Tas CHARLES & KEITH Terbaik Untuk Kado Pasanganmu

Tas CHARLES & KEITH
Tas CHARLES & KEITH Terbaik Untuk Kado Pasanganmu

Tas CHARLES & KEITH Terbaik Untuk Kado Pasanganmu Yang Bingung Bisa Di Jadikan Pilihan Berkualitas Nantinya. Hai sobat TvOneNews 24 yang setia dengan informasi yang kami hadirkan setiap harinya. Maka dari itu kita akan berikan informasi penting yang dan juga berguna untuk kamu. Nah kali kita datang dengan informasi yang membahas dunia fashion item. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas daftar sebuah barang yang di gunakan untuk membawa barang. Dan berfokus ke produk yang memang sangat terkenal dengan varian yang berkualitas. Yups kita akan membahas secara lengkap Tas CHARLES & KEITH. Pasti dari kalian sudah mengetahui merek yang satu ini karena memang kualitas tinggi. Dengan desain yang memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Terlebih kamu memang ingin memberikan hadiah untuk pasanganmu. Karena merek yang satu ini tidak perlu di ragukan lagi untuk di beli. Maka kita akan membahas tentang produk dan varian terbaiknya. Jadi jangan kemana-mana, selamat membaca!

Clutch Quilted Flip-Lock

Produk satu ini terlihat sangat classic dengan tekstur quilt maupun dengan lapisan yang unik. Tentunya tas ini kita sarankan bagi kamu yang berencana datang ke event yang resmi. Looks yang sederhana tetap meninggalkan nuansa elegan. Karena nuansa emas pada rantai serta case.ikan unt

Meski penyimpan produk satu ini begitu mini. Namun terdapat aksesoris di sisi belakang. Kamu bisa menaruh uang kertas, kendaraan serta benda mini lainnya. Salah satu cara memadukan pakaian merupakan baju yang menggunakan material bahan satin. Dan juga di berikan akses dengan sepatu hak tinggi yang elegan.

Terlebih item satu ini hanya di jual dengan harga 900 ribuan saja. Dengan dapat membelinya di official store jadi kamu tidak akan membeli barang tiruan. Karena dengan banyaknya peminat dan memang kualitas yang baik. Merek satu ini banyak yang meniru maka pastikan membeli produk aslinya. Maka cocok di jadikan kado pasangan kamu!

Tas CHARLES & KEITH Terbaik Lainnya Untuk Kado Pasanganmu

Tentu saja tidak hanya itu yang bisa kamu jadikan pilihan sebagai hadiah untuk orang yang di sayang. Maka simak ulasan Tas CHARLES & KEITH Terbaik Lainnya Untuk Kado Pasanganmu. Untuk kamu nantinya tidak bingung saat langsung datang ke storenya yaitu:

Tas Selempang Croc-Effect Chain Strap

Untuk penggemar corak kulit buaya dengan produk CHARLES dan KEITH ini harus di punya. Tas persegi panjang yang tahan lama ini memberi Anda looks yang gaya. Tentu saja bahan yang di pakai material kulit buaya original. Dan dengan menggunakan kulit tiruan emboss.

Produk satu ini di hadirkan dengan beberapa penyimpanan guna meletakkan barang bawaan kamu. Ikat pinggang dengan adanya penyatuan rantai emas. Serta kulit melengkapi penampilan kamu tanpa harus menggunakan berbagai aksesoris. Untuk penutupnya, produk ini memakai style penutup push-lock. Dengan nantinya bermanfaat sebagai nuansa utamanya.

Dengan harga 1,2 jutaan kamu sudah bisa membeli dan sangat tepat untuk di jadikan pilihan kado. Terlebih dengan dapat membelinya di online store. Namun pastikan kamu membelinya di toko resmi dari mereka.

Tas Belted Aubrielle Metallic-Accent

Produk ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang kerap mengincar oleh-oleh untuk mereka yang tersayang. Tas kekinian ini tampil stylish karena nuansa ikat pinggang di sisi depan. Item satu ini begitu cocok untuk perempuan yang dewasa. Dan sangat cocok untuk di gunakan mereka yang ibu-ibu.

