Standar Kecantikan Dari Seluruh Dunia

Standar Kecantikan Dari Seluruh Dunia
Standar Kecantikan Dari Seluruh Dunia
Standar Kecantikan Dari Seluruh Dunia

Standar Kecantikan Dari Seluruh Dunia Yang Berbeda-beda, Karena Sejatinya Semua Wanita Cantik Dengan Porsinya Masing-masing. Keasyikan kita terhadap kecantikan adalah obsesi internasional, namun cara kita mendefinisikan kecantikan di seluruh dunia sangat berbeda. Dalam upaya untuk mendobrak hambatan kecantikan, kita perlu melihat Standar Kecantikan dari seluruh dunia. Jika kamu merasa diri kamu tidak cantik, maka kamu harus membuang jauh-jauh pikiran tersebut. Karena sejatinya semua perempuan itu cantik dengan dirinya masing-masing. Jika orang mengatakan kamu tidak cantik dan mengganggap dirinya lebih cantik dari kamu, maka ia merupakan golongan orang-orang yang tidak mengerti konsep dari perbedaan.

Mengapa demikian? Karena semua manusia di ciptakan berbeda-beda dari ujung rambut hingga ujung kepala. Jika ada yang sama, kemungkinan mereka adalah saudara kembar atau saudara sedarah. Jangan pernah berkecil hati jika kamu merasa dirimu tidak memenuhi standart kecantikan di negaramu, bisa jadi kamu memenuhi standart kecantikan di negara lain. Jadi jika kamu merasa dirimu tidak cantik dan tidak ada laki-laki yang melirik kamu, itu bukan berarti kamu tidak cantik, melainkan hanya salah negara saja. Standar Kecantikan di Asia jauh berbeda dengan standar kecantikan di Eropa, Amerika dan benua lainnya. 

Jika di Asia kulit putih menjadi standar kecantikannya, maka di benua Amerika orang berlomba-lomba untuk berjemur agar mendapat kulit Tan kecokelatan. Kemudian banyak juga negara yang beranggapan kalau menggunakan perhiasan permanen di wajah dan tubuh mereka maka mereka akan menjadi cantik. tidak hanya itu, di negara kita sendiri Indonesia raya ini, kalau kamu memiliki tubuh berisi maka kamu akan di bully gendut dan jelek. Padahal di negara Eropa dan Amerika, tubuh montok menjadi dambaan para wanita di sana. Dan laki-laki juga lebih tertarik kepada wanita montok karena terlihat lebih seksi dan dewasa. Maka dari itu jangan pernah insecure dengan apa yang kamu miliki, karena kamu cantik apa adanya girls.

Standar Kecantikan Di Amerika & Eropa

Berikut kita akan melihat Standar Kecantikan Di Amerika & Eropa yang berbeda-beda, yaitu sebagai berikut:

  1. Amerika. Di Amerika jika kamu memiliki dada, bokong dan hips dips yang besar di tubuhmu, maka kamu merupakan salah satu wanita yang cantik. Tidak peduli apa warna kulitmu, berapa tinggi badanmu dan bagaimana wajahmu. Karena standar kecantikan di sana adalah tubuh montok dan pinggang kecil. Dan kamu tidak akan pernah kesulitan mendapat shade makeup favoritmu walaupun warna tergelap sekalipun. Di Amerika kamu akan menemukan apa yang tidak kamu temukan di negara lainnya.
  2. Brazil. Standar kecantikan di Brazil hampir sama dengan Amerika, namun ada sedikit perbedaannya. Yaitu kaki dan pinggul yang tebal dan berotot menjadi hal yang menarik di sana, apalagi bokong yang kencang dan perut yang sixpack. Banyak wanita di Brazil yang melakukan operasi implan untuk mendapatkan tubuh yang mereka inginkan. Terutama warna kulit yang tan menjadi sangat populer di benua Amerika, maka tak heran jika orang Brazil memiliki warna kulit tan yang indah.
  3. Kolombia. Kolombia juga hampir sama dengan Amerika dan Brazil karena mereka masih berada di benua yang sama. Namun ada hal yang sedikit berbeda di Kolombia, yaitu rasa percaya diri yang tinggi. Orang-orang di Kolombia memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan mereka juga memiliki aksen yang seksi ketika berbicara.
  4. Perancis. Di Perancis wajah natural menjadi standar kecantikan di sana. Wanita Perancis akan berfoto saat mereka baru bangun tidur dan menguplodnya di sosial media dengan hastag #iwokeuplikethis!. Semakin natural wajah kamu di foto, maka kamu sudah memenuhi standar kecantikan di sana.
  5. Rusia. Standar kecantikan Rusia berbanding terbalik dengan Perancis, di Perancis semua wanita akan berlomba-lomba merawat diri mereka dengan baik. Kecantikannya selalu di jaga dengan menggunakan makeup, pakaian yang bagus dan pernak-pernik yang bisa menjadi kombinasi yang pas ketika di gunakan. Apalagi wanita Rusia sangat memperhatikan aktifitasnya agar tidak terlalu banyak berkeringat.

