Samsung Galaxy S24 Dan S24 Plus Telah Hadir Di Indonesia

Samsung Galaxy S24
Samsung Galaxy S24 Dan S24 Plus Telah Hadir Di Indonesia

Samsung Galaxy S24 Dan S24 Plus Adalah Smartphone Terbaik Dari Samsung Yang Kini Sudah Hadir Di Indonesia Dengan Inovasi Baru. Kedua ponsel ini pastinya selalu di lirik karena sudah menghadirkan beberapa pembaruan dari pendahuluannya. Pabrik Samsung tidak ada bosannya untuk mengeluarkan produk-produk terbaru, yang di hadirkan oleh mereka pun sangat baik untuk di miliki. Pastinya para pecinta ponsel Samsung ingin memiliki ponsel yang di hadrikan mereka, dari segi desainnya saja sudah memicu seseorang untuk membelinya.

Tidak menunggu waktu yang lama, kini Samsung langsung menggelar pada pesanannya yang awal (pre-order) hal ini di lakukan untuk para peminat yang ada di Indonesia. Hadirnya mulai dari tanggal 18 Januari sampai 6 Februari 2024. Jadi ketersediaan ini akan di gerai fisik akan di mulai pada awal bulan depan. Jika ponsel ini sudah rili di Indonesia pastinya akan banyak konsumen yang kepo tentang hadirnya ponsel samsung tersebut.

Kini ponsel Samsung Galaxy S24 dan S24 Plus sudah mampu untuk mengubah suatu hubungan kita dengan duni. Dan juga memulai era yang berikutnya dari sebuah inovasi pada perangkat mobile. Galaxy AI yang di rancang dengan berlandasan. Agar inovasi yang kami miliki dari tahun ke tahun beserta pemahaman yang mendalam untuk seseorang menggunakan handphone. Kami ingin memastikan bagaimana para pengguna yang berada di seluruh dunia untuk memberdayakan kehidupan sehari-hari. Dengan adanya Galaxy AI hal ini untuk membuka hal-hal yang baru.

Salah satunya fitur baru yang sudah di gembar-gemborkan adalah sebuah teknologi kecerdasan dari buatan (AI) yang sudah di sematkan oleh lini flagship tersebut. Terdapat pada fitur AI ini sudah di implementasikan dalam berbagai fungsi pada ponsel Samsung Galaxy S24 dan S24 Plus, terdapat dari hal tersebut yaitu aspek produktivitas, fotografi, dan juga hiburan. Tidak main-main ponsel yang di keluarkan samsung, karena sudah memiliki berbagai fitur.

Samsung Galaxy S24 Dan S24 Plus Memiliki Dynamic AMOLED 2X

Kedua ponsel ini sudah terlihat sangat berbeda dari sebuah layarnya jika di bandingkan dengan Galaxy S23 dan S23 Plus yang di mana ponsel ini di rilis pada tahun lalu. Bentangan pada layar Galaxy S24 sudah berubah sehingga menjadi 6,2 inch dari pendahulunya yang memiliki layar 6,1 inch. Nah kini Galaxy S24 Plus, yang sebelumnya memiliki layar 6,6 inch dan sekarang sudah menjadi 6,7 inch. Perubahan ini di lakukan oleh Samsung terlihat pada panel yang sudah di gunakan.

Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy S24 Dan S24 Plus Memiliki Dynamic AMOLED 2X Sehingga Mempunyai Refresh Rate Pada Dinamisnya 1-120 Hz. Yang di mana pada fitur ini sebelumnya hanya di gunakan oleh model Ultra saja, keuntungannya hanya lebih irit untuk baterainya. Pada fitur Vision Boosternya masih di miliki oleh kedua ponsel ini. Namun, Samsung sudah meningkatkan sebuah kecerahan yang maksimalnya menjadi 2.600 nit. Tetapi kecerahan sebelumnya hanya 1.200 nit (Galaxy S23) dan juga 1.750 nit (Galaxy S23 Plus).

Fitur yang di miliki kedua ponsel ini sangat canggih, sehingga para konsumen sudah pasti ingin memiliki di antara kedua ponsel tersebut mau versi S24 ataupun S24 Plus. Pada desainnya pun sangat bagus, sudah pastinya jika anda membawa ponsel ini kemanapun tidak akan malu. Karena terdapat pada desainnya yang terlihat elegan, akan tetapi harga ponsel ini cukup mahal untuk di beli. Kami akan membahas lebih detail lagi mengenai kedua ponsel ini, supaya anda bisa tahu apa saja yang di miliki oleh kedua ponsel Samsung tersebut.

Pada dapur pacunya sudah mengalami sebuah perubahan, yang di mana pendahulunya hanya memakai chipset Qualcomm. Nah kini Samsung sudah menggunakan sebuah chipset sendiri supaya bisa menyokong kedua handphone ini. Terdapat pada chipset yang di pasang adalah Exynos 2400 yang sudah di kenalkan oleh Samsung pada bulan Oktober 2023.

