Galau Brutal: Lagu-lagu Yang Harus Di Hindari Ketika Patah Hati

Galau Brutal: Lagu-lagu Yang Harus Di Hindari Ketika Patah Hati
Galau Brutal: Lagu-lagu Yang Harus Di Hindari Ketika Patah Hati
Galau Brutal: Lagu-lagu Yang Harus Di Hindari Ketika Patah Hati

Galau Brutal: Lagu-lagu Yang Harus Di Hindari Ketika Patah Hati, Karena Bisa Membuat Kamu Menjadi Semakin Sedih. Patah hati sudah menjadi hal yang biasa bagi banyak orang. Maka dari itu banyak sekali kejadian patah hati yang di angkat kisahnya menjadi film, buku, puisi, lagu dan masih banyak yang lainnya. Saat berada di fase patah hati ini, orang-orang bisa menjadi Galau Brutal dan sedih berkepanjangan. Bagaimana tidak, patah hati berarti kamu kehilangan orang yang sangat berarti di hidupmu. Orang itu mungkin adalah alasan kamu tersenyum dan bahagia setiap hari, bisa jadi juga orang itu mengerti dengan perasaanmu, di saat tidak ada satupun yang mengerti.

Maka dari itu banyak orang yang berada di fase patah hati, mereka menuangkan perasaan patah hati itu kedalam sebuah cerita. Kemudian cerita ini yang di kemas menjadi berbagai hal, seperti lagu, film, buku, puisi dan masih banyak yang lainnya. Jika kamu sedang berada di fase patah hati, alangkah baiknya kalau kamu menghindari lagu-lagu Galau Brutal dan lebih baik mendengarkan lagu-lagu yang bisa menaikkan semangat kamu. Banyak orang yang mendengarkan lagu galau ketika mereka berada di fase patah hati, hal tersebut di lakukan karena lirik yang terkandung di dalam lagu tersebut sesuai dengan perasaan yang mereka rasakan ketika patah hati. Mereka mencurahkan rasa sakitnya lewat lagu-lagu yang related dengan kehidpan mereka.

Padahal, ketika berada di fase ini, lebih baik kamu menghindari lagu galau, karena mendengarkan lagu galau malah membuat kamu menjadi semakin Galau Brutal. Mendengarkan lagu galau juga bisa mempengaruhi suasana hatimu, kemudian kamu akan menjalani hari dengan perasaan sedih. Maka dari itu, lebih baik menghindari lagu-lagu ini di saat kamu sedang patah hati. Dekatkanlah diri dengan tuhan dan lakukan hal-hal positif, maka perlahan-lahan hidupmu akan mulai bahagia kembali.

Lagu Sheila On 7 Galau Brutal

Lagu Sheila On 7 Galau Brutal jika kamu dengarkan saat sedang patah hati. Faktanya lagu-lagu Sheila on 7 banyak yang bermakna tentang hubungan yang berakhir, dapat kamu lihat sebagai berikut:

  1. Bila Kau Tak Di Sampingku. Lagu ini mengisahkan tentang penyesalan yang terjadi karena telah mengakhiri suatu hubungan. Dan dalam lagu ini juga berarti meminta kembali ke hubungan tersebut, karena sudah menyesali perbuatan yang tidak seharusnya di lontarkan akibat rasa cemburu. Walaupun pembawaan lagu ini ceria, namun liriknya benar-benar menusuk jiwa.
  2. Dan. Lagu ini mengisahkan tentang penyesalan yang terjadi dan mengakibatkan kandasnya suatu hubungan. Dalam lirik lagu di ceritakan kalau pasangan tersebut saling menyakiti satu sama lain dan sangat sulit untuk menghadapinya. Dalam lagu tersebut juga meminta sang kekasih di lupakan saja agar mantan kekasih bisa kembali bahagia dan ceria.
  3. Mudah Saja. Lagu ini bercerita mengenai rasa sakit yang di alami akibat di tinggalkan sang kekasih. Mantan kekasih sudah moveon duluan dan menyuruh kekasihnya untuk moveon juga. Namun perkara moveon bukanlah hal yang mudah bagi seseorang, melupakan orang lain membutuhkan kesabaran dan keikhlasan seiring berjalannya waktu.
  4. Itu Aku. Lagu ini bercerita mengenai cinta bertepuk sebelah tangan yang tak kunjung terbalaskan dalam waktu yang lama. Semua pengorbanan telah di lakukan namun tetap saja tidak ada balasan cinta apapun akibat seseorang yang tidak pernah peka.
  5. Berhenti Berharap. Lagu ini bercerita mengenai hubungan yang di akhiri sepihak oleh kekasihnya tanpa sebab. Ia di bahagiakan namun kemudian di tinggalkan begitu saja, tapi ia tetap setia menunggu sang kekasih untuk kembali. Sayangnya sang kekasih tak kunjung kembali dan ia akhirnya menyerah.
  6. Betapa. Lagu ini bercerita mengenai hubungan yang di akhiri sepihak hingga membuat sang kekasih depresi. Walaupun teman-temannya berusaha menghiburnya, namun ia tetap saja hancur selama lebih dari setahun. Dan ia semakin hancur setelah mendengar mantan kekasihnya memiliki pasangan baru.