Di Negara-negara Asia

Berikut kita akan melihat standar kecantikan Di Negara-negara Asia yang berbeda-beda, yaitu sebagai berikut:

  1. Korea. Negara Korea menjadi standar kecantikan banyak orang Asia, hal ini di karenakan Boyband dan Girlband yang berasal dari negara tersebut. Jika kita lihat, Boyband dan Girlband memiliki wajah dan tubuh yang nyaris sempurna tanpa ada kekurangan. Tubuh putih, langsing dan tinggi menjadi standar kecantikan di seluruh Asia. Apalagi wajah kecil, bibir mungil, dan mata yang besar seperti sudah melekat dalam diri orang Korea.
  2. India. Standar kecantikan di India kini telah mengikuti budaya Barat. Namun ciri khas kecantikan yang mereka miliki tidak akan pernah hilang. Ciri tersebut adalah rambut panjang hitam yang tebal dan berkilau, sangat sehat dan alami. Bahkan wanita di India tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk rambut mereka. Mereka memiliki ramuan alami yang berupa minyak kelapa yang di gunakan pada rambut mereka.
  3. Thailand. Di Thailand, standar kecantikannya hampi sama dengan Korea, namun yang membedakan adalah di Thailand jika ingin di katakan sebagai wanita cantik, maka kamu harus memiliki hidung mancung yang lancing, mata besar yang menonjol, kulit yang sangat putih dan tubuh semampai namun tetap montok. Tidak heran jika banyak sekali wanita Thailand yang melakukan operasi plastik untuk mendapat kesempurnaan tersebut.
  4. Indonesia. Kalian juga pasti sudah mengetahui-kan apa standar kecantikan di negara kita ini. Ya benar sekali, mulai dari kulit putih, rambut panjang, hidung mancung, langsing, tinggi dan berpenampilan menarik lainnya. Padahal tidak ada orang yang sempurna, namun semua orang berlomba-lomba untuk terlihat sempurna di mata manusia. Padahal cantik itu bukan hanya penampilan, tapi bagaimana sifat yang di milikinya juga. Jika wajahmu cantik namun sifatmu buruk, maka sama saja kamu tetap jelek di mata manusia dan tuhan.

Standar Kecantikan Di Negara Lain

Berikut kita akan melihat Standar Kecantikan Di Negara Lain yang berbeda-beda, yaitu sebagai berikut:

  1. Selandia Baru. Bagi masyarakat Maori di Selandia Baru kecantikan yang mereka miliki adalah dengan mentato wajah. Tato wajah ini di lakukan dengan cara memahat wajah dan kemudian menambahkan hiasan permanen di tubuh mereka. Wanita yang di anggap cantik di sana harus memiliki dagu dan bibir yang di penuhi dengan tato. Walaupun terlihat mengerikan bagi kita, namun itulah standar kecantikan di negara tersebut.
  2. Burma. Di Burma, standar kecantikan berhubungan dengan tradisi. Pada suku Kayan di Burma, sejak anak-anak mereka akan mengalungkan kalung kuning di leher mereka agar leher mereka terlihat panjang. Semakin waktu berjalan, maka kuningan tersebut akan semakin banyak, yang membuat leher mereka menjadi panjang dan bahunya menjadi menurun. Hal ini di lakukan sebagai cara memikat hati para pria di suku tersebut, dan juga menjadi ikonik untuk menarik wisatawan kesana.
  3. Mauritania. Standar kecantikan di sini adalah tubuh montok dan gemuk. Para pria mencari wanita gemuk yang montok, sementara wanitga yang langsing di anggap tidak menarik dan di minta untuk menambah berat badan. Maka dari itu jangan pernah insecure dan diri kamu, karena kita semua cantik dengan cara yang berbeda-beda berdasarkan Standar Kecantikan.