Striker Manchester United Sulit Cetak Gol, Ini Dia Penggantinya!

Striker Manchester United
Striker Manchester United Sulit Cetak Gol, Ini Dia Penggantinya!

Striker Manchester United Masih Tumpul Dan Masih Mencari Pengganti Untuk Bisa Menajamkan Lini Depan Untuk Bisa Mencetak Gol. Kini MU terus bergerak dengan cepat ini melakukan banyak aktivitas di bursa transfer untuk mencari pemain di lini depan. Pada Januari 1 pemain sudah lepas Doni Van debit masih akan ada beberapa pemain yang di usahakan untuk di lepas. Namun di sisi lain juga ada beberapa pemain yang berusaha untuk di datangkan oleh Manchester United. Dan kali ini gua akan membahas sebuah artikel dari the atletik.

Mengatakan kalau Manchester United mengincar 1 di antara 3 nama ini yaitu adalah untuk posisi Lini depan. Fokus dari Manchester United di bursa transfer Januari ini akan pada Lini depan atau Striker bukan Lini yang lain. Karena terlihat jelas terbuka secara lebar apa yang sudah terlihat MU memang butuh kualitas di Lini depan dan ini harus di usahakan dengan segera. Karena Melihat Striker Manchester United kini masih kesulitan dalam urusan mencetak gol dan memberikan kontribusi lebih ke Club.

laury withwell dan juga dan shelden di the atletik mengatakan kalau Manchester United, di transfer window ini di jalan transfer ini chocomotion lalu Muller dan juga girasi berada pada Radar tapi keuangan sangat ketat. Manchester United sangat bersih keras akan melakukan pergerakannya minimal di bursa transfer Januari ini. Namun kurang lebih akan ada satu atau dua peminjaman.

Situasi ini Tentu saja masih belum berubah walaupun dengan konfirmasi search melakukan investasi kepada klub. Powder dari new search ini menulis surat terbuka kepada fans Manchester United terkait dengan pembelian 25% saham ketika telah di umumkan. Dan prosesnya juga masih berlangsung, namun di sisi lain juga telah mengatakan kalau sebenarnya dia ini tidak berharap untuk mendatangkan pemain baru yaitu untuk menjadi Striker Manchester United.

Erik Ten Hag Happy Atau Senang Dengan Sekuad Saat Ini

Di sebutkan Erik Ten Hag Happy Atau Senang Dengan Sekuad Saat Ini. Dan Manchester United akan lebih kuat lagi ketika pemain-pemain seperti casemiro, Lisandro Martinez dan Mason Mount kembali dari masa cedera.

Tentu saja Ada kemungkinan untuk menemukan kesepakatan di Squad. Dan bisa saja untuk menemukan peluang-peluang untuk pemain yang sebenarnya tidak cukup banyak bermain seperti pemain yang di datangkan. Tapi kita selalu berusaha konsisten untuk mengatakan kita tidak melihat di Bursa Januari ini akan optimal atau bagus untuk melakukan bisnis. Dan ini merupakan strategi jadi rekrutmen kita untuk tetap fokus di bursa transfer musim panas.

Kalau di lihat dari tiga transfer di bulan Januari ya Manchester United tentu saja bukan tidak sering mengeluarkan dana yang cukup tinggi di bursa transfer musim dingin. Walaupun ada beberapa pemain yang sempat di datangkan waktu itu. Kemudian melihat musim lalu Manchester United mendatangkan Weghorst karena memang untuk menggantikan seorang Cristiano Ronaldo. Manchester United juga mengeluarkan uang untuk membayar kompensasi terkait dengan Wout Weghorst. Karena Weghorts juga di pinjam sebenarnya dari Burnley oleh basic tas dan Manchester United membayar gaji penuh dari Weghorst.

Ada berapa uang yang bisanya yang akan tersedia di bursa transfer kali ini? tidak banyak atau bahkan tidak ada sama sekali. Seperti di bulan Januari 2023 Manchester United ini harus terus waspada terkait dengan situasi financial fair play. Manchester United bisa saja mendatangkan uang yang cukup banyak ya kalau bisa melepas Jadon Sancho. Tentu saja akan menciptakan ruangan juga di skuad Manchester United. Walaupun demikian ineos ini juga tidak terlalu tidak terlalu bernilai banyak sekali artinya walaupun dia masuk dan mereka memiliki nilai investasi yang banyak terkait dengan sekuat ya Ada financial fair play juga yang harus di perhatikan di sana.

