Keliling Dunia Jadi Obat Ampuh Mengobati Patah Hati

Keliling Dunia Jadi Obat Ampuh Mengobati Patah Hati
Keliling Dunia Jadi Obat Ampuh Mengobati Patah Hati
Keliling Dunia Jadi Obat Ampuh Mengobati Patah Hati

Keliling Dunia Jadi Obat Ampuh Mengobati Patah Hati, Karena Bisa Membuka Pikiran Kamu Bahwa Dunia Tidak Berhenti Walaupun Tak Bersamanya. Patah hati menjadi fase yang sulit untuk di lewati. Bagaimana tidak, orang yang patah hati merasa bahwa ia kehilangan separuh dari dunia dan kebahagiannya. Maka dari itu kalian yang sedang patah hati harus bisa bangkit dari keterpurukan itu dan melanjutkan hidup sebagaimana mestinya. Dunia tidak berhenti walaupun kamu tidak lagi bersama dengannya, dunia akan tetap indah seperti biasanya. Pergilah Keliling Dunia dan buka matamu lebar-lebar bahwa dunia sangat indah dengan alam-alamnya. Liburan ke tempat-tempat yang indah dapat menjadi bagian besar dari pemulihan patah hati.

Posisi kamu di dunia ini akan mengatur suasana hati kamu, memberi kamu nutrisi yang tepat, dan membantu kamu memberantas kebiasaan buruk. Dengan mengunjungi belahan dunia lain yang tepat akan memberi kamu pelepasan katarsis dari hal-hal negatif. Memberi kamu kesempatan untuk merenung dan belajar, serta membantu kamu memperlambat dan memproses bagian-bagian menantang yang terlibat dalam pemulihan pasca patah hati. Namun tempat penyembuhan yang sempurna bisa jadi sulit di temukan. Secara umum, wilayah-wilayah indah di dunia ini hanya sedikit dan jarang di temukan, meskipun wilayah-wilayah tersebut sangat penting bagi kebahagiaan dan penyembuhan hidup kita secara keseluruhan. Maka dari itu kami merekomendasikan lokasi terbaik yang cocok untuk kamu Keliling Dunia dan mengobati patah hatimu.

Keliling Dunia Ke Blue Lagoon, Islandia

Keliling Dunia Ke Blue Lagoon, Islandia menjadi rekomendasi lokasi healing yang pertama. Skandinavia terkenal dengan pengobatan penyembuhan alaminya. Finlandia memiliki sauna, Denmark memiliki hygge, dan Islandia memiliki pemandian garam mineral terindah di dunia. Bagi seseorang yang sedang menjalani masa pemulihan, wilayah ini menawarkan banyak hal. Blue Lagoon di Islandia sedang memulihkan kondisi terbaiknya. Ini adalah laguna panas bumi alami yang mengeluarkan belerang vulkanik yang kaya akan mineral, yang bisa membantu mengelupas kulit mati dan meremajakan pikiran kamu. Bersantai dan belajar bagaimana menjadi lebih baik dalam berpikir pada masa kini sambil di kelilingi oleh lanskap vulkanik Islandia yang megah. Kamu bisa mengunjungi lokasi ini dengan teman-teman dan keluargamu. Karena keindahannya yang luar biasa, Blue Lagoon bisa menjadi alternatif terbaik mengobati patah hatimu. Barangkali kamu akan bertemu orang dari seluruh dunia yang mungkin menjadi jodohmu di masa depan.

Hutan Shinrin-yoku, Jepang & Gunung Shasta, Kalifornia

Hutan Shinrin-yoku, Jepang atau yang biasa di sebut dengan hutan penyembuhan, adalah lokasi yang telah membantu banyak orang kembali ke alam, menenangkan diri, dan pada akhirnya, menemukan rasa damai. ‘Pemandian hutan’ ini di kembangkan di Jepang pada tahun 1980an dan telah menjadi bagian dari pengobatan modern di Jepang. Banyak orang di Jepang percaya kalau seseorang mengunjungi kawasan alam dan berjalan dengan santai maka ia bisa mendapatkan manfaat yang menenangkan dan pemulihan yang bisa di capai dengan cepat. Lokasi ini bisa membuka indera kamu, menikmati keindahan lingkungan di sekitar, dan berusaha membuatmu menjadi lebih fokus pada saat ini. Bagi mereka yang sedang menjalani masa pemulihan dari rasa sakit, mandi di hutan merupakan hal yang di perlukan untuk menenangkan jiwa.

