Permainan Golf Sangat Di Kenal Dengan Hobi Orang Kaya

Permainan Golf
Permainan Golf Sangat Di Kenal Dengan Hobi Orang Kaya

Permainan Golf Di Kenal Sebagai Hobi Orang Kaya Sayangnya Jarang Orang Paham Apa Alasan Di Balik Kegemaran Orang Sukses Terhadap Golf. Kita tahu permainan gol pada permainan yang menyenangkan tapi Apakah anda tahu asal mula permainan Golf. The History of Gold beberapa ahli sejarah mengatakan  bahwa permainan golf atau yang serupa sudah ada sejak zaman Romawi kuno. Yang saat itu di sebut paganica di mana permainan tersebut di mainkan dengan menggunakan sebatang stik kayu yang ujungnya bengkok dan mengayunkannya untuk memukul bola kecil yang terbuat dari kulit hewan. 

Secara Harfiah Permainan Golf yang kita kenal saat ini berasal dari abad ke-12 yang oleh orang belanda di sebut “Kolf” artinya Club/Stick.  Sedangkan Permainannya di sebut Kolven di mana saat itu permainannya dan peraturan dasarnya sangat mirip dengan Golf yang kita kenal saat ini. Namun Target permainan saat itu bukanlah sebuah lubang. Sedangkan olahraga Golf yang kita kenal saat ini mulai di mainkan di daerah pesisir Timur Skotlandia pada tahun 1123. Dengan menggunakan Batang kayu untuk memukul Batu kerikil atau biji Karang. Kemudian Mengarahkan dan memasukkannya ke lubang sarang kelinci.

selanjutnya seiring waktu golf berkembang cukup pesat hingga tahun 1457. Sehingga Raja Skotlandia waktu itu King James II  Melarang seluruh warganya bermain golf. Karena mengganggu program pelatihan panahan yang merupakan salah satu senjata penunjang kekuatan militer pasukan kerajaan. Larangan tersebut baru di cabut pada tahun 1502 oleh raja king games IV.  Pada tahun 1754 barulah lahir sebuah lapangan resmi yang bernama the royal and ancient golf Club di negara Skotlandia. Hingga Saat ini Permainan Golf sangat populer sekali dan sangat di kenal dengan olahraga orang kaya. Karena kebanyakan permainan ini di mainkan oleh orang kelas premium ke atas. Bahkan Artis papan atas juga sering bermain golf ini.

Alasan Kenapa Orang Sukses Atau Orang Kaya Suka Permainan Golf

Jika anda ingin paham lebih jauh tentang olahraga golf ini, Kenapa Orang Sukses Atau Orang Kaya Suka Dengan Permainan Golf Ini. Mari Kita simak pembahasan di bawah ini yang mungkin bisa menjadi jawaban dari pertanyaan anda selama ini.

Hal Pertama yang membuat orang sukses atau orang kaya main golf:

1. Bermain Golf Membutuhkan Penguasaan Cara dan Alat Yang berbeda

Kalau diperhatikan permainan Golf memiliki banyak stik dan kita tidak bisa menggunakan satu stik untuk semua pukulan. Bahkan nggak mungkin memenangkan permainan dengan hanya menguasai satu stik sama dengan hidup sering orang hanya menggunakan satu cara untuk mengatasi segalanya. Kalau misalnya marah-marah ya marah-marah setiap kali menghadapi masalah.  kalau bisanya minta tolong ya akan selalu minta-minta ketika menghadapi tantangan.

2. Mempelajari Perilaku Dan NetWorking

Permainan Golf adalah permainan hidup dan ketika Anda ingin melihat sifat Arti seseorang ajaklah bermain. Karena “the way you do one thing Is the Way You Do Everything” cara anda melakukan satu hal adalah cara anda melakukan segalanya. Ketika anda melihat seorang bermain dengan sabar bisa di pastikan dia adalah seseorang yang sabar. Tapi ketika dia curang dengan memindahkan bola ketika orang enggak melihat dia juga akan bermunculan dalam bisnis. 18 Hole dalam Golf membutuhkan waktu sekiranya 2 jam an. Dan ini cukup buat anda Untuk dapat mempelajari perilaku asli lawan mainan anda.

 mengalahkan diri sendiri dan adaptasi

 sebelum bermain golf saya berpikir bahwa akan mudah untuk memukul satu bola yang diam. Kenyataannya tidak sama sekali setiap pukulan di lapangan tidak pernah sama dan banyak sekali faktornya angin rumput arena dan lain-lain. Di sini kita belajar untuk beradaptasi seringkali orang terpengaruh oleh lawan mainnya di mana sebenarnya lawan terbesar adalah diri anda sendiri. Faktanya bolanya diam, Oleh karena itu dalam hidup juga begitu berapa sering kita fokus pada orang lain dan membiarkan mereka mempengaruhi hidup kita.

