Chery Omoda E5 Akan Hadir Di Indonesia Pada Tanggal 5 Februari

Chery Omoda E5
Chery Omoda E5 Akan Hadir Di Indonesia Pada Tanggal 5 Februari

Chery Omoda E5 Yang Di Hadirkan Oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI) Akhirnya Sudah Memberikan Kepastian Terkait Peluncuran Di Tanah Air. Bukan di sebuah pameran Indonesia International Motor Show ataupun IIMS 2024, melainkan pada beberapa hari sebelumnya. Mobil ini sudah menggunakan sebuah baterai Lithium Iron Phosphate (LPF). Adanya baterai LFP, mobil ini sudah pastinya bisa menempuh jarak sampai 430 km, dalam satu kali pada pengisian daya.

Zeng Shuo sebagai Assistant President Director di sebuah PT CSI menegaskan, bahwa mobil listrik Chery akan meluncur di Indonesia pada 5 Februari 2024. Bahwa nantinya, seremoni penyerahan sebuah unit akan di lakukan pada momen tersebut. Jadi anda akan bisa melihat mobil ini yang di hadirkan dalam sebuah ajang, jadi pada ajang ini akan kami bahas di bawah ini. Tetap stay pada pembahasan kami supaya anda bisa tahu apa saja yang di miliki mobil tersebut.

Chery Omoda E5 pastinya akan hadir di sebuah IIMS 2024. Namun, pada awal Februari, pastinya kami akan meluncurkannya terlebih dahulu supaya orang-orang yang melihat bisa tahu bagaimana bentuk mobil ini. Jadi sebenarnya pada peluncuran ini memang tidak benar-benar di IIMS, melainkan pada sebelumnya,” kata Zheng Shuo di sebuah kantor CSI. Sudah pastinya di kota Jakarta, memang kebanyakan mobil-mobil yang terbaru, selalu di pamerkan di kota Jakarta.

Banyak orang yang menggemari otomotif di dalam negeri menyandingkan sebuah mobil tersebut, setelah melihat sebuah desain dan juga spesifikasinya. Tidak ada perbedaan yang signifikan dari Chery Omoda E5 untuk konsumen yang ada di Indonesia dan Malaysia serta China. Hal tersebut dari sebuah sisi eksterior dan juga fitur. Jika anda penasaran dengan eksterior, fitur, performa pada mobil ini bisa simak pembahasan kami sampai habis.

Ada 500 Chery Omoda E5 Unit Yang Sudah Di Pesan Oleh Konsumen Yang Ada Di Indonesia

Meskipun baru di luncurkan bulan depan, namun pada pemesanan mobil listrik chery ini sebenarnya sudah di buka cukup lama. Sampai saat ini, Ada 500 Unit Chery Omoda E5 Yang Sudah Di Pesan Oleh Konsumen Yang Ada Di Indonesia, pada pengirimannya akan di lakukan secara bertahap mulai dari 5 Februari. Sementara itu kalau untuk soal harga, Zheng Shou masih belum mengungkapnya. Namun ada rumor yang sudah menyebut kendaraan ini akan di banderol dengan harga Rp 500-500 juta.

“Kalau untuk soal harga, tunggu saja pada saat peluncuran produk kami tanggal 5 Februari nanti. Sebenarnya kalau untuk soal harga di sekitaran Rp 500-500 juta, akan tetapi kami belum memutuskannya. Kami pun belum mempunyai harga yang final untuk mobil ini,” ujarnya. Jadi kalau anda penasaran pada harganya, anda bisa langsung untuk mengeceknya, pada peluncuran yang sudah kami terangkan di atas. Dan harga yang tertera di atas hanya sebatas rumor saja, untuk harga aslinya belum ada di beritahukan.

Namun, sesuatu yang pasti, harga yang akan di umumkan sudah termasuk insentif dengan pajak dari pemerintah. Sebab, mobil listrik Chery ini sudah di klaim telah memenuhi sebuah syarat kandungan dari lokal (TKDN) yang sebesar 40 persen. “Sekarang kita sudah memiliki 40 persen, jadi semua insentif sudah pastinya bisa di dapat. Nanti di saat peluncuran produk, kami mengasih harga yang sudah melalui sebuah perhitungan (insentif),” ujarnya.

Nah, mobil Chery sudah menyediakan tiga pilihan pada mode berkendara, yaitu eco, normal, dan juga sport, pada Akselerasi mobil ini dari o sampai 100 km per jamnya. Sehingga bisa membutuhkan waktu kurang lebih hanya 7,6 detik untuk sebuah mode sport. Memang mereka meluncurkan mobil ini tidak main-main karena sudah menyediakan tiga mode pilihan dalam berkendara. Jika anda penasaran kami akan membawanya lebih detail lagi di bawah ini.