Gunung Shasta, Kalifornia menjadi lokasi selanjutnya yang di rekomendasikan untuk kamu. Walaupun lokasinya jauh di benua Amerika, namun tempat ini memiliki keindahan alam yang luar biasa. Pohon-pohon yang menjutang tinggi menghasilkan udara yang bersih dan segar. Jika kamu datang ke sini, kamu benar-benar akan merasakan udara bersih yang belum terkontaminasi dengan polusi apapun. Maka dari itu tempat ini di rekomendasikan untuk kamu. Gunung Shasta, gunung yang paling di kenal sebagai tempat bertemunya langit dan bumi. Banyak orang percaya bahwa mereka di panggil ke Gunung Shasta untuk menuju frekuensi cinta kepada alam. Ada juga komunitas meditasi di Gunung Shasta ini yang bisa kamu ikuti sebagai terapi pasca patah hati kamu.

Ubud Bali, Indonesia & Kota Quebec, Kanada

Ubud Bali, Indonesia telah lama di kenal sebagai tempat penyembuhan alami atau sekedar liburan melepas penat. Banyak ritual pembersihan diri di kuil air Hindu, yoga dan kelas tari yang menyenangkan, atau makanan organik. Pantainya yang luar biasa indah bisa membantu kamu menenangkan pikiran dan melepas ketegangan dalam dirimu. Ubud juga menawarkan banyak cara kepada pengunjung untuk terhubung kembali dengan diri mereka sendiri. Setiap musim semi, Bali merayakan Hari Sunyi di mana semua gangguan di hilangkan dan semua kebisingan berhenti. Ada beberapa pusat kesehatan dan area tenang untuk di jelajahi di Ubud, banyak di antaranya di rancang untuk membantu kamu menuju pemulihan akibat stress dan rasa sakit lainnya. Tidak heran mengapa banyak orang yang ingin liburan ke Bali, bukan hanya orang Indonesia saja, tetapi orang-orang dari seluruh dunia juga menyukai Bali.

Kota Quebec, Kanada menjadi rekomendasi selanjutnya. Bagian besar dari proses penyembuhan alami adalah menghilangkan gangguan yang ada di sekitar kita dalam kehidupan sehari-hari. Hotel Le Monastere des augustines di Kota Quebec adalah tempat yang tepat untuk melakukannya. Hotel yang tenang ini berfokus pada pikiran, tubuh, dan jiwa, membantu kamu membentuk kebiasaan perawatan diri yang baik dan menemukan kembali keseimbangan. Terapi tidur, spiritualitas, pelepasan stres, dan penghargaan atas keheningan adalah alasan mendasar untuk mengunjungi hotel ini. Kemudian di luar temboknya terdapat kota kecil Kota Quebec yang menyerupai Prancis, jadi kamu tidak sepenuhnya terasing dari suasana barat.

Zermatt, Swiss & Maldives

Terletak di jantung Pegunungan Alpen Swiss, Zermatt adalah kota resor indah yang terkenal dengan pemandangan pegunungannya yang menakjubkan dan jalur pendakian yang tak tertandingi. Dengan ikon Matterhorn yang menjulang tinggi di atas kota, Zermatt telah menjadi destinasi utama bagi para pencari petualangan dan pencinta alam dari seluruh dunia. Namun daya tarik utama Zermatt adalah keindahan alamnya. Kota ini di kelilingi oleh pegunungan megah, termasuk Matterhorn, Monte Rosa, dan Breithorn. Pendaki dapat menjelajahi lusinan jalur dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda, dan dengan infrastruktur kota yang sangat baik, termasuk kereta gantung dan kereta gunung, kota ini mudah untuk di akses bahkan ke sudut paling terpencil di hutan belantara di sekitarnya.

Maldives adalah pulau indah yang terkenal dengan banyak hal. Oleh karena itu, banyak hal yang bisa di jelajahi di sini, mulai dari pantainya yang berpasir putih lembut hingga gubuk laut dan dusun pemancingan. Meskipun sebagian besar wisatawan datang ke Mladives untuk menyaksikan kota Male yang ramai, sebagian lainnya tertarik untuk mencoba pesawat amfibi dan pengalaman bawah air yang dahsyat. Maladewa mempunyai banyak pulau indah, namun COMO Cocoa Island tetap menjadi yang paling menawan. Terletak di lokasi yang nyaman, ini adalah surga tropis di mana orang-orang datang untuk bersantai dan memulihkan diri. Selain itu, terdapat vila-vila mewah yang juga menawarkan keramahtamahan bintang 5 untuk memanjakan dan mencintai diri sendiri. Atraksi lainnya meliputi snorkeling, selam scuba, dan retret spa. Itulah rekomendasi tempat yang indah dari seluruh dunia untuk menjadi referensi perjalanan Keliling Dunia.