Beberapa Jenis Pukulan Dalam Golf

Pada permainan golf tentunya ada cara dan banyak jenis pukulan yang bias anda pelajari. Simak terus penjelasan dari kami mengenai Beberapa Jenis Pukulan Dalam Golf antara lain:

  1. Pukulan Tee Shot

Pukulan tee adalah pukulan awal yang di lakukan dari tee. Pada Pukulan tee biasanya di lakukan dengan driver pada lubang yang panjang dan setrika pada lubang yang pendek.

  1. Tembakan Fairway

Kemudian Pukulan ini biasanya di mainkan dengan tongkat golf besi atau baji.

  1. Tembakan Atau pukulan bunker

Pukulan ini di lakukan apabila bola jatuh di atas bunker. Kemudian pukulan ini sering di mainkan dengan sand wedge.

  1. Pukulan atau knockdown

Pukulan adalah sebuah pukulan rendah di lakukan untuk menghindari dahan pohon di atas atau angin kencang.

  1. Kemudian Ada Putting

Putt adalah pukulan yang di lakukan dengan putter di lapangan dan merupakan pukulan tersulit bagi banyak pemain golf.

  1. Pendekatan memukul (Approach Shot)

Pendekatan tembakan adalah tembakan yang di lakukan untuk mendekatkan bola pada lapangan. Serangan ini biasanya di lakukan pada jarak menengah atau dekat. Ada 3 jenis tembakan pendekatan atau Approach Shot:

1. Pitch adalah pukulan pendekatan yang menerbangkan bola di atas atau di dekat lapangan. Pitch shot biasanya di mainkan dengan 6-iron dan wedge.

Kemudian FLop

Flop adalah pukulan yang di lakukan lebih tinggi dan berhenti segera setelah mendarat.

Pukulan ini di lakukan ketika pemain menghadapi tantangan untuk bisa mencapai lapangan. Kegagalan biasanya di lengkapi dengan tongkat golf sand wedge atau lob wedge.

Kemudian Ada Chip

Tembakan chip adalah pukulan rendah di mana bola terbang tidak tinggi dan kemudian menggelinding ke arah lapangan.

Peraturan Dalam Permainan Golf

Peraturan Dalam Permainan Golf harus dipahami dan dipatuhi oleh para pegolf. Kemudian Peraturan Golf mencakup bentuk permainan, teknik memukul, lapangan dan penilaian. Berikut aturan permainan golf yang perlu Anda ketahui.

1. Format permainan golf

Tujuan utama golf adalah memasukkan bola putih kecil ke dalam lubang di lapangan golf. Saat memukul bola, semakin sedikit pukulan yang Anda lakukan, semakin tinggi skor Anda.

Golf adalah permainan yang di mainkan oleh satu orang. Umumnya permainan golf dibagi menjadi empat babak yang masing-masing terdiri dari 18 hole. Pemain yang menyelesaikan seluruh rute dengan pukulan paling sedikit akan menjadi pemenangnya.

Bentuk permainan ini disebut evaluasi stroke play. Format ini juga merupakan format yang paling banyak digunakan dalam turnamen golf. Kompetisi ini menganut sistem eliminasi atau sistem gugur.

Pemotongan biasanya di lakukan setelah dua putaran pertama. Hanya pemain di atas garis promosi di papan peringkat tahap tersebut yang dapat berpartisipasi dalam dua putaran terakhir. Sedangkan pemain yang tersisa keluar.

Dalam format stroke play golf, seri atau seri dapat di terima. Namun jika terjadi hasil imbang di puncak klasemen, maka akan di adakan playoff untuk menentukan pemenangnya.

2. Lapangan golf

Setiap lapangan golf atau golf course terdiri dari 18 hole. Lubang-lubang tersebut di bagi menjadi sembilan depan dan sembilan belakang.

Namun ada beberapa lapangan golf yang hanya memiliki sembilan hole. Di lapangan ini, bola golf akan dimainkan berulang kali hingga tercapai putaran 18 lubang.

Setiap lapangan golf biasanya mempunyai topografi atau topografi tanah yang berbeda-beda. Sebagian besar lapangan golf di tutupi oleh rumput. Area tertentu di dekat lubang di tandai sebagai green atau fairways. Selain itu, setiap lubang memiliki medan atau tantangannya sendiri. Terdapat jalur berupa bunker (petak kecil pasir) dan genangan air. Itulah Pembahasan mengenai Permainan Golf.

Exit mobile version