Resmi IOS 17.3 Telah Di Rilis Oleh Apple Dengan Fitur Canggih

Resmi iOS 17.3
Resmi iOS 17.3
Resmi IOS 17.3 Telah Di Rilis Oleh Apple Dengan Fitur Canggih

Resmi IOS 17.3 Telah Di Rilis Untuk Sebuah Varian Iphone Yang Sudah Memenuhi Syarat Akan Membuat Tampilan Dan Teknologi Semakin Canggih. Update kali ini sudah membawa sebuah fitur penting yakni Stolen Device Protection. Yang sudah bisa untuk melindungi iPhone dari tangan yang jahil (pencuri). Memang update iOS kali ini sangatlah penting untuk di gunakan. Karena pada updatenya sudah menghadirkan sebuah fitur yang sangat bermanfaat untuk iPhone.

Fitur Stolen Device Protection ini yang pertama kali di umumkan oleh Apple pada saat bulan lalu. Fitur ini sudah di perkenalkan setelah banyak yang melaporkan karena pencurian iPhone. Yang di mana pencurinya sudah bisa mengakses sebuah akun dan juga rekening korban hanya melakukan passcode. Maka dari itu, fitur yang di hadirkan ini sangat berguna sekali. Agar iPhone tidak akan bisa di curi atau hilang. Walaupun fitur ini di hadirkan, namun anda masih saja menaruh handphone di sembarang tempat semua akan sia-sia. Maka dari itu anda harus bisa menjaga barang dengan baik.

Alih-alih sudah mengandalkan sebuah passcode sebagai keamanan iPhone. Fitur tersebut mengharuskan pengguna untuk memindai sidik jari atau wajah menggunakan sebuah Face ID. Hal tersebut di saat anda melakukan sebuah tindakan tertentu seperti melihat sebuah password yang sudah di simpan atau mendaftar Apple Card yang baru. Nah, maka dari itu pentingnya kita untuk Update Karena Telah Resmi IOS 17.3 telah rilis. Jika anda sudah update pastinya iPhone anda memiliki sebuah fitur keamanan yang di hadirkan dari update tersebut.

Penting untuk anda ketahui bahwa Apple tidak main-main untuk menghadirkan Resmi IOS 17.3 telah Di Rilis. Yang di mana update tersebut sudah menghadirkan sebuah fitur yang sangat baik untuk handphone iPhone. Nah untuk anda yang memakai iPhone pastinya anda sudah update iOS yang versi 17.3.

Fitur Baru Yang Sudah Di Milik IOS 17.3

Pada pembahasan ini kami akan bahas tentang Fitur Baru Yang Sudah Di Milik IOS 17.3, simak pembahasan kami sampai habis agar anda bisa tahu. Berikut pembahasan tersebut:

Stolen Device Protection

Fitur ini sudah meningkatkan sebuah keamanan pada iPhone dan juga Apple ID dengan mengharuskan sebuah Face ID atau Touch ID tanpa adanya passcode. Hal ini sebagai alternatif untuk bisa melakukan sebuah tindakan tertentu. Pada Security Delay juga mengharuskan sebuah Face ID atau Touch ID, yang menunggu satu jam, dan kemudian melakukan autentikasi biometrik tambahan. Nah, sebelum anda melakukan operasi yang sensitif bisa anda lanjutkan seperti mengganti sebuah passcode pada perangkat atau password Apple ID.

Lock Screen

Kini wallpaper Unity bisa menghormati sebuah sejarah dan juga budaya di dalam peringatan Black History Month. Nah, Music juga berkolaborasi di dalam playlist. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengundang teman supaya bisa bergabung ke playlist anda dan semua orang juga bisa menambah, menyusun ulang, dan juga menghapus sebuah lagu.

Updatenya Sudah Mencakup Peningkatan

Adanya dukungan AirPlay di hotel, hal ini memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming konten secara langsung ke sebuah TV yang ada di kamar hotel tertentu. Bukan hanya itu saja, AppleCare dan juga Warranty pada Settings juga bisa menampilkan sebuah garansi untuk ke semua perangkat yang sudah terhubung dengan Apple ID pengguna. Dan Optimisasi sebuah fitur deteksi kecelakaan (semua model iPhone 14 dan 15).

Hal tersebut sama seperti update iOS 17 yang versi sebelumnya, iOS 17 sudah dapat untuk di unduh pada perangkat yang sudah memenuhi sebuah syarat. Yang sudah bisa update iOS seperti iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR, juga semua varian dari iPhone 11 sampai iPhone 15. Dan juga bisa di iPhone SE yang generasi kedua dan ketiga. Apple juga sudah merilis sebuah iOS 15.8.1 dan juga iOS 16.7.5. Hal ini untuk iPhone yang menjalankan iOS versi lawas.

