Gong Xi Fa Cai, Nikmati 20% Off Makan Di The Farm Bistro & Coffe

Gong Xi Fa Cai
Gong Xi Fa Cai
Gong Xi Fa Cai, Nikmati 20% Off Makan Di The Farm Bistro & Coffe

Gong Xi Fa Cai, Nikmati 20% Off Makan Di The Farm Bistro & Coffe Yogyakarta Sesuai Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku. Merayakan tahun baru imlek bersama dengan keluarga tentu menjadi momen yang sangat menyenangkan. Apalagi jika kamu menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menyantap makanan yang nikmat.

Tahun Baru China atau yang biasa di sebut imlek identik dengan ucapan Gong Xi Fa Cai. Tentunya ucapan ini memiliki makna dan harapan di dalamnya. Di lansir dari internet, dalam bahasa Indonesia gong xi fa cai berarti harapan agar semoga di beri lebih banyak kemakmuran atau kekayaan.

Dalam momen tahun baru China ini, The Farm Bistro & Coffe ikut merayakan dan memeriahkan hari besar tersebut. Terdapat berbagai promo makanan yang bisa kamu ambil keuntungannya. Nikmati 20% off untuk menu makanan yang ada di The Farm Bistro & Coffe.

Nggak perlu khawatir, The Farm Bistro & Coffe memiliki lokasi di tengah Kota Yogyakarta yang pastinya sangat strategis dan mudah di jangkau. Berlokasi tepat di Jalan Moses Gatotokaca, Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta, bistro & coffe ini buka mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB.

Pastinya The Farm Bistro & Coffe memiliki menu makanan dan minuman yang dapat menggoyang lidahmu. Perpaduan menu makanan authentic yang sangat lezat tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan banyak bule yang berlangganan di tempat ini. Nggak di ragukan lagi, di jamin kamu pasti ketagihan setelah sekali makan disini.

Pastinya kamu penasaran dan ingin mencicipi makanan authentic dari The Farm Bistro & Coffe ini. Nggak usah pikir lama, buruan ambil promo Gong Xi Fa Cai yang hanya berlaku mulai dari 09 – 13 Februari 2024. Tentunya syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo ini sangat mudah. Cukup dengan follow instagram dan ulas The Farm Bistro & Coffe di google.

Promo Gong Xi Fa Cai, Berikut Menu Yang Menjadi Pilihan

Pastinya sangat di sayangkan jika kamu melewatkan promo yang di berikan oleh The Farm ini. Hanya 5 hari saja, buruan ambil promonya dan nikmati makanannya. Untuk kamu yang nggak sabar mengambil promonya, langsung saja datang dan nikmati promo tersebut.

Promo gong xi fa cai, berikut menu yang menjadi pilihan kamu untuk mendapatkan diskon 20% off di The Farm Bistro & Coffe.

Mongolian Beef

Olahan daging satu ini tentu menjadi favorite semua orang. Mongolian Beef The Farm Bistro & Coffe menggunakan daging pilihan dan tentunya rasa saus mongolian yang sangat menggoda. Mongolian Beef menjadi salah satu menu yang bisa kamu nikmati promonya.

London Fish n Chip

London Fish n Chip merupakan makanan yang dapat di terima oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Tak heran makanan ini menjadi best seller lantaran rasanya yang ringan namun sangat nikmat. London fish n chip akan sangat cocok dengan lidah orang Indonesia.

Shanghai Fried Rice

Shanghai fried rice, makanan yang paling banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia. Tentunya shanghai fried rice milik The Farm Bistro & Coffe sudah nggak di ragukan lagi. Perpaduan rempah dan kecap yang pas di jamin membuat kamu ketagihan dengan menu satu ini 

Hainan Chicken Strip

Hainan chicken strip merupakan salah satu menu makan yang best seller di The Farm Bistro & Coffe. Menu ini dapat menjadi pilihan kamu saat ingin mengambil promo gong xi fa cai dari The Farm. Makanan ini menjadi menu favorite di The Farm Bistro & Coffe.