Kali Ini Manchester United Masih Akan Memprioritaskan Center Power Atau Striker

Akan menjadi faktor kunci ya di keputusan terkait dengan mendatangkan pemain karena akan mengambil peran sebagai yahutball Operation di Manchester United dan ini juga sudah mulai di bursa transfer Januari ini. Nah apa posisi yang di prioritaskan? Kali Ini Manchester United Masih Akan Memprioritaskan Center Power Atau Striker. Karena Rasmus Hojlund satu-satunya pemain yang tersedia dan Anthony martial tidak bisa di andalkan. Walaupun dia menjadi alternatif sebenarnya bagi Rasmus Hojlund dan walaupun Rasford bisa bermain di sana. Tapi di lihat bahwa Rasford lebih baik ketika bermain tidak di posisi center power atau striker.

3 Target Pemain dari Manchester United:

1. Eric Maxim choupo moting

Salah satunya atau nomor satu adalah Erik Maxim choco moting striker 34 tahun dari Bayern Munchen telah membuat 19 penampilan musim ini tapi banyak sebagai pemain pengganti dari seorang Harry Kane. Manchester United sepertinya tertarik ini untuk menanyakan terkait dengan choupo Moting.

2. Thomas Muller

Pemain 34 Tahun ini juga pemain Bayern Munchen, Manchester United telah melihat juga peluang tersebut walaupun sang pemain baru saja menandatangani perpanjangan kontrak. Thomas Muller menjadi pemain yang sangat produktif untuk mencetak gol. Juga Sangat berkontribusi dengan memberikan banyak assist kepada rekan tim dan mungkin ini bisa jadi salah satu solusi untuk striker lini depan MU.

3. Timo Werner

Kontak juga telah di buat oleh Manchester United untuk mengecek atau potensi dari mendatangkan Timo Werner yang telah mencetak2 gol dari 8 pertandingan terakhir di bundesliga Musim ini. Gubernur sebenarnya pernah berada di Radar Manchester United sebelum dia pindah ke Chelsea 2020. Manchester United terus memperhatikan pemain-pemain seperti itu di bursa transfer kali ini. Melihat Sang pemain memang sudah siap sebagai striker. Manchester United di sisi lain.

Penting Bagi Manchester United Untuk Segera Secepat Mungkin Mendatangkan Pemain Di Lini Depan

Penting Bagi Manchester United Untuk Segera Secepat Mungkin Mendatangkan Pemain Di Lini Depan. Supaya cepat beradaptasi dan cepat juga bisa di gunakan di pertandingan-pertandingan yang sudah pastinya akan berlangsung dari awal Januari ini. Antara Timo werner dan juga Choupo Moting tentu saja ada banyak faktor Positif dan juga negatif. Tapi Walaupun demikian MU butuh pemain yang punya pengalaman bagus tapi juga punya kemampuan yang bagus juga.

Di sisi lain bisa membagi beban dengan seorang Rasmus Hojlud ataupun juga tidak menghalangi perkembangan dari seorang Hojlund. Dan pastinya kita terus memantau siapa pemain yang akan mendarat di Manchester United dan menjadi striker andalan musim ini. Dengan pemain yang di miliki saat ini Manchester United tetap fokus untuk pertandingan yang ada. Erik Ten Hag Juga merasa senang beberapa pemainnya sudah bisa mulai berlatih. Karena beberapa waktu yang lalu masih banyak pemain United yang cidera. Dan pemain yang cedera adalah pemain andalan dari Erik Ten Hag, sehingga saat ini permainan MU sangat cukup buruk dan belum ke dalam performa sebenarnya. 

Saat ini Manchester United Masih berada di bawah 6 besar Klasemen Liga inggris. Dan tentu ini perlu evaluasi dari seorang pelatih agar bisa memberikan yang terbaik untuk klub sebesar Manchester United. Karena MU merupakan klub yang mempunyai sejarah sangat sensasional dan prestasi luar biasa di Eropa Bahkan Dunia. Mungkin Saat ini MU harus bisa lebih teliti dalam Memilih pemain untuk di jadikan Striker Manchester United.

Exit mobile version