Mengharuskan Pengguna Untuk Menunggu Selama Satu Jam Pada Saat Melakukan Hal Yang Sensitif

Nah, fitur ini juga Mengharuskan Pengguna Untuk Menunggu Selama Satu Jam Pada Saat Melakukan Hal Yang Sensitif. Seperti mengganti sebuah password Apple ID ataupun mengganti passcode sebuah iPhone. Jadi kami sarankan anda harus bisa berhati-hati saat melakukan hal tersebut, supaya iPhone anda bisa aman. Dan yang paling penting harus tetap update iOS supaya lebih aman lagi dari sebelumnya.

Jika delay selama satu jam hal ini di terapkan agar bisa memastikan bahwa pengguna yang ingin mengganti sebuah password atau passcode merupakan seorang yang memiliki iPhone sebenarnya. Sebuah langkah autentikasi yang sangat ketat ini hanya bisa muncul pada saat pemiliki iPhone yang berada jauh dari sebuah lokasi familiar seperti pengguna di rumah maupun kantor. Maka dari itu kami ingatkan jika iPhone anda tidak ingin hilang. Maka anda harus bisa menjaganya dengan baik dan jangan pernah menaruhnya di tempat asal-asal.

Untuk mengaktifkan sebuah fitur Stolen Device Protection bisa masuk ke sebuah aplikasi Settings lalu anda pilih menu bacaanya Face ID dan Passcode. Setelah itu anda masukkan passcode iPhone dan juga tekan sebuah toggle untuk aktifkan fitur tersebut. Hal tersebut, supaya iPhone anda bisa lebih terjaga lagi walaupun hilang atau lupa naruhnya di mana. Yang paling penting, data atau uang yang ada di aplikasi dana dan BRImo pastinya lebih aman, dan seorang yang mencurinya tidak akan bisa mengambil uang anda, karena iPhone anda sudah memakai sebuah fitur tersebut.

Penting untuk di ingat bahwa update dan fitur ini hanya bisa di lakukan oleh iPhone yang sudah menentukan sebuah syarat. Jika anda penasaran iPhone berapa saja yang bisa, maka anda harus tetap simak pembahasan kami sampai habis. Dan anda bukan hanya mengetahui iPhone berapa saja, namun anda juga bisa mengetahui apa saja yang di miliki fitur ini setelah update iOS.

Pentingnya Untuk Selalu Update iOS Secara Teratur Supaya Tidak Memiliki Dampak Pada Perangkat Apple

Dan kami akan membahas lebih detail tentang Pentingnya Untuk Selalu Update iOS Secara Teratur Supaya Tidak Memiliki Dampak Pada Perangkat Apple. Dampak pertama yang akan terjadi jika pengguna iPhone tidak memilih untuk update iOS kemungkinan tidak akan bisa memiliki sebuah fitur terbaru. Pastinya perangkat anda akan memiliki risiko seperti kehilangan akses pada fitur-fitur baru yang sudah di sediakan oleh Apple.

Dampak lainnya ketika tidak mau update iOS pastinya akan mengalami banyak bug yang akan mengganggu sebuah kinerja pada iPhone. Kemunculannya bug ataupun terjadi sebuah gangguan teknis pada perangkat yang di miliki Apple. Terjadinya hal ini karena pengguna tidak mau melakukan update iOS. Pastinya, hal ini akan mengganggu sebuah kinerja dan juga risiko untuk handphone anda. Banyaknya sebuah bug pada iPhone kemungkinan akan memiliki dampak bermacam-macam, akan tetapi semua itu tergantung dengan tingkat keparahan pada bug.

Kemudian hal yang terjadi jika tidak update iOS akan menyebabkan rentan untuk terjadi peretasan. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Apple akan memasukkan sebuah sistem keamanan pada perangkat jika sudah melakukan sebuah update iOS. Jika iPhone anda tidak kunjung di update, bahkan sampai berbulan-bulan. Pastinya iPhone anda akan mudah di retas walaupun retas nya sekecil apapun. Maka dari itu anda harus segera update iOS supaya iPhone anda tidak akan bisa untuk di retas oleh orang lain.

Penting untuk di ketahui jika anda selalu melakukan update iOS ke versi terbarunya yang sudah di rilikan oleh Apple. Hal ini adalah sebuah langkah kunci untuk mengurangi risiko pada peretasan dan juga bisa menjaga iPhone anda lebih aman lagi. Supaya tidak ada ancaman pada keamanan yang ada, kemungkinan akan muncul di masa depan. Jadi kami sarankan, jika anda tidak ingin di retas maka harus selalu update iOS yang sudah di hadirkan Apple mengenai Resmi IOS 17.3.