Deretan Artis Indonesia Yang Sembunyikan Wajah Anak Dari Publik

Deretan Artis Indonesia Yang Sembunyikan Wajah Anak Dari Publik
Deretan Artis Indonesia Yang Sembunyikan Wajah Anak Dari Publik
Deretan Artis Indonesia Yang Sembunyikan Wajah Anak Dari Publik

Deretan Artis Indonesia Berikut Ini Menyembunyikan Wajah Anaknya Dari Publik Dengan Tujuan Untuk Menjaga Privasi Sang Buah Hati. Anak merupakan karunia terbesar yang di miliki oleh orang tua. Maka dari itu banyak pasangan yang menanti-nantikan kehadiran buah hati di hidup mereka. Rumah akan terasa lebih berwarna dengan kehadiran sang buah hati yang di tunggu-tunggu. Orang tua pastinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyiapkan tempat terbaik di mana anaknya akan tumbuh dan berkembang. Mulai dari baju, tempat tidur, mainan hingga dekorasi kamar tentunya akan di persiapkan untuk menyambut kedatangan sang buah hati. Maka dari itulah banyak pasangan yang semakin berbahagia dengan kelahiran si buah hati yang telah di tunggu-tunggu.

Tentunya kebahagiaan akan sangat di rasakan oleh pasangan yang baru di karuniai buah hati. Kebanyakan orang tua yang sangat berbahagia atas kelahiran anaknya selalu memotret setiap tumbuh kembang anaknya. Hal ini biasanya di lakukan oleh semua orang dan juga para selebriti baik selebrirti dunia maupun lokal. Kita akan melihat foto serta video dari anak kecil yang sangat menggemaskan di sosial media kita yang memperlihatkan bagaimana proses tumbuh kembang mereka. Namun ternyata terdapat beberapa selebriti yang memilih untuk tidak mengunggah foto dan video anaknya untuk menjaga privasi.

Biasanya para selebriti yang ingin menjaga privasi anaknya tersebut tetap akan memotret anaknya. Namun mereka akan memotret anaknya dari pose belakang atau menyamping serta menempelkan stiker atau filter ke potret wajah anaknya. Hal ini juga di lakukan untuk menjauhkan anak dari cyrbercrime yang marak terjadi. Walaupun banyak yang bertanya-tanya dengan wajah buah hatinya, para seleb ini konsisten untuk tetap menyembunyikan paras anaknya dari publik. Namun ada juga beberapa selebriti berikut ini yang telah memperlihatkan wajah anaknya ke publik setelah sempat menyembunyikan wajah anak mereka.

Artis Indonesia Yang Sembunyikan Wajah Anak

Berikut merupakan Deretan Artis Indonesia yang memilih untuk menyembunyikan wajah anaknya dari publik.

1. Tasya Farasya

Tasya Farasya merupakan selebriti Indonesia yang terkenal sebagai content creator serta pemilik dari brand kecantikan Mother Of Pearl. Beauty vlogger ini sejak kelahiran anaknya yang pertama tidak pernah mengekspos wajah anaknya ke publik. Pasalnya Tasya Farasya dan suaminya memang telah bersepakat untuk tidak mengekspos wajah putri kecil mereka di berbagai sosial media. Hal ini di lakukan Tasya Farasya dan suaminya untuk tetap melindungi privasi sang anak. Tasya Farasya hanya membocorkan wajah anaknya dari samping dan belakang saja. Bila wajah Maryam Eliza Khair Assegaf sedang menghadap ke kamera, Tasya Farasya akan mengakalinya dengan menggunakan filter Disney. Namun walaupun di tutupi dengan filter, wajah Lily yang merupakan panggilan akrab anak Tasya Farasya tersebut tetap sangat menggemaskan.

2. Raisa

Raisa merupakan salah satu penyanyi terbaik di Indonesia yang memilih untuk menyembunyikan wajah anaknya dari publik. Ia di karunai anak perempuan yang bernama Zalina Raine Wyllie yang lahir pada 12 Februari 2019. Sejak kelahiran anak pertamanya, Hamish Daud dan Raisa tidak pernah memperlihatkan foto dengan wajah putrinya ke sosial media. Biasanya Raisa hanya membocorkan sedikit wajah Zalina dari bagian samping saja. Namun wajah Zalina tidak pernah benar-benar terekspos secara keseluruhan.

Waktu Raisa baru melahirkan, aktris Shelomita datang untuk mengunjungi Raisa dan bayinya yang baru lahir. Dalam momen tersebut, Shelomita memposting fotonya yang sedang menggendong Zalina saat masih bayi. Tampak wajah dan rambut Zalina yang seperti bule. Sekarang, putri dari Raisa dan Hamish Daud tersebut yang lahir pada 12 Februari 2019 telah berusia empat tahun dan tumbuh menjadi gadis kecil yang sangat menggemaskan.

