Series Romantis Dewasa Yang Cocok Di Tonton Dengan Pasangan

ries Romantis Dewasa Yang Cocok Di Tonton Dengan Pasangan
ries Romantis Dewasa Yang Cocok Di Tonton Dengan Pasangan

Series Romantis Dewasa Yang Cocok Di Tonton Dengan Pasangan Kamu Sambil Menikmati Waktu Kebersamaan Yang Penuh Gairah. Dunia perfilman memang memiliki jutaan film dengan genre yang berbeda-beda, mulai dari genre anak-anak hingga genre dewasa. Film genre dewasa ini juga terbagi menjadi banyak genre lainnya, seperti komedi, thriller, horor, romantis, fiksi dan drama. Tak mengherankan kalau banyak sekali Series Romantis Dewasa yang menampilkan adegan-adegan dewasa di film tersebut. Biasanya Series Romantis Dewasa ini memiliki batasan usia bagi penontonnya, jadi jika kamu masih di bawah umur jangan harap bisa menonton film tersebut. Adegan-adegan yang di tampilkan juga merupakan adegan yang terjadi di kehidupan orang dewasa, seperti konflik percintaan, bisnis, hubungan yang tidak sehat juga perselingkuhan. Konflik-konflik di Series Romantis Dewasa bisa di katakan cukup berat, karena hal itu memang terjadi di dunia nyata.

Salah satu series ini ialah ‘Fifty Shades of Grey‘ film ini terbagi menjadi tiga series yang mengisahkan tentang kelainan seksual yang di derita oleh pemeran utamanya. E.L. James selaku penulis cerita tersebut tak menyangka kalau adaptasi novelnya menjadi salah satu film terlaris di dunia. Series selanjutnya ialah ‘After‘ karya Anna Tod, adaptasi novel Anna Tod ini terbagi menjadi 5 series yang di filmkan setiap tahunnya. Film ini di kategorikan sebagai film remaja, namun adegan yang ada di film tersebut tak pantas menjadikan series ini tontonan remaja. Series ‘After‘ lebih cocok di kategorikan film dewasa. Selanjutnya adalah series ‘360 Days‘, banyak yang masih bingung dengan alur cerita film ini di karenakan plotnya yang cukup berat. Film ini pernah viral di masanya karena adegan-adegan dewasanya yang di luar nalar, namun dari segi cerita masih biasa saja.

Series Romantis Dewasa Fifthy Shades of Grey

Series Romantis Dewasa Fifthy Shades of Grey merupakan cerita mengenai kelainan seksual yang di miliki oleh Christian Grey yang di perankan oleh Jamie Dorman. Lawan mainnya yaitu Dakota Johnson yang berperan sebagai Anastasia Steel. Berikut cerita dari Series Romantis Dewasa ‘Fifthy Shades of Grey’:

  • Fifthy Shades of Grey (2015)

Di series pertama ini kita akan melihat awal mula dari pertemuan Christian dengan Anastasia. Anastasia adalah anak magang yang ingin melakukan wawancara dengan salah satu pengusaha muda yang sangat sukses di kota tersebut. Pengusaha itu adalah Christian Grey, saat sedang mewawancarai Christian, Anastasia terlihat salah tingkah. Hal ini pun menarik perhatian Christian, ia mengajak Anastasia untuk bertemu kembali dan berbincang lebih lama. Kemudian Christian menawarkan sebuah kontrak kepada Anastasi yang isinya mengenai Anastasia yang di tawari menjadi objek kelainan seksualnya. Anastasia pun setuju dengan kontrak tersebut, namun permintaan dari Christian membuat Anastasia marah, Anastasia pun akhirnya meninggalkan Christian.

  • Fifthy Shades Darker (2017)

Di film kedua ini di ceritakan Christian yang mencoba menjalin hubungannya kembali dengan Anastasia. Anastasia pun menerimanya dengan syarat Christian tidak boleh meminta permintaan yang aneh-aneh kepada Anastasia. Tidak ada kisah cinta yang mulus bukan? Anastasia di teror oleh seorang wanita yang ingin membunuhnya. Ternyata wanita itu adalah mantan dari Christian yang mengalami gangguan jiwa. Ana yang mengetahui itu pergi meninggalkan Christian, namun di akhir Christianpun melamar Ana agar ia tidak bisa pergi lagi dari sisinya.

