Surga Tersembunyi, Simak 4 Spot Wisata Cantik Di Jawa Tengah

Surga Tersembunyi
Surga Tersembunyi
Surga Tersembunyi, Simak 4 Spot Wisata Cantik Di Jawa Tengah

Surga Tersembunyi, Simak 4 Spot Wisata Cantik Di Jawa Tengah Dengan Keindahan Alam Yang Memukau Wajib Banget Di Kunjungi. Halo sobat traveler, kembali lagi pada artikel ini yang akan mengajak kamu seru-seruan untuk merencanakan liburan. Berbagai destinasi wisata tersembunyi ini memiliki keindahan alam yang sangat cantik dan memukau. Pastinya spot wisata ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang akan menikmati dan menghabiskan liburan di Jawa Tengah.

Siapa nih yang butuh healing? Tentunya kamu semua sangat butuh healing untuk melepas segala penat yang ada di kepala. Penat pekerjaan hingga percintaan tentu membuat kamu merasa resah. Makan dari itu, artikel ini akan memberikan rekomendasi spot wisata menarik yang menjadi Surga Tersembunyi di Jawa Tengah. Sederet spot wisata ini memiliki pesona keindahan alam yang sangat menakjubkan. Masih menjadi hidden gem pastinya destinasi wisata ini akan memanjakan mu dengan baik. Penasaran? simak terus artikel ini jangan sampai kelewat ya.

Pulua Geleang merupakan salah satu spot wisata tersembunyi yang sangat cocok untuk kamu kunjungi ketika berlibur. Pulau kecil ini berada di sekitaran pulau Karimunjawa yang sangat terkenal. Tentunya pulau hidden gem ini masih memiliki keasrian yang masih sangat baik. Yang mana pulau ini masih belum banyak di ketahui oleh banyak orang. Di sini kamu dapat memanjakan diri dengan menikmati keindahan alam yang di suguhkan.

Hamparan pantai dengan pasir putih dan air laut yang jernih akan menyambut kedatanganmu di pulau tersembunyi satu ini. Untuk mengunjungi Pulau Geleang, kamu bisa menaiki perahu atau kapal dari pulau Karimunjawa. Di jamin kamu akan sangat puas menikmati liburan di Surga Tersembunyi yang berada di Jawa Tengah. Tak hanya itu saja, masih banyak lagi spot wisata tersembunyi yang bisa kamu kunjungi dan nikmati pada saat berlibur ke Jawa Tengah. Simak baik-baik berikut merupakan destinasi wisata hidden gem yang sangat menarik.

Puncak Telomoyo, Surga Tersembunyi Yang Sangat Menarik

Liburan tentu akan menjadi kegiatan seru dan menyenangkan. Liburan sekaligus healing sangat penting di lakukan agar kamu tidak mengalami stres menanggung segala beban yang ada. Kini kamu nggak perlu bingung lagi, beragam spot wisata tersembunyi yang ada di Jawa Tengah ini akan menyuguhkan keindahan alam yang dapat membuat mu tersanjung. Salah satu spot wisata hidden gem yang dapat kamu temukan di Jawa Tengah adalah Puncak Telomoyo, Surga Tersembunyi Yang Sangat Menarik.

Gunung telomoyo menjadi gunung pasif yang jarang di perhatikan. Tidak populer seperti gunung-gunung lainnya, gunung telomyo menjadi surga tersembunyi yang dapat kamu kunjungi. Tentunya spot wisata ini memiliki berbagai keunikan yang bisa kamu dapatkan ketika mengunjunginya. Berbeda dengan jenis gunung yang lain, untuk mencapai puncak gunung telomoyo kamu kamu nggak perlu mengeluarkan tenaga ekstra. Yang mana puncak gunung telomoyo dapat di capai dengan menggunakan kendaraan. Sehingga kamu nggak perlu melakukan traking atau perjalanan dengan kaki untuk menuju puncak.

Meskipun begitu, gunung telomoyo akan memberikan pesona keindahan alam yang tak kalah menarik dengan gunung-gunung terkenal lainnya. Sunrise gunung telomyo tampak cantik dan memukau semua mata yang memandangnya. Tak hanya itu saja, di sini kamu juga dapat menyaksikan negeri di atas awan bak gunung-gunung tinggi yang terkenal lainnya. Pastinya gunung telomoyo akan sangat cocok menjadi tujuan healing mu bersama dengan teman-teman.

