Daftar Pemain Bola Yang Paling Di Incar Pada Musim Panas 2024

Daftar Pemain Bola Yang Paling Di Incar Pada Musim Panas 2024
Daftar Pemain Bola Yang Paling Di Incar Pada Musim Panas 2024
Daftar Pemain Bola Yang Paling Di Incar Pada Musim Panas 2024

Daftar Pemain Bola Yang Paling Di Incar Pada Musim Panas 2024 Setelah Berakhirnya Kontrak Mereka Pada Saat Itu. Dunia sepakbola sedang di sibukkan dengan berita mengenai kontrak-kontrak pemain papan atas yang akan berakhir pada musim panas 2024 ini. Mulai dari pemain muda hingga pemain yang sudah memasuki usia kepala empat. Masing-masing dari Daftar Pemain Bola tersebut memiliki kemampuan yang tidak perlu di ragukan lagi dalam dunia sepakbola. Pasalnya, mereka memiliki nilai transfer yang mahal dan banyak di incar oleh klub-klub besar karena skill bermainnya yang luar biasa. Mereka juga memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia, di mana hal ini sangat menguntungkan bagi sebuah klub untuk menjual berbagai merchandise pemain yang banyak di gemari tersebut.

Daftar Pemain Bola papan atas yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2024 memang tidak semenarik tahun lalu. Namun masih ada beberapa bintang besar yang masa depannya masih jauh di dunia sepakbola. Ada rumor yang mengatakan kemungkinan kepindahan Kylian Mbappé ke Real Madrid masih terus berlanjut. Meskipun sumber mengatakan kepada media bahwa dia sedang dalam negosiasi mengenai penandatanganan kontrak baru. Sederetan pemain yang sudah tua seperti Luka Modric dan Toni Kroos akan kembali bermain saat mereka memasuki tahun terakhir kontrak mereka. Tetapi ada beberapa nama muda yang bisa di rekrut dengan cuma-cuma bila mereka tak segera menandatangani kontrak. Berikut ini daftar pemain yang paling di incar, belum termasuk pemain seperti Anthony Martial dan Aaron Wan-Bissaka yang memiliki opsi klub untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Daftar Pemain Bola Kylian Mbappe

Salah satu yang masuk dalam Daftar Pemain Bola ialah Kylian Mbappé. Pemain yang berusia 24 tahun tersebut saat ini masih berada di klub Paris Saint-Germain. Salah satu kisah musim panas lalu, Mbappé menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun pada tahun 2022. Ia menolak transfer gratis ke Real Madrid dalam prosesnya. Tetapi kemudian terungkap kalu itu merupakan kontrak selama dua tahun dan tahun ketiga yang harus memenuhi syarat jika pemain bola internasional dari Prancis itu menggunakannya. Ia lebih memilih agar tak melakukannya dan ia berkata kepada presiden klub dari Nasser Al-Khelaifi kalau ia ingin pergi. Hal inilah yang membuatnya di asingkan dari squad tim utama selama tur pramusim di Jepang.

PSG terbuka untuk tawaran dan Al Hilal di Liga Pro Arab Saudi. Mereka mengajukan tawaran sebesar €300 juta, yang di terima oleh klub tetapi di tolak oleh Mbappé. Akhirnya, penandatanganan rekan Mbappé, yaitu Ousmane Dembélé dan juga kepergian dari Neymar seharga €90 juta meragukan pemain yang berusia 24 tahun tersebut untuk merubah pemikirannya. Ia setuju untuk menandatangani syarat yang baru dan berkemungkinan isinya klausul pengakhiran senilai €100 juta hingga €150 juta. Sehingga hal ini membuat klub bisa mendapatkan biaya transfer saat Mbappe pergi. Namun, hingga kini persyaratan tersebut belum ada di konfirmasi, tapi ada kemungkinan besar bahwa Mbappe akan menjadi tim Real Madrid dalam 6 bulan ke depan bila mereka mau mendapatkannya.

Luka Modric

Masih kuat di usianya yang meginjak 37 tahun, Luka Modric bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2012 dan telah memenangkan 23 trofi dalam 11 tahun di Bernabeu. Pemain internasional yang berasal dari Kroasia itu tak lagi memiliki kekuatan utama seperti dahulu. Ia memiliki pesaing tambahan yaitu Eduardo Camavinga, Jude Bellingham, Federico Valverde, dan Aurelien Tchouameni. Hal ini juga di karenakan faktor usianya yang berbeda jauh dengan rekan-rekan klubnya.