Samsung Sudah Mengklaim Pada Kinerja Exynos 2400

Samsung Sudah Mengklaim Pada Kinerja Exynos 2400 Yang Tidak Akan Kalah Unggul Dari Sebuah Snapdragon 8 Gen 3 Yang Terdapat Pada Galaxy S23 Ultra terkhususnya dalam hal pemrosesan sebuah AI. Supaya tetap adem saat di pasang vapor chamber yang memiliki ukuran sangat luas dari sebelumnya. Sudah pastinya performa pada handphone ini sangat bagus dan tidak akan bisa ngelag atau patah-patah di saat bermain game online maupun offline.

Kini RAM yang di miliki pada S24 hanya 6GB, sementara untuk samsung S24 Plus sudah mengalami sebuah peningkatan sehingga menjadi 12 GB. Nah kini memori internal yang sudah di sediakan sudah mencapai 256 GB dan 512 GB. Dan juga baterainya sudah di tingkatkan pada kapasitasnya, Galaxy S24 mempunyai baterai 4.000 mAh dari yang sebelumnya hanya memiliki 3.900 mAh. Sementara itu untuk ponsel Galaxy S24 Plus sudah memiliki baterai 4.900 mAh, kalau sebelumnya hanya 4.700 mAh terdapat di S23 Plus.

Pada kameranya, komposisi dan ukurannya masih di bilang sama. Pada bagian belakang memiliki kamera utama yaitu 50 MP dengan adanya kemampuan zoom optic sampai 3x. Kalau pada bagian kamera depan hanya memiliki 12 MP. Semua fitur AInya yang di miliki oleh Galaxy S24 Ultra sudah bisa di gunakan pada kedua ponsel ini. Baik untuk pengeditan pada foto maupun menerjemahkan sebuah pembicaraan, yang sudah berbasis cloud maupun di proses dengan perangkat langsung. Pada koneksinya sudah memiliki 5G, WiFi 6E, Bluetooth 5.3 dan juga di hadirkan NFC. Perangkat ini sudah di jamin tahan debu dan juga air karena sudah memiliki sertifikat IP68.

Saat di rilis kedua ponsel ini sudah menjalankan sistem operasi One UI 6.1 yang berbasisi Android 14. Samsung sudah menjanjikan pada pengguna yang akan bisa memiliki pembaruan Android sampai tujuh tahun beserta pembaruan keamanan yang sampai delapan tahun. Pabrik samsung memang sangat mantap, karena sudah menghadirkan kedua ponsel yang memiliki banyak keunggulan.

Samsung Sudah Membuka Sebuah Preorder Pada Ponsel S24 Dan S24 Plus

Saat ini Samsung Sudah Membuka Sebuah Preorder Pada Ponsel S24 Dan S24 Plus, Hal Ini Di Mulai Dari Tanggal 18 Januari Sampai 6 Februari. Selama adanya masa periode pre order ini, pada pemesannya akan di berikan berbagai benefit. Hal ini berupa gratis upgrade pada kapasitas double up storage yang memiliki nilai sampai Rp 4.000.000. Ada juga tambahan cashback trade in sampai Rp 2.500.000.

Terdapat dari segi flagship yang sebelumnya yaitu (S Series, Foldable Series, Note series, FE Series). Dan juga ada cashback rekanan bank sampai Rp 1,5 juta saja. Hal ini sudah mendapatkan gratis e-SIM XL sampai 120GB per tahun dan juga diskon sampai 50% Samsung Care+ 2 tahun nilainya sekitar Rp 2,4 juta saja. Pemesanan bisa kalian lakukan di website resmi Samsung.

Untuk harganya sudah bervariasi mulai dari Samsung Galaxy S24 8/256 GB yang memiliki harga Rp 13.999.000. Untuk varian Samsung Galaxy S24 8/512 GB harganya sekitaran Rp 15.999.000. Sementara untuk Samsung Galaxy S24 Plus 12/256 GB memiliki harga Rp 16.999.000. Dan untuk varian Samsung Galaxy S24 Plus 12/512 GB terdapat pada harganya sekitaran 18.999.000 saja. Memang harga kedua samsung ini cukup mahal tapi harus anda ingat juga, karena ada harga ada kualitas. Dan juga samsung sudah menghadirkan ponsel yang sangat baik untuk desain, fitur dan juga performanya.

Nah kalau untuk varian warnanya, kedua ponsel ini sudah mempunya opsi warna yaitu Amber Yellow, Onyx Black, Marble Gray dan juga Cobalt Violet. Terkhususnya untuk pemesanan online di sebuah website Samsung.com/id sudah tersedia warna yang sangat spesial. Yakni Sapphire Blue, Jade Green dan juga ada warna Sandstone Orange. Kini warna yang di miliki kedua ponsel ini sangat bervariasi jadi tunggu apa lagi upgrade ponsel anda ke Samsung Galaxy S24.

Exit mobile version