Kreasi Kuliner Roti Abon Gulung Untuk Usaha Bisnis Modal Kecil

Kreasi Kuliner
Kreasi Kuliner
Kreasi Kuliner Roti Abon Gulung Untuk Usaha Bisnis Modal Kecil

Kreasi Kuliner Roti Abon Gulung Untuk Usaha Bisnis Modal Kecil Ini Cocok Di Kembangkan Sebagai Bisnis Rumahan Oleh Ibu Rumah Tangga. Memiliki usaha bisnis rumahan adalah impian semua orang. Usaha bisnis rumahan menjadi pekerjaan yang sangat menyenangkan dan menguntungkan untuk di kembangkan. Pasalnya dengan menjalankan usaha bisnis dari rumah kamu nggak perlu melakukan sewa tempat untuk berjualan. Nggak cuma itu saja, usaha bisnis rumahan ini juga sangat cocok di kembangkan oleh para ibu rumah tangga karena dapat di lakukan bersamaan dengan mengurus rumah.

Nah gimana nih, pastinya para ibu menjadi tertarik untuk mengembangkan usaha bisnis dari rumah. Yang mana usaha bisnis kuliner menjadi salah satu alternatif pilihan yang bisa dapat di pilih. Usaha bisnsi kuliner akan menjadi usaha bisnis yang mudah di kembangkan. Apa lagi jika ibu sangat suka memasak, tentunya usaha bisnis satu ini cocok banget untuk di coba. 

Berbagai macam dan jenis kuliner nusantara dapat menjadi opsi dalam mengembangkan ide bisnis kuliner dari rumah. Namun Kreasi Kuliner satu ini akan sangat menguntungkan untuk di kembangkan menjadi usaha bisnis dari rumah. Pastinya ibu menjadi sangat penasaran dengan kreasi ide bisnis satu ini. Yang mana seperti judul dalam artikel ini, roti abbon menjadi Kreasi Kuliner yang cocok di kembangkan sebagai ide bisnis kreatif rumahan. Memiliki cita rasa nikmat tentu menjadi daya tarik dari bisnis kuliner ini. Tak hanya itu saja, kuliner satu ini juga sangat mudah di buat loh. 

Tentunya setelah membaca artikel di atas kamu menjadi sangat penasaran dengan roti abon satu ini. Yang mana tak hanya memberika cita rasa nikmat saja, roti abon satu ini juga memiliki keuntungan yang melimpah. Penasaran apa saja, temukan resep, perhitungan HPP hingga profit bisnis roti abon yang sangat menggiyurkan. Berikut di bawah ini merupakan resep Kreasi Kuliner roti abon nikmat yang mudah di buat.

Resep Kreasi Kuliner Roti Abon Yang Nikmat dan Mudah Di Buat

Untuk ibu yang sudah sangat penasaran, siapkan catatan untuk menulis Resep Kreasi Kuliner Roti Abon Yang Nikmat dan Mudah Di Buat. Pastinya kreasi kuliner satu ini akan sangat laris di jual sebagai camilan keluarga. Semakin penasaran, yuk simak resep dan cara membuatnya.

Pertama, siapkan alat dan bahan yang di butuhkan di antaranya adalah 1 bungkus roti tawar, 1 butir telur, 100 gram abon sapi, saus, mayonaise, dan biji wijen. Sedangkan alat yang di butuhkan dalam pembuatan camilan ini di antaranya adalah mangkuk, kuas, dan penggorengan. 

Setelah menyiapakan alat dan bahas di atas langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuat roti abon simple dan nikmat. 

Kedua, siapkan roti tawar yang telah di potong setiap ujungnya. 

Ketiga, kocok telur dan tambahkan wijen hitam.

Keempat, oleksan kocokan telur dan wijen ke salah satu bagian dari roti tawar. Panggang sebentar menggunakan teflon hingga kering.

Kelima, campurkan saus dan mayonaise ke dalam mangkuk. Oleskan saus dan mayonaise ini ke sisi roti tawar satunya. 

Keenam, tambahkan abon lalu gulung roti tawar dan jepit menggunakan biting. 

Ketuju, goreng roti tawar dengan minyak panas selama kurang lebih 3 menit. 