Seperti dengan varian yang lain dari CHARLES dan KEITH yang lain. Item satu ini di lengkapi menggunakan strap. Dapat di sesuaikan dengan yang anda mau. Sisi penggunanya berupa penutup magnet yang di ciptakan dengan warna emas. Tidak hanya di jadikan sebagai gendongan. Kamu bisa membawa item ini dengan memegang pegangan ganda. Maka nantinya dapat kamu jadikan item sebagai kado untuk orang terkasihmu. Dengan harga yang di jual pada produk satu ini 1,3 jutaan.

Kelanjutan Tas CharlesKeith Berkualitas Untuk Kado Pasanganmu

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu jadikan item pilihan. Maka dapat menyimak Kelanjutan Tas CharlesKeith Berkualitas Untuk Kado Pasanganmu. Guna kamu semakin banyak memiliki rekomendasi terbaik untuk kado pacar kamu. Dan produk selanjutnya yaitu:

Gabine Saddle Bag

Untuk kamu menyukai tas berukuran kecil ketika bepergian. Tas CHARLES & KEITH ini adalah opsi yang cocok. Tidak hanya mempermudah, penggunaan tote bag ini juga mempercantik penampilanmu. Tas setengah lingkaran ini mempunyai warna emas pada penutup magnetnya.

Tidak memiliki beberapa aksesoris menenteng produk satu ini telah cukup menciptakan penampilanmu menawan. Item satu ini juga di lengkapi dengan beberapa buah strap. Dengan bisa di ganti sesuai keinginan. Kamu dapat mengubahnya menjadi tas tangan, clutch, tas bahu maupun di letakkan pada bahu anda.

Harga varian dari CK ini di jual mulai dari 1,2 jutaan rupiah saja. Dengan dapat membeli satu item ini nantinya pasangan kamu akan sangat senang. Terlebih nantinya dapat kamu beli secara resmi dan wajib berhati-hati. Karena merek satu ini banyak sekali yang meniru. Oleh karena itu pastikan kamu membeli produk satu ini secara resmi di toko officialnya.

Tas Bahu Koa Square Push-Lock

Untuk kamu yang suka style dengan corak yang warna-warni. Maka lengkapi outfit kamu menggunakan tas satu ini. Item satu ini hadir di berbagai warna cerah seperti ungu, orange, pink serta hijau. Terlebih dengan tone ungu sendiri sedang menjadi tren di kalangan penggemar fashion.

Agar tidak salah dalam memilih fashion kamu wajib menggunakan item tas yang modelnya terkini. Tidak hanya sebagai sling bag versi Koa Square Push-Lock juga bisa di gunakan. Dan di jadikan sebagai tas selempang dengan cara mengubah strapnya. Tas minimalis ini memiliki tali gesper tone emas maka tidak terlihat norak.

Harga satu item ini hanya di jual dengan harga 1,5 jutaan saja sobat!

Kelanjutan Terakhir Tas CharlesKeith Berkualiatas Untuk Kado Pasanganmu

Tidak hanya itu saja yang bisa kamu pilih. Maka simak ulasan Kelanjutan Terakhir Tas CharlesKeith Berkualiatas Untuk Kado Pasanganmu. Untuk dapat menyenangkan hati pacar kamu dengan memberikan produk yang memang ternama ini. Dan produk selanjutnya yaitu:

Tas Top Handle Circle

Produk satu ini mempunyai satu pegangan dengan bola di setiap sisinya. Yang menonjol di sisi depan adalah shutter berputar yang di rancang cukup mencolok. Talinya berupa rantai melingkar yang bisa di ubah dengan kemauan sendiri. Desain quilted memberikan efek vintage. Tas ini akan menciptakan look kamu semakin menarik. Untuk anda mau memperlihatkan keunikan tas dengan looks kamu. Maka item satu ini pantas untuk anda pertimbangkan. Produk satu ini juga cocok dengan karakter pasangan kamu yang segar serta aktif.

Harga satu item ini juga di jual mulai dari 1,1 jutaan saja. Jadi item satu ini sangat di rekomendasikan untuk kamu yang mempunyai pasangan aktif. Dengan keceriaan yang ia sebarkan maka varian satu ini cocok kamu berikan. Dan itulah yang bisa kamu jadikan pilihan untuk Tas CHARLES & KEITH.

Exit mobile version