3 Rekomendasi Kuliner Di Sepanjang Jalan Prawirotaman Jogja

3 Rekomendasi Kuliner
3 Rekomendasi Kuliner
3 Rekomendasi Kuliner Di Sepanjang Jalan Prawirotaman Jogja

3 Rekomendasi Kuliner Di Sepanjang Jalan Prawirotaman Jogja Ini Sangat Menarik Untuk Di Kunjungi Tentunya Nikmat dan Lezat. Jogja menjadi kota tujuan yang banyak di pilih untuk berwisata. Kota ini terkenal dengan berbagai destinasi wisatanya yang sangat menarik. Beragam jenis wisata dapat kamu temukan di kota ini, mulai dari wisata alam hingga wisata modern yang tak kalah menarik dapat kamu temukan dengan mudah di berbagai sudut kota ini. Pastinya liburan di kota jogja akan menjadi kegiatan yang seru dan menyenangkan untuk di lakukan. Berlibur di jogja ebrsama dengan teman, kekasih, atau pasangan menjadi pilihan yang tepat. Kota ini akan menyuguhkan berbagai kenyamanan dengan daya tarik yang menarik untuk di kunjungi.

Jogja merupakan kota istimewa yang menjadi favorite para wisatawan. Ada banyak sekali wisatawan yang betah dan ingin kembali lagi untuk mengunjungi kota ini. Tak hanya wisatawan lokal saja, kamu juga bisa dengan mudah menemukan wisatawan asing yang berkunjung ke kota ini. Tentunya jogja menjadi kota yang sangat indah dan menarik untuk di kunjungi. Berbagai sudut di kota ini memiliki daya tarik dan keunikan masing-masing. Jalan Prawirotaman menjadi salah satu sudut kota jogja yang tak kalah menarik. Pastinya kamu udah nggak asing lagi dengan jalanan di jogja satu ini. Jalanan ini terkenal dengan klubnya yang sangat menarik. Tak hanya itu saja, wisata kuliner di jalanan ini juga sangat menarik untuk di kulik. Untuk kamu yang ingin berkunjung ke Jogja, simak baik-baik 3 Rekomendasi Kuliner di sepanjang jalan prawirotaman yang wajib banget untuk di kunjungi.

Jalan ikonik kota jogja ini menjadi tujuan yang banyak di pilih oleh sebagian wisatawan. Selain malioboro, jalan prawirotaman menjadi jalan yang ramai di kunjungi. Jalanan ini memiliki berbagai daya tarik wisata kuliner yang nikmat. Di bawah ini merupakan 3 Rekomendasi Kuliner yang dapat kamu temukan di jalan prawirotaman.

Nanamia Pizzeria Menjadi Rekomendasi Kuliner Pertama

Nanamia Pizzeria Menjadi Rekomendasi Kuliner Pertama yang dapat kamu temukan di jalan prawirotaman. Wisata kuliner ini wajib banget untuk kamu kunjungi ketika berkunjung ke jogja. Jalan prawirotaman menyuguhkan berbagai daya tarik wisata kuliner dengan berbagai jenis dan pilihan. Terkenal dengan klub nya yang unik dan menarik, jalanan ini juga memiliki wisata kuliner yang tak kalah menarik. Nanamia Pizzeria menjadi salah satu rekomendasi wisata kuliner di jalanan ini.

Banyak di kunjungi oleh wisatawan asing, tentunya spot kuliner satu ini sudah terpercaya kenikmatannya. Faktanya ada banyak sekali wisatawan asing yang sering berkunjung bahkan berlangganan membeli pizza di tempat ini. Nanamia pizzeria menyuguhkan makanan pizza dengan cita rasa asli negara asalnya. Pastinya pizza dari nanamia memiliki kualitas dan cita ras ayang berbeda dengan yang banyak kamu temukan di Indonesia sebelumnya.

Tak hanya itu saja, di sini kamu juga bisa menikmati segelas beer yang menyegarkan. Pastinya menikmati pizza di temani dengan segelas beer menjadi perpaduan yang tepat untukmu. Spot kuliner ini dapat kamu temukan di sekitaran jalan prawirotaman jogja. Namun kamu nggak perlu khawatir meskipun memiliki kualitas dan cita rasa yang sangat nikmat, spot wisata kuliner satu ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Nanamia membandrol harga pizza nya sama dengan harga pizza pada umumnya. Maka dari itu tak heran jika spot wisata kuliner ini selalui ramai di kunjungi oleh wisatawan.