  • Fifthy Shader Freed (2018)

Di film ketiga ini di awali dengan pernikahan Ana dan Christian. Ana dan Christian menikmati waktu pernikahan mereka dengan mengelilingi dunia. Namun terjadi konflik baru yang merusak momen indah tersebut. Orang yang pernah di tolak oleh Ana berusaha mensabotase perusahaan Christian, tidak hanya itu, ia juga menculik adik Christian dan mengancam nyawanya. Bagaimana kisah akhirnya silahkan kamu tonton sendiri ya.

After

Film After di adaptasi menjadi lima series yang di tayangkan setiap tahun. Di perankan oleh Jesophine Langford sebagai Teressa Young dan Hero Fiennes Tiffin sebagai Hardin Scott. Film ini menceritakan kisah cinta toxic di dunia perkuliahan yang banyak terjadi di kehidupan nyata. Berikut cerita dari After:

  • After (2019)

Di series pertama ini akan menceritakan tentang pertemuan awal mula Hardin dan Tessa. Tessa menghadiri pesta dengan teman sekamarnya di asrama, di sana mereka memainkan permainan kejujuran atau tantangan. Tessa pun memilih tantangan, ia di tantang berciuman dengan Hardin, namun Tessa menolak karena ia memiliki pacar. Hardin pun mengejar-ngejar Tessa yang membuatnya luluh, Tessa putus dengan pacarnya dan memilih berpacaran dengan Hardin. Namun ternyata Hardin hanya menjadikannya bahan taruhan, mereka pun putus.

  • After We Collided (2020)

Di film kedua ini menceritakan Tessa yang sedang magang di kantor penerbitan di kotanya. Ia berkenalan dengan Trevor pengacara kantor tersebut. Saat menemui klien di sebuah club, Tessa pun mabuk dan di bawa kembali ke kamar hotelnya oleh Trevor. Tessa yang mabuk tak sengaja menghubungi Hardin, dan ia langsung menyusul Tessa. Hardin hampir bergelud dengan Trevor, namun di balik kejadian itu akhirnya mereka Tessa dan Hardin Baikan.

  • After We Fell (2021)

Di film ketiga ini menceritakan konflik Tessa dan Hardin yang sama-sama egois. Tessa mengajak Hardin pindah ke Seattle karena ia di tempatkan ke kantor yang baru. Hardin marah karena Tessa pergi ke Seattle, ia ingin mengajak Tessa tinggal di London. Tessa dan Hardin pun putus lagi

  • After Ever Happy (2022)

Film keempat ini menceritakan perasaan yang belum selesai di antara keduanya. Tarik ulur dari Tessa dan Hardin yang membuat mereka ragu antara balikan atau tidak. Namun di akhir film mereka bertengkar hebat dan Tessa meninggalkan Hardin.

  • After Everything (2023)

Ini adalah film terakhir dari series After. Silahkan kamu tonton sendiri ya agar tidak penasaran.

365 Days

Series Romantis Dewasa terakhir ialah 365 Days merupakan film yang berasal dari Polandia. Film ini menguncang dunia karena menampilkan adegan dewasa yang di luar nalar. Di perankan oleh Michelle Morrone sebagai Don Massimo dan Anne Maria sebagai Laura Biel. Berikut cerita dari film 365 Days:

  • 365 Days

Bercerita tentang Don Massimo yang merupakan seorang mafia, ia menculik Laura Biel dan menjadikannya sandera. Don memiliki perasaan dengan Laura dan mulai berani menyentuhnya, namun Laura merasa jijik dengan Don karena sudah menculiknya. Ia membawa Laura kemanapun ia pergi, hingga akhirnya Laura juga memiliki perasaan dengan Don. Don dan laura pun menjalin hubungan, namun di akhir film Laura di culik oleh musuh Don. Hal tersebut membuat Don marah dan sekaligus sedih.

  • 365 Days: This Day

Di film kedua ini menceritakan Laura yang selamat dari penculikan itu yang membuatnya mengalami keguguran. Laura pun akhirnya mengikuti kemana Don pergi dan tak mau jauh-jauh darinya, Don dan Laura pun menikah. Di awal pernikahan adalah momen yang manis bagi pengantin baru, namun lama kelamaan Laura mengalami kehampaan di hidupnya lantaran Don yang sangat sibuk dengan pekerjaannya. Lalu bagaimana kelanjutannya silahkan kamu tonton sendiri ya Series Romantis Dewasa ini.

Exit mobile version