Toyota Alphard Mobil Mewah Dengan Fitur Canggih Kelas Premium

Toyota Alphard
Toyota Alphard Mobil Mewah Dengan Fitur Canggih Kelas Premium

Toyota Alphard Adalah Salah Satu Mobil MPV Yang Sangat Laris Di Pasar Kelas Premium Karena Desain Dan Fitur Yang Sangat Canggih. Untuk pertama kali ini Toyota hanya meluncurkan yang Alphard, karena biasanya ada kembaran dari Alphard Yaitu Vellfire juga akan datang tapi belum masuk ke Indonesia belum di luncurkan secara resmi. Tapi yang jelas kalau di luar negeri Vellfire biasanya harganya di bawahnya Alphard karena dia tipe yang lebih sporty yang lebih sederhana. Tapi berbeda dengan Vellfire yang sekarang itu harganya lebih tinggi sedikit dari Alphard. Nanti kita baru bisa lihat kalau Vellfire masuk ke Indonesia tapi kita lihat dulu Alphard kali ini yaitu generasi keempat Alphard.

Seperti yang kalian tahu di pasar MPV premium dia melenggang sendirian bagaikan rival-rival yang lainnya tidak berdaya menghadapi kedigdayaan sebuah Alphard. Bahkan Bisa di bilang kalau anda orang kaya harus punya Alphard. Dan bukan sekedar untuk gengsi, Toyota Alphard memang MPV yang di ciptakan sebagai MPV premium dari awal. Jadi bukan mobil komersial yang di buat untuk menumpang tapi ini sudah dari awal sehingga memberikan kenyamanan yang berbeda di bandingkan sebelumnya. 

Untuk generasi keempat ini modelnya berubah total terlihat grillnya dari atas sampai bawah. Dari kiri sampai kanan ini adalah grill terbesar sebuah Toyota Vellfire juga grand-nya besar cuman lebih ke aksen horisontal. Kemudian kalau Alphard ini lebih gagah atau sombong dan juga lebih elegan benar-benar dan semuanya berubah. Lekukan Bodinya di buat jadi lebih Kontemporer. Dengan desain yang lebih elegan membuat mobil ini jadi lebih beda dari sebelumnya. 

Toyota Alphard Menggunakan Unit Mesin Hybridnya 2500 Cc 4 Silinder Full Hybrid

Toyota Alphard Di Indonesia pernah di pasarkan di generasi ke duanya itu adalah Alphard Hybrid. Seprtinya Toyota akan kelihatannya mengejar volume penjualan di hybridnya. Karena dari harga jualnya ada dua tipe yang pertama itu mesin 2500 cc normal dan yang kedua adalah mesin 2051 cc HIV. Perbedaan harganya hanya di Kisaran 100 jutaan rupiah yang non hybrid itu satu setengah miliar rupiah. Sedangkan yang Hybrid ini 1,6 miliar rupiah jadi bedanya melihat dari body-nya mobil ini velg menggunakan tuton dengan ukuran ban 2255 R19. 

Kemudian bagian belakangnya Ini untuk Alphard lampunya terlihat Ramai dan bodykit sampai bawah sedekat itu sudah standar di model ini. Jadi terlihat lebih sporty dan lebih elegan lampu led-nya kecil, kemudian juga ada fog lamp dan Alphard yang baru ini. Kalau Anda lihat besar logonya Karena dia sudah di lengkapi dengan Toyota ada fitur kamera juga. 

Sekarang Toyota Alphard Menggunakan Unit Mesin Hybridnya 2500 Cc 4 Silinder Full Hybrid. Dan kita tahu bagaimana efisiensinya sebuah Hybrid Toyota tenaganya juga lebih besar. Kemudian kalau yang 2500 cc non hybrid itu sekitar 180 sampai 190 PS. Sedangkan mesin ini 250 PS dan dia dengan transmisi CVT dia menggerakkan dua roda depan. Jadi Alphard ini tidak ada lagi varian yang 3.500 cc v6-nya bahkan Lexus lm-nya itu juga menggunakan mesin yang sama 2.500 cc.

Kemudian Tempat Duduknya Sangat Nikmat Dan Nyaman

Untuk bagian dalam Mobil Alphard dekat sini jadi mobil ini sudah menggunakan pilot seat. Jok di jual dua terpisah dan dari bentuknya kelihatannya sangat nyaman dan memang selalu sangat nyaman. Lalu ada pendingin dan pemanas kursi kemudian ada layar yang bisa mengendalikan audio kemudian mengendalikan AC juga.

