis gula dan pedas cabai rawit akan menghipnotis siapapun yang menyantap kuliner gudeg satu ini.

Gudeg mercon bu tinah menjadi warung makan gudeg yang tak pernah sepi. Warung makan gudeg ini menjadi spot makan favorite para wisatawan. Di lansir dari internet, gudeg mercon bu tinah buka sejak tahun 1992 hingga saat ini. Tentunya udah nggak di ragukan lagi, masakan gudeg satu ini di jamin nggak akan mengecawakan. Gudeg mercon bu tinah berada di Jl. Asem Gede No.8, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Seporsi gudeg mercon di bandrol dengan harga mulai dari 15 ribu-an saja. Tentunya ini menjadi harga yang sangat terjangkau untuk sepiring gudeg.

Terdapat berbagai lauk yang bisa kamu pilih mulai dari gorengan, ceker, hingga ayam kampung yang empuk. Gudeg mercon bu tinah buka mulai pukul 9 malam hingga habis. Jangan kaget kalau kamu harus mengantri panjang untuk menikmati sepiring gudeng mercon satu ini. Gudeg mercon bu tinah menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu yang sedang berlibur ke Jogja. Pastinya gudeg mercon bu tinah akan memberikan kesan tersendiri bagi kamu dalam menikmati Kuliner Gudeg.