Spesifikasi Yang Di Miliki Mobil Listrik Ini

Pada pembahasan ini kami akan bahas tentang Spesifikasi Yang Di Miliki Mobil Listrik Ini Kini mobil listrik Chery sudah mempunyai dimensi panjang sekitaran 4.424 mm, pada lebarnya 1.830 mm, tingginya 1.588 mm, dan jarak sumbu rodanya 2.630 mm. Sementara untuk sebuah ground clearance-nya belum di ketahui. Pada bagian luar mobil ini sudah menggunakan sebuah velg yang ukurannya 18 inci dengan memiliki warna dual tone dan juga desainnya yang sporty.

Kendaraan non emisi ini sudah di jejali banyak fitur yang canggih, seperti adanya layar sentuh dual 24,6 inch lalu ada fitur konektivitas Bluetooth dan juga USB. Bukan hanya itu saja, namun ada juga sistem audio Sony, Apple Carplay + Android Auto. Lalu ada intelligent voice interactive operation, dan juga ada 540◦HD Panoramic image. Pada fiturnya saja sudah canggih apalagi pada desain atau yang lainnya sudah pasti lebih canggih lagi.

Tersedia juga dengan enam opsi pengaturan elektrik untuk sebuah kursi pengemudi dan penumpang yang berada di depan. Namun ada juga kemudi multifungsi dengan memiliki tiga opsi pilihan gaya saat berkendara yaitu (eco, sporty, dan normal). Ada pula sebuah sunroof yang pastinya sudah bisa membuat nuansa sebuah kabin menjadi lebih lega lagi. Jadi untuk pengguna jika menggunakan mobil yang satu ini, sudah pastinya akan bisa lebih nyaman saat berkendara. Karena sudah memiliki tiga pilihan gaya untuk berkendara.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk memiliki mobil ini, yang di mana sudah memiliki fitur canggih dan bisa memilih tiga gaya untuk berkendara. Jika anda ingin melihatnya secara langsung bisa saja datang ke sebuah pemerannya pada tanggal, bulan yang sudah kami beritahukan. Juga anda harus tetap sering melihat informasi yang lebih terbaru mengenai mobil listrik ini, supaya anda bisa tahu.

Lanjutan Dari Spesifikasi Yang Di Miliki Mobil Chery Omoda E5

Dan kini kami akan membahas mengenai Lanjutan Dari Spesifikasi Yang Di Miliki Mobil Chery Omoda E5. Mobil listrik Chery juga menggunakan sebuah Permanent Magnet Synchronous dan juga baterai yang berkapasitas 61,10 kWh yang bisa menempuh sebuah jarak sampai 430 km (WLTP test). Mobil ini juga memiliki sebuah fitur pengisian Max DC charging pomer sampai 150 Kw dengan adanya fast charging selama 28 menit. Hal ini untuk sebuah pengisian dayanya dari 30-80 persen.

Motor listrik ini yang memiliki nama Omoda E5 di klaim sudah mampu untuk menghasilkan sebuah tenaga 204 dk dan pada torsinya 340 Nm. Sementara untuk sebuah berakselerasi bisa dari nol sampai ke 100 km/jam hanya memerlukan sebuah waktu kurang lebih 7,6 detik. Jika anda menginginkan mobil yang memiliki banyak fitur dan desain yang baik. Maka mobil ini lah menjadi pilihan terbaik untuk anda miliki.

Berbagai fitur keamanan pasif dan aktif sudah di sematkan oleh mobil Chery ini, mulai dari sebuah rem cakram terdapat di semua roda. Juga adanya sistem ABS (Anti-lock Braking System), 4-door window anti-pinch system, ada safety belt with pretensioner and load limiter, dan jug ada child safety door locks. Memang mobil ini sangat banyak menghadirkan berbagai fitur yang di mana mobil ini memiliki keunggulan yang sangat baik.

Omoda E5 juga di bekali dengan bodi kuat high strength anti corrosive body, ada anti-theft alarm, juga ada 6 ring-type airbags. Dan serta adanya tire pressure monitoring system untuk memantau sebuah ban. Jadi fitur ini memang sangat lah baik, sehingga bisa memantau pada ban mobil. Itulah pembahasan dari kami, jadi anda harus bisa pahami apa yang sudah kami bahas. Jika pembahasan kami belum jelas menurut anda. Maka kami sarankan untuk melihatnya secara langsung pada tanggal dan bulan yang kami bahas di atas mengenai mobil Chery Omoda E5.

Exit mobile version