Modric tak senang dengan waktu bermainnya, dari tujuh hingga 15 pertandingan di liga, sejauh ini ia hanya duduk di bangku cadangan. Jadi tidak menutup kemungkinan kalau Modric akan memperpanjang karirnya di klub lain. Sementara itu, rekan setim Modric, yaitu Toni Kroos, yang sedikit lebih muda berusia 33 tahun, namun Kross sedang mempertimbangkan untuk pensiun dini. Hal ini di lakukan sebelum peningkatan performa dan kebugarannya selama dua tahun terakhir menguatkannya untuk terus berkarie. Tetapi, gelandang yang berasal dari Jerman tersebut sangat jelas bahwa ia akan pensiun di Real Madrid. Jadi tak akan ada klub lain yang dapat memanfaatkan skillnya dengan status bebas transfer.

Valentine Barco & Adrien Rabiot

Valentine Barco yang masih berusia 19 tahun ini merupakan salah satu pemain bek kiri yang masih muda dan menjadi yang terbaik di dunia. Kontrak Valentine akan berakhir pada bulan Desember tahun 2024 mendatang. Ia telah menarik minat dari klub-klub seperti Brighton, Manchester City, Chelsea, dan juga Liverpool. Pemain internasional Argentina U23 ini di laporkan memiliki klausul pelepasan $20 juta dalam kontraknya. yaHal ini yang membuat penandatanganannya dapat di lakukan sebelum kontraknya berakhir. Namun dia bisa menandatangani persyaratan yang akan menaikkan klausulnya dan memastikan bahwa Boca bisa mendapatkan keuntungan sedikit lebih baik dari transfer akhirnya.

Adrien Rabiot yaitu pemain yang berusia 28 tahun dari klub Juventus. Setelah berbulan-bulan berspekulasi bahwa ia bisa hengkang ke Manchester United atau Barcelona, ​​​​Rabiot menandatangani perpanjangan kontraknya di Juventus selama satu tahun pada bulan Juni. Tetapi hal itu menyebabkan ia menunda keputusannya dengan jangka panjang mengenai masa depannya. Pemain internasional yang berasal dari Prancis ini adalah pemain kunci di Turin dengan tiga gol dan tiga assist dari 16 pertandingan musim ini dan para penggemar ingin Rabiot bertahan lebih lama di Juventus.

Piotr Zielinski & Lloyd Kelly

Piotr Zielinski yang berusia 29 telah menjadi pemain kunci bagi juara Serie Napoli tersebut sejak tiba pada tahun 2016. Namun mengingat kontrak berikutnya yang bisa jadi akan menjadi kontrak terakhir Zielinski, ia di kabarkan menginginkan kenaikan pada gajinya. Pemain internasional yang berasal dari Polandia tersebut belum memberikan persetujuan mengenai persyaratan dengan Napoli. Namun ia sudah di incar oleh rivalnya di liga, yaitu Inter Milan, yang bisa membuat kesepakatan agar mengkontraknya secara gratis.

Lloyd Kelly yang berusia 25 tahun dari Bournemouth. Klub Bournemouth di kabarkan menolak tawaran sebesar £20 juta dari klub Tottenham untuk mentransfer Kelly selama musim panas ini. Mereka mungkin kedepannya akan menyesal bila bek serba bisa tersebut bertahan untuk pergi tanpa meminta bayaran. Bulan Januari ini dapat menjadi kesempatan terakhir untuk klub bisa mengambil biaya transfer dan melihat daftar kandidat sekarang, termasuk AC Milan, Liverpool, Newcastle United dan akan terus bertambah. 

Eric Dier & Thiago

Eric Dier berusia 29 tahun dari klub Tottenham. Dier tampaknya tidak menjadi bagian dari rencana bos baru Ange Postecoglou di Spurs. Setelah ia bermain empat kali pada musim ini dan satu kali sejak awal. Bayern di kaitkan, sesudah mereka mentransfer mantan rekan satu timnya yaitui Harry Kane seharga €100 juta. Sedangkan Nottingham Forest, Fulham dan Bournemouth menunjukkan ketertarikannya dari Liga Premier pada musim panas ini. Ia bisa saja menghentikan kontraknya dan keluar dengan status bebas transfer. Tetapi sepertinya ia tak akan mempunyai banyak waktu bertanding di sisa musim ini.

Thiago berusia 32 tahun dari klub Liverpool. Liverpool menyatukan kembali seluruh lini tengah mereka pada musim panas ini. Namun pemain yang berusia 32 tahun itu mungkin juga akan mengakhiri kontraknya saat kontraknya berakhir. Cedera yang di alaminya membuat pergerakannya terbatas, walaupun pemain internasional Spanyol tersebut telah membawa pengalaman yang berharga ke lini tengah yang kini di katakan kurang memiliki pengalaman itu lagi. Liga Pro Saudi sedang memburu sejumlah pemain sepakbola dari Anfield dalam berbulan-bulan terakhir. Hal itu juga bisa menjadi tujuan kedepan Thiago dalam melanjutkan karirnya di dunia sepakbola. Nah itulah nama-nama pemain yang paling di incar pada musim panas 2024 ini dalam Daftar Pemain Bola.