Menu Makanan Lainnya Yang Ada Di The Farm Bistro & Coffe

Tak hanya itu saja, tentunya masih banyak menu yang bisa kamu nikmati saat berkunjung ke The Farm Bistro & Coffe. Selain tempatnya yang strategis pastinya cita rasa makanan yang di berikan akan sangat memuaskan. Untuk kamu yang penasaran, berikut menu makanan lainnya yang ada di The Farm Bistro & Coffe.

The Farm memiliki menu authentic yang sangat menggoda. Tentunya menu ini hanya bisa kamu temui di tempat ini saja. Menu authentic dari The Farm Bistro & Coffe adalah dorper. Faktanya tak banyak resto yang memiliki olahan dorper atau domba. 

Dorper Curry menjadi salah satu menu authentic The Farm yang tentunya memiliki cita rasa yang khas juga. Perpaduan daging domba dengan nasi hangat tentu sangat menarik di nikmati di waktu sore bersama keluarga atau orang tersayang. Menu dorper lainnya yang dapat menjadi pilihanmu di antaranya adalah Dorper Salad dan Dorper Burger. 

Tak hanya itu, The Farm Bistro & Coffe juga menyediakan pilihan menu Oxtail Soup atau sup buntut yang menjadi best seller dari menu makanannya. Tak jarang para customer memberikan pujian atas cita rasa dari soup ini yang sangat nikmat.

The Farm Bistro & Coffe juga menyediakan berbagai olahan pasta yang dapat menemani sajian makananmu. Di sini kamu juga bisa menikmati berbagai macam pilihan daging dengan berbagai macam olahan sesuai dengan seleramu. 

Uniknya, kamu bisa memilih sendiri carbo, vegetable, dan sauce yang kamu inginkan. Terdapat berbagai pilihan carbo di antaranya french fries, potato wedges, dan mashed potato. Sedangkan untuk vegetable kamu bisa memilih antara Sauted Vegetable atau Mix Green Salad. Tentunya terdapat berbagai pilihan sauce yang di suguhkan di antaranya adalah Blackpepper, BBQ, Mushroom, dan Mint Sauce. 

Tak Ketinggalan, The Farm Bistro & Coffe Menyuguhkan Minuman Yang Tak Kalah Menarik

Tak ketinggalan, The Farm Bistro & Coffe menyuguhkan minuman yang tak kalah menarik dengan makanan yang sangat menarik. Seperti namanya, The Farm Bistro & Coffe tentunya tempat ini tak hanya menyediakan makanan saja namun juga minuman dan snack yang cocok untuk menjadi teman untuk menghabiskan waktu bersama teman, kerabat, atau keluargamu.

Layaknya sebuah coffe shop, resto ini memiliki menu minuman kopi dengan pilihan menu yang beragam. Mulai dari kopi hitam hingga kopi susu yang dapat di sesuaikan dengan seleramu.

Bahkan bistro & caffe ini memiliki menu signature kopi yang sangat nikmat. Taman Coffe merupakan salah satu menu signature coffe dari The Farm Bistro & Coffe yang wajib kamu coba. 

Menu minuman lainnya yang sangat menarik adalah Classic Green. Kamu bisa menemukan menu minuman ini di bagian healthy corner. Seperti namaya, minuman sehat ini tentunya tak hanya menyegarkan namun juga menyehatkan. Nyatanya Classic Green menjadi favorite para pelanggan The Farm Bistro & Coffe. 

Pastinya kamu semakin tertarik untuk mengunjungi The Farm Bistro & Coffe. Lokasinya yang strategis dan tempat parkir yang luas tentu dapat memudahkan kamu saat berkunjung. Di lengkapi dengan fasilitas yang mendukung lainnya membuat tempat ini memiliki daya tarik tersendiri. Tak jarang The Farm di gunakan sebagai tempat meeting atau sebagai tempat arisan ibu-ibu. 

Buruan ambil promonya sekarang juga! Jangan sampai ketinggalan untuk menikmati promo Gong Xi Fa Cai.