Lagu Olivia Rodrigro

Lagu Olivia Rodrigro selalu mengena kehati jika di dengarkan, tak heran mengapa Olivia selalu mengajak para penggemarnya galau bersama. Berikut lagu-lagu Olivia yang bermakna patah hati, yaitu sebagai berikut:

  1. Driver License. Lagu ini sempat trending pada tahun 2021 silam. Lagu ini bercerita mengenai hubungan yang kandas padahal sudah berjanji untuk bersama selamanya. Dalam lagu ini juga di ceritakan janji-janji yang belum di tepati, salah satunya adalah mengunjungi sebuah tempat bersama. Namun sayangnya tempat itu hanya bisa di kunjungi sendirian karena hubungannya sudah kandas.
  2. Happier. Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang belum bisa moveon dari mantan kekasihnya. Ia pun mendoakan mantan kekasihnya agar bahagia namun tidak sebagaia saat bersamanya dulu. Karena proses moveon merupakan hal yang sulit, sementara mantan kekasihnya sudah memiliki pasangan baru.
  3. De Ja Vu. Lagu ini bercerita mengenai mantan kekasihnya yang sudah memiliki pasangan baru. Namun pasangan barunya di bawa berkencan ke tempat mereka biasa berkencan sebelum putus. Kekasih barunya tersebut juga di perlakukan sama dengan mantan kekasihnya dahulu. Ia belum moveon sepenuhnya dan kekasih barunya hanyalah pengganti saja.
  4. Good 4 U. Lagu ini bercerita tentang mantan kekasihnya yang sudah moveon dan tidak lagi mengganggu hidupnya. Namun di balik itu, ia merasakan perasaan yang sedih, kecewa dan depresi karena sang mantan sudah tidak lagi mau berhubungan dengannya.
  5. All I Want. Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang ingin mendapatkan hubungan percintaan yang panjang. Karena selama ini hubungannya sangat singkat dan selalu berakhir dengan cepat. Maka dari itu ia menginginkan hubungan lama yang bahagia.

Lagu Adele

Adele adalah the queen of lagu galau versi internasional, bagaimana tidak? Semua Lagu Adele sukses membuat para penggemarnya galau bersama. Berikut lagu Adele yang bermakna patah hati, yaitu:

  1. Don’t You Remember. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang di tinggal kekasihnya tanpa alasan yang jelas. Kemudian ia meminta kekasihnya kembali dan mengingat semua hal yang sudah mereka lewati bersama-sama. Tapi sayang kekasihnya tidak lagi kembali padanya.
  2. All I Ask. Lagu ini bercerita mengenai hubungan yang harus di akhiri karena kesepakatan kedua belah pihak. Tidak di tinggalkan dan tidak meninggalkan, namun memutuskan untuk berpisah secara bersama-sama. Lagu ini bercerita malam terakhir mereka menjadi sepasang kekasih sebelum besok mereka akan berpisah.
  3. Someone Like You. Lagu ini bercerita mengenai mantan kekasihnya yang sudah menikah dan memiliki kehidupan yang bahagia. Namun ia merasa sedih karena tidak ada orang yang sebaik mantan kekasihnya tersebut. Ini menjadi penyesalan baginya karena tidak berusaha memperbaiki hubungan mereka dulu.
  4. When We Were Young. Lagu ini bercerita mengenai perjumpaannya dengan mantan kekasihnya dahulu. Ia mengingat kembali momen bahagia mereka bersama, namun kini hal itu hanya tinggal kenangan saja. Nah teman-teman, itulah daftar lagu Galau Brutal.