3. Mutia Ayu

Artis yang menyembunyikan wajah anak dari publik yang selanjutnya adalah Mutia Ayu. Mutia Ayu merupakan penyanyi yang berasal dari Indonesia. Ia biasanya menyembunyikan paras putri kecilnya dari publik. Putrinya yang bernama Gewa sampai saat ini belum pernah di tampilkan ke publik. Mutia hanya sekali menunjukkan wajah anaknya saat melahirkan putri kecilnya tersebut di instagram. Ia tampak berfoto bersama dengan Glenn Fredly yang merupakan suaminya dan Gewa, buah hatinya. Akan tetapi setelah foto kelahiran Gewa, Mutia Ayu tidak pernah lagi memperlihatkan wajah putrinya ke hadapan publik. Baik di televisi maupun di sosial media, Muthia tidak pernah memperlihatkan wajah Gewa Fredly. Hal ini di lakukan oleh Mutia secara konsisten sejak satu setengah tahun kepergian suami tercintanya, Glenn Fredly. Mutia ingin putri kecilnya yang lahir pada tanggal 28 Februari 2020 itu lah yang menentukan sendiri apakah ia ingin wajahnya terekspos ke publik atau tidak suatu hari nanti.

4. Keenan Pearce

Artis selanjutnya adalah Keenan Pearce yang memilih untuk tidak mengekspos wajah anaknya ke publik. Keenan Pearce di ketahui memang sangat tertutup akan kehidupan pribadinya. Maka dari itu Kenan dan istrinya, Ghiani telah menyepakati untuk tidak memperlihatkan wajah buah hati mereka. Biasanya Keenan Pearce hanya tampah memposting foto anaknya dari belakang saja. Hal ini di lakukan Keenan dan istri untuk tetap melindungi privasi anak-anaknya.

5. Denada

Penyanyi terkenal Indonesia, Denada juga memilih untuk menyembunyikan wajah anaknya. Ia kerap menutupi wajah anaknya di setiap postingannya di sosial media. Denada mengatakan bahwa putri satu-satunya tersebut tidak nyaman dengan penampilan dirinya sejak di vonis mengidap leukimia atau kanker darah. Ia berkata bahwa Aisha sempat tidak suka dan tidak bahagia dengan perubahan penampilan fisik yang ia alami karena pasca perawatan leukimia yang ia alami. Maka dari itu ia dengan bijak memutuskan untuk menyembunyikan wajah anaknya dari publik agar putrinya tersebut merasa nyaman. Pernah di suatu kesempatan, Denada melihat anaknya yang merasa sedih karena melihat penampilan fisiknya di depan cermin. Sejak saat itulah penyanyi berusia 43 tahun ini menutup semua cermin yang ada di rumahnya dengan koran.

6. Chacha Frederica

Chacha Frederica, salah satu selebriti dan presentar Indonesia juga memutuskan untuk merahasiakan wajah anaknya di hadapan publik. Sejak anaknya lahir pada tanggal 25 April 2020 yang lalu, ia telah menutupi wajah anaknya dari publik. Biasanya Chacha juga memposting potret wajah putri kecilnya yang bernama Cassia Shakir Ganinduto tersebut namun di tutupi oleh stiker agar tidak terekspos ke publik. Akan tetapi Chacha Frederica sering memotret buah hatinya dari belakang sehingga paras anaknya tidak tampak. Pada beberapa foto ia juga tampak menggendong putrinya dan wajah putrinya menghadap ke dirinya sehingga hanya tampak bagian belakangnya saja. Chacha Frederica melakukan ini untuk melindungi privasi buah hatinya.

7. Vincent Rompies

Selanjutnya pembawa acara terkenal Indonesia, Vincent Rompies juga memutuskan untuk tidak mengekspos keluarganya di media sosial. Memang di ketahui Vincent Rompies cukup tertutup akan kehidupan pribadinya termasuk keluarganya terutama anak-anaknya. Tidak hanya potret ketiga anaknya, Vincent juga sangat jarang untuj mengunggah foto istrinya di media sosial. Vincent lebih sering mengunggah pekerjaan, hobinya serta aktivitasnya bersama teman-temannya di akun instagram pribadinya.

Itu dia beberapa Deretan Artis Indonesia yang memilih untuk tidak mengekspos wajah buah hatinya ke publik. Hal ini tentunya merupakan tindakan yang sangat bijak yang di lakukan oleh beberapa Deretan Artis Indonesia.