Rekomendasi Restoran Medan Yang Jempolan

Rekomendasi Restoran Medan Yang Jempolan
Rekomendasi Restoran Medan Yang Jempolan
Rekomendasi Restoran Medan Yang Jempolan

Rekomendasi Restoran Medan Yang Jempolan Untuk Dapat Kamu Kunjungi Dengan Menikmati Makanan Terbaik Nantinya. Halo semuanya kita datang lagi dengan menyapa kalian setiap harinya. Nah pada kesempatan kali ini kita akan berikan informasi terkait tempat kuliner. Mungkin dari kalian tidak puas rasanya jika sedang berkunjung ke suatu tempat. Namun tidak mencicipi makanan yang memang terkenal di daerah tersebut. Nah pada kesempatan kali ini kita akan berikan saran tempat makan terbaik di Medan. Tentu kota satu ini juga di kenal dengan berbagai makanan yang khas. Terlebih juga terdapat banyak wisata alam yang hadir di dalamnya. Namun pada kali ini kita akan berikan informasi terkait Rekomendasi Restoran Medan. Maka dari itu kamu yang mungkin dalam waktu dekat ini ingin berkunjung ke kota satu ini. Dan ingin mencoba dan mencicipi berbagai sajian yang lezat. Nantinya kita akan berikan saran terbaik untuk kamu bisa cobat. Jadi jangan kemana-mana nantinya kami informasikan.

Terkait konten Rekomendasi Restoran Medan telah di tinjau oleh mybest.com

Rumah Makan Tabona

Varian makanan kari bisa dengan gampang anda temukan di mana saja. Namun kalau ke kota satu ini, kamu harus mencicipi khas kari di restoran Tabona. Akan tetapi meski ia mengandung santan, namun rasa kuahnya tidak akan membuat kamu bosan. Terlebih yang nantinya kamu akan rasakan kenikmatan serta lezat. Tempat satu ini tepat guna kamu yang memang suka dengan makanan kari.

Ada dua jenis kari yang tersedia di tempat ini yaitu kari sapi serta adanya kari berbahan daging sapi. Kamu dapat juga memakai nasi putih maupun bihun yang sudah tersedia. Tentu untuk di jadikan sebagai karbohidrat. Jangan khawatir kedua bahan yang di sediakan sudah pasti enak. Toko makan satu ini mulai dari pukul 7 pagi sudah di buka. Untuk jam tutup restoran satu ini yaitu sekitar jam 16;30 untuk Waktu Indonesia Barat. Jadi cobalah!

Rekomendasi Lain Restaurant Medan Yang Jempolan

Tentu saja tidak hanya itu yang bisa kamu kunjungi untuk mencicipi makanan yang nikmat. Maka dari itu simaklah Rekomendasi Lain Restaurant Medan Yang Jempolan. Dan tempat makan terbaik lainnya yaitu:

Marriott Cafe

Jika kamu yang sedang mengincar rumah makan dengan mempunyai pilihan menu yang beraneka ragam. Maka tempat makan satu ini dapat kamu jadikan opsi yaitu Marriott Cafe. Kemudian juga tempat makan satu ini hadir dengan beragam makanan mulai dari masakan Indonesia sampai Barat. Hidangan utama dari tempat makan satu ini yaitu dengan menu sop buntut goreng.

Tidak hanya itu restoran ini juga memiliki bermacam yang spesial di tujukan untuk mereka yang masih anak-anak. Berbagai opsi menu anak-anak yang di tawarkan yaitu sandwich keju, chicken nugget serta adanya fish finger. Dan menu lainnya yang bisa kamu pilih nantinya. Karena ada banyak sekali pilihan untuk kamu yang sedang mengincar makanan lezat di dalamnya.

Restaurant satu ini juga terletak di daerah Kesawan yaitu tepatnya di Medan Barat. Kamu yang mempunyai keluarga sangat cocok untuk mampir dan menikmati menu yang di hadirkan oleh mereka. Tempat makan satu ini mulai buka pukul 6 pagi hingga jam 10 malam.

Restoran Kanpai Indonesia

Kanpai Restaurant menjadi tempat makan yang tepat bagi kamu. Terlebih kamu yang mau memakan bermacam makanan yang khas Tanah Air. Dan juga dengan menu yang ada di belahan dunia lainnya. Tempat makan satu ini menghadirkan kondisi tempat yang elegan. Serta kenyamanan yang tidak perlu di ragukan lagi. Dengan desain yang stylish serta kekinian.