Untuk kamu yang sangat penasaran, gunung telomoyo berada di Desa Pandean, Ngalak, Magelang. Gunung ini berada pada wilayah perbatasan Kabupaten Semarang dan Magelang, Jawa Tengah. Pada saat mengunjungi spot wisata ini kamu akan di kenakan harga tiket masuk yang cukup terjangkau yaitu Rp 15.000 per orang.

Hidden Gem Air Terjun Sibedil Desa Sima, Pemalang

Hidden Gem Air Terjun Sibedil Desa Sima, Pemalang menjadi surga tersembunyi selanjutnya yang dapat kamu kunjungi untuk healing di Jawa Tengah. Wisata alam menjadi incaran bagi para orang-orang untuk melepas penat dan stres di kepala. Menikmati keindahan alam menjadi slaah satu cara yang tepat dalam merefresh pikiran setelah sibuk melakukan rutinitas sehari-hari. Spot wisata di Pemalang ini sangat cocok di kunjungi sebagai tempat healing untuk mu.

Air terjun tersembunyi ini berada di Desa Sima, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang. Akses jalanan menuju spot wisata ini sudah cukup baik yang dapat di lalui oleh kendaraan roda 2 maupun roda 4. Tentunya spot wisata ini sangta cocok di gunakan sebagai tujuan liburan keluarga. Air terjun sibedil memiliki jarak sekitar 43 km dari pusat kota Pemalang.

Tentunya air terjun sibedil akan menyuguhkan keindahan alam yang nggak akan mengecewakan. Terdapat aliran air terjun yang sangat memukau dengan kolam alami yang ada di bawahnya. Perpaduan air yang segar dan jernih juga membuat spot wisata ini benar-benar dapat menenangkan pikiran. Kamu bisa bebas bermain air di tempat wisata ini. Apa lagi spot wisata ini masih belum cukup terkenal sehingga tidak banyak wisatawan yang datang ke air terjun sibedil.

Meskipun masih menjadi hidden gem, spot wisata ini sudah memiliki fasilitas yang menunjang. Terdapat toilet umum, kamar ganti, da gazebo yang bisa kamu manfaatkan setelah puas bermain air di air terjun ini. Untuk kamu yang ingin mengunjungi surga tersembunyi ini, kamu akan di kenakan HTM yang sangat terjangkau yaitu Rp 5.000 per orang.

Intip Keindahan Terumbu Karang Warna Warni Yang Masih Tersembunyi

Surga tersembunyi yang ada di Jawa Tengah salah satunya tersebar dan berada di Jepara. Jepara memiliki banyak sekali spot wisata laut yang sangat menarik. Pulau Cilik merupakan surga tersembunyi di Jawa Tengah dengan pesona keindahan bawah laut yang sangat menakjubkan. Pulau ini tidak berpenghuni yang berada di kawasan karimunjawa.

Untuk mengembalikan pikiran yang fresh tentunya kamu dan kawan-kawan dapat meng Intip Keindahan Terumbu Karang Warna Warni Yang Masih Tersembunyi di Pulau Cilik ini. Di pulau ini kamu dapat melakukan snorkling dan menyaksikan keindahan bawah laut yang masih terjaga keasriannya. Berbeda dengan tempat snorkling lainnya, pulau cilik memiliki daya tarik yang sangat memikat yaitu dengan menyuguhkan terumbu karang warna-warninya. Pastinya bermain air, snorkling, dan melihat pemandangan alam bawah laut akan menjadi aktivitas yang seru dan menyenangkan untuk di lakukan. Apa lagi jika kamu mengunjungi surga tersembunyi ini bersama dengan orang tersayang.

Pulau cilik menjadi tujuan yang tepat untuk kamu yang menyukai aktivitas air. Akses ke pulau ini dapat di jangkau dengan menggunakan perahu atau kapal dari pulau karimunjawa. Di jamin liburan kali ini akan memberikan momen yang tak terlupakan. Keindahan alam bawah laut yang masih asri akan membuat kamu tak henti-henti terpana dan terpesona. Terumbu karang yang warna-warni menjadi daya tarik dari Pulau Cilik yang menjadi Surga Tersembunyi.