Kemudian Tempat Duduknya Sangat Nikmat Dan Nyaman karena kualitas terbaik. Lalu yang sangat berbeda adalah atapnya sekarang punya dua Sunroof. Tapi bukan di depan dan di belakang melainkan di kanan dan di kiri. Jadi ini unik sekali anda tetap mendapatkan sensasi terang dan sensasi lega dengan sunroof-nya yang unik. Kemudian untuk space-nya sendiri tidak jauh berbeda di bandingkan generasi sebelumnya.

Walaupun Toyota mengklaim untuk baris kedua ini dia naik room-nya lebih besar 5 mm. Sedangkan untuk bangku paling belakang ini lebih lega 10 mm dan itu tidak ada komplain. Karena dari sebelumnya Alphard juga sudah terkenal lega baik di bangku tengahnya maupun bangku paling belakang. Pada bangku belakang bisa di isi untuk 3 orang dewasa, jadi sangat cukup luas dan puas jika di gunakan untuk berkendara jauh. Sayangnya model Alphard sekarang sudah tidak ada sandaran kaki. Dan Untuk maju mundur pada bangkunya juga sudah elektrik.

Bagian depannya berubah total dan ini langsung terlihat seperti mobil yang jauh lebih simpel jauh lebih ini ya jauh lebih minimalis. Semuanya berwarna hitam elegant dan intrumentnya juga sudah full Digital. Kemudian Posisi berkendara juga sudah Elektrik semua, dan benar benar memudahkan supir dan penumpang.

Tampilan depan yang sangat mewah dan lebih Ergonomis sehingga nyaman di bawa berkendara kemanapun. Setir inii sudah elektrik juga untuk till dan teleskopik. Bagian dalam mobil ini sangat benar-benar di desain mirip dengan lexus. Dengan layar Headunitnya yang sangat besar dan luas. Kemudian semua pengaturan untuk AC dan lainnya menggunakan Layar Digital.

Kenapa Mobil Ini Sering Di Kaitkan Dengan Mobil Orang Kaya?

Untuk Mobil Toyota Alphard Generasi Ke-4 ini sangat memberikan tampilan yang begitu mewah dan Gagah. Performanya Dari Mobil Ini Sangat Tangguh Dan Bertenaga, Karena memiliki Mesin yang lumayan besar.

Lantas menjadi pertanyaan Kenapa Mobil Ini Sering Di Kaitkan Dengan Mobil Orang Kaya? Ya bagaimana Tidak, Melihat dari harganya saja sudah pasti hanya orang tertentu yang bisa memilikinya.

Inilah alasan Kenapa Mobil Alphard Di Kaitkan dengan mobil orang Kaya.

1. Desain Dan Mewah

Ciri khas dari mobil Alphard Adalah dengan desain bodi yang besar dan gagah. Tidak hanya itu tampilan yang mewah membuat mobil ini semakin Elegan. Grill depan yang sangat besar membuat mobil ini lebih memukau baik itu dari generasi pertama sampai Generasi Saat ini. Di lengkapi dengan lampu LED dan menggunakan teknologi Tinggi.

2. Kabin Yang Luas

Alphard Menawarkan sebuah kabin atau ruangan yang sangat luas. Dengan ruang yang luas ini membuat kenyamanan dalam perjalanan jauh semakin nikmat. Kemudian ada pengaturan pendingin pada kursi bisa juga pengaturan untuk membuat Hangat. Dan semuanya bisa di gunakan dengan elektrik.

3. Fitur Canggih Dan Beragam

Mobil ini di kenal dengan harganya yang mahal, tapi di balik harga yang mahal ada barang yang sangat mewah anda dapatkan. Seperti Pada fitur di dalam mobil ini yang memiliki fitur canggih dan serba digital. Ada Fitur ACC (Adaptive Cruise Control) untuk menyesuaikan kecepatan pada kendaraan dengan lingkungan sekitar. Dan masih banyak lagi fitur canggih dari mobil ini.

4. Nilai Jual Yang Terjamin

Sejak Mobil ini di luncurkan 2008 silam, Alphard memiliki banyak peminatnya sampai saat ini. Banyak unit yang sudah bekas di cari oleh banyak calon konsumen. karena barangnya masih terbilang bagus dan worth it di gunakan saat ini. Aftersales toyota juga besar di segala penjuru juga harga bekasnya selalu stabil. Sehingga banyak orang mencari bekas dari mobil Toyota Alphard.

Exit mobile version