Kamu dapat mencoba berbagai menu kesukaan kamu dari tempat memasak langsung. Dengan adanya menu yang menawarkan khas menu dari Asia, Italia, Amerika serta Jepang. Kamu juga dapat memakan masakan seperti makanan vegetarian, vegan, halal serta free gluten dengan selera masing-masing. Tempat satu ini ada ruangan VIP. 

Kelanjutan Saran Tempat Makan Medan Terbaik

Terlebih masih ada berbagai resaturan yang bisa kamu kunjungi. Maka simaklah Kelanjutan Saran Tempat Makan Medan Terbaik. Dan tempat lainnya yaitu:

Bistronomix

Tidak tahu ketika weekend hendak pergi kemana ketika kamu yang lagi di Medan. Nah kamu patut untuk datang dan menikmati sajian makan. Tepatnya yang ada di Bistronomix. Restoran, kafe, serta bar inilah yang menjadi tempat para pemuda Medan menghabiskan malam sabtunya. Ketika siang kamu serta keluarga dapat mengunjunginya untuk makan siang. Kamu dapat memakan beragam sajian hidangan khas dari Tanah Air serta Western. Contohnya seperti salad Yunani, tortilla ayam, maupun sup brokoli. Di malam hari kamu dapat berpesta dengan teman-teman dan dapat menikmati musik secara langsung. Hingga dapat chill bersama kerabat dengan minum bir di dalamnya.

Tempat satu ini juga berada di daerah Kesawan tepatnya di Medan Barat. Tidak hanya menjadi restaurant yang mewah. Di dalamnya juga terdapat ruangan VIP yang bisa kamu gunakan untuk meeting, ataupun quality time dengan pasangan. Tentu tempat satu ini sangat menarik untuk dapat kamu kunjungi. Karena memang ia di hadirkan dengan sedemikian rupa untuk berbagai keperluan kamu. Restauran satu ini buka mulai dari jam 11 siang sampai dengan jam 1 pagi.

Prime Steakhouse

Untuk mereka yang mengincar tempat makan yang mewah guna untuk membuat event khusu. Maka tempat satu ini kami sarankan yaitu Prime Steakhouse. Ia adalah dari banyaknya restauran di Medan yang sudah di rate dengan five star. Terlebih ia juga menghadirkan kondisi tempat yang elegan dengan layanan yang prima.

Rasanya tidak perlu di pertanyakan lagi. Seluruh pemasak di JW Marriott telah di uji dengan kemampuannya. Hidangan utamanya adalah steak, namun kamu juga dapat order sajian lain. Contohnya seperti salad,sup maupun pasta. Tidak hanya pada hidangan utama, wine kualitas tinggi juga di jual di sini. Tentu menarik!

Kelanjutan Terakhir Saran Tempat Makan Medan Berkualitas

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu datangi nantinya. Maka ikuti terus Kelanjutan Terakhir Saran Tempat Makan Medan Berkualitas. Dan tempat makan terbaik lainnya yaitu:

Ji Long Chinese Restaurant

Apakah anda sedang mengincar rumah makan yang tepat untuk perayaan Tahun Baru Imlek dengan keluarga. Maka tempat satu ini mungkin dapat kamu jadikan opsi yang cocok. Terletak di Grand Aston City Hall Hotel, rumah makan ini menghadirkan bermacam masakan otentik Shanghai, Szechuan, serta Kanton. Berbagai menu telah di tawarkan antara lain dim sum, ayam saus semboi, sea asparagus, dll. Tidak hanya pada makanannya, kamu juga akan di buat menakjubkan dengan suasana warmy serta penyusunan pencahayaan yang cocok.

Restoran ini tidak cuma merayakan Tahun Baru Imlek. Akan tetapi juga menawarkan makanan yang enak untuk menghabiskan momen berharga dengan orang tersayang. Terlebih kamu yang memang menyukai chinese food maka sangat tepat untuk memilih restaurant yang satu ini. Lokasi tempat makan ini tepat di Medan Barat yaitu di Kesawan. Kemudian tempat satu ini buka mulai pukul 11 siang sampai dengan jam 12;30 malam. Cocok untuk di kunjungi dengan pasangan maupun keluarga tercinta.

Maka itulah yang bisa kamu kunjungi terkait Rekomendasi Restoran Medan.