Terakhir, potong roti menjadi 2 bagian lalu oleskan saus ke setiap ujung roti. Celupkan ke dalam abon akan terlihat lebih menarik.

Tentunya kreasi kuliner roti abon ini sangat mudah sekali untuk di buat. Memberikan cita rasa yang nikmat membuat makanan ini banyak di sukai. Tak hanya nikmat saja, makanan ini juga menjadi usaha bisnis yang menguntungkan.

Profit Bisnis Jualan Roti Abon Yang Sangat Menguntungkan

Profit Bisnis Jualan Roti Abon Yang Sangat Menguntungkan bisa kamu simak dan temukan dalam artikel ini. Seperti judul dalam artikel ini, kreasi kuliner roti abon menjadi usaha bisnis yang bisa di kembangkan dengan modal kecil. Meskipun demikian, usaha bisnis ini memiliki profit bisnis dengan keuntungan yang cukup tinggi. 

Jika di hitung, modal dalam membuat roti abon ini tergolong murah. Untuk membeli roti tawar, abon, telur, saus dan mayonaise kamu hanya perlu mengeluarkan modal sekitar Rp 35.000 ribu saja. Jika di tambah dengan gas dan biaya tenaga anggap saja modal pembuatan roti abon ini menjadi Rp 40.000. 

Dengan modal yang di keluarkan, kamu bisa menjual roti abon dengan harga Rp 3.000 per pcs nya. Dalam resep di atas, kamu akan mendapatkan roti abon sebanyak 18 pcs. 18 pcs roti abon ini bisa di kemas kedalam box menjadi 3 pcs per box nya. Nantinya kamu akan mendapatkan 6 box roti abon yang siap di jual. Yang mana satu box bisa di jual dan di pasarkan dengan harga Rp 10.000 hingga Rp 12.000. Tentunya kamu sudah akan mendapatkan Rp 60.000 hingga Rp 72.000 dalam satu kali produksi resep. 

Tentunya usaha bisnis roti abon ini sangat untung untuk di kembangkan. Apa lagi di kembangkan dari rumah, pastinya usaha bisnis roti abon ini memberikan keuntungan berkali-kali lipat. Maka dari itu, usaha bisnis roti abon menjadi bisnis yang cocok di kembangkan dengan modal yang terjangkau. 

Pemasaran Roti Abon Di Kantin Sekolah

Nggak perlu bingung untuk memasrkan produk ini, pasalnya Pemasaran Roti Abon Di Kantin Sekolah menjadi pilihan yang tepat. Roti abon yang di titipkan di kantin-kantin sekolah tentu akan sangat menguntungkan. Cita rasa roti abon yang nikmat membuat banyak yang menggemari roti satu ini. Tak hanya itu saja, makanan ini juga sangat cocok di jadikan sebagai menu sarapan untuk anak sekolah. Maka dari itu pemasaran di kantin sekolah adalah hal yang tepat di lakukan dari usaha bisnis satu ini.

Tentunya roti abon juga sangat cocok di konsumsi sebagai camilan sore hari di rumah. Kini ibu juga dapat mempromosikan roti abon kepada ibu-ibu lainnya. Membuat status di whatsapp menjadi cara yang efektif dalam melakukan pemasaran produk saat ini. Cara ini akan memberikan jangkauan pembeli yang cukup luas tanpa mengeluarkan effort berlebih.

Usaha bisnis kuliner roti abon akan memberikan profit bisnis yang sangat menguntungkan. Yang mana hanya dengan mengeluarkan modal kecil saja kamu sudah bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Dalam 1 resep roti abon, kamu bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp 20.000. Apa lagi jika membuat banyak produk roti abon. Pastinya usaha bisnis rumahan satu ini akan memberikan profit bisnis yang cukup tinggi. Maka dari itu, untuk para ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan bisa mengembangkan usaha bisnis roti abon satu ini.

Gimana tanggapannya para ibu? pastinya usaha bisnis satu ini sangat cocok sekali untuk di kembangkan dari rumah bukan. Sangat mudah dan menguntungkan, roti abon menjadi pilihan yang tepat dalam pengembangan usaha bisnis dengan Kreasi Kuliner.