Untuk kamu yang hendak berkunjung, Nanamia Pizzeria berada di Jalan Tirtodipuran No 1, Mantrijeron,Yogyakarta. Spot kuliner rekomended ini buka setiap hari pada pukul 10.00 – 22.00 WIB. Tentunya di jamin kamu nggak akan nyesel nyobain kuliner satu ini.

Segarkan Cuaca Panas Dengan Tempo Gelato Prawirotaman

Hawa dan cuaca panas di Jogja sering kali menjadi keluhan bagi para wisatawan. Tak dapat di pungkiri daerah ini memiliki cuaca panas yang memberikan ketidaknyamanan. Tentunya hawa panas ini harus segera di atasi sebelum menyebabkan badmood yang berkelanjutan. Untuk mengatasinya, kamu bisa menemukan spot kuliner es krim yang berada di sepanjang jalan prawirotaman.

Segarkan Cuaca Panas Dengan Tempo Gelato Prawirotaman menjadi pilihan yang tepat untuk di pilih. Spot kuliner ini akan menyuguhkan berbagai jenis es krim gelato nikmat yang dapat menyegarkan hawa panas Jogja. Menikmati es krim pada siang hari tentu akan menjadi hal yang menyenangkan. Menikmati es krim yang lezat tentu dapat meningkatkan mood mu menjadi lebih baik lagi. Maka dari itu, jangan sampai kelewat untuk mengunjungi tempo gelato prawirotaman saat berkunjung ke jalanan terkenal ini.

Cita rasa es krim yang lembut dengan manis yang pas akan membuat suasana hati menjadi lebih baik. Tak hanya itu saja, bangunan yang estetik juga menjadi salah satu daya tarik yang di berikan oleh spot kuliner satu ini. Di sini kamu bisa mendapatkan hasil foto yang cantik dan estetik untuk di pamerkan di media sosial. Tempo gelato prawirotaman menjadi rekomendasi spot kuliner yang harus banget kamu kunjungi ketika berkunjung ke Jogja. Tentunya dengan menikmati es krim dengan berbagai varian rasa kamu akan menjadi lebih bersemangat untuk melanjutkan penjelajahan di kota istimewa satu ini.

Tempo gelato prawirotaman berada di Jalan Prawirotaman No 38 B, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta. Untuk kamu yang ingin mengunjungi tempo gelato prawirotaman, spot wisata kuliner ini buka setiap hari pukul 09.00 – 22.00 WIB.

Bakmi Jawa Pak Geno Spot Wisata Kuliner Rekomended

Setelah menikmati kuliner western, kini kembali ke setelan awal dimana tak ketinggalan kota ini juga menyuguhkan berbagai makanan tradisonal yang tak kalah nikmat. Di sini kamu akan menemukan berbagai jenis makanan mulai dari masakan tradisional hingga western. Pastinya masakan tradisonal tak kalah menarik untuk di lirik. Bakmi Jawa Pak Geno Spot Wisata Kuliner Rekomended yang ada di sepanjang jalan prawirotaman.

Siapa sih yang nggak suka dengan bakmi jowo. Pastinya semua orang menyukai makanan tradisional ini karena cita rasanya yang nikmat. Setelah menjelajahi spot wisata kuliner western, kini artikel ini akan mengajak kamu untuk menelusuri wisata kuliner tradisonal. Bakmi jowo pak geno menjadi spot wisata kuliner yang wajib banget untuk kamu cicipi ketika mengunjungi destinasi wisata ini.

Berbeda dengan bakmi jawa lainya, bakmi jawa pak geno memiliki daya tarik tersendiri dengan suwiran ayam jawa dan bebeknya yang sangat nikmat. Tak hanya itu saja, bakmi jowo pak geno juga menjadi salah satu wisata kuliner jogja yang legendaris. Maka dari itu, bakmi jowo pak geno memiliki banyak sekali peminat dan pengunjung setiap harinya.

Untuk kamu yang ingin mencicipi bakmi jowo pak geni berada di Jalan Mangkuyudan, Mantrijeron, Yogyakarta. Bakmi jawa ini dapat kamu temukan di pinggi jalan pada pukul 18.00 – 24.00 WIB. Bakmi jawa pak geno menjadi spot wisata kuliner yang wajib banget kamu kunjungi dari 3 Rekomendasi Kuliner.