Review Produk Rhode Skin By Hailey Bieber

Review Produk Rhode Skin By Hailey Bieber
Review Produk Rhode Skin By Hailey Bieber

Review Produk Rhode Skin By Hailey Bieber, Produk Ini Jadi Perbincangan Banyak Orang Karena Di Anugerahi Penghargaan Allure Best of Beauty. Dalam dunia perawatan kulit yang terus berkembang, Rhode by Hailey Bieber telah muncul sebagai merek yang layak untuk di coba. Kilauan kulit Hailey yang sangat lembab membuat para penggemar memintanya untuk membagikan rutinitas perawatan kulitnya. Ia akhirnya melakukannya, dalam bentuk rangkaian perawatan kulit penting yang di kurasi dengan cermat. Rhode Skin yang baru muncul akhir tahun 2023 lalu sempat menggemparkan jagad maya. Karena kandungan yang terkandung di dalamnya berasal dari susu murni yang sangat baik untuk kesehatan kulit kita. Produk Rhode Skin ini bisa kamu dapatkan di toko-toko yang tersedia di kotamu.

Namun, hingga saat ini, produk Rhode belum masuk ke Indonesia, walaupun banyak sekali peminat Rhode di Indonesia. Hailey Bieber belum tertarik untuk memasarkan Rhode di Indonesia, banyak yang berspekulasi bahwa Hailey tidak ingin di katakan mengcopy Selena Gomez yang telah meluncurkan produk Rare Beauty di Indonesia pada awal tahun lalu. Namun tidak ada yang tau pasti apa alasan Hailey belum memasarkan produknya di Indonesia walaupun peminatnya banyak. Jika kamu ingin mencoba Rhode Skin ini, kamu bisa mengunjungi Instagram Hailey Bieber dan pergi ke bagian keranjang. Atau juga kamu bisa membelinya lewat websitie Rhode di google. Jika kamu masih bingung produk Rhode apa yang cocok untuk kamu, maka kamu harus melihat Review Produk Rhode terlebih dahulu. Review Produk Rhode ini di lakukan oleh orang-orang yang ahli dalam meriview produk. Jadi kamu tidak bingung lagi menentukan produk Rhode apa yang cocok untuk kamu gunakan. 

Review Produk Rhode Skin Barrier Restore Cream

Produk Rhode Skin mencakup enam produk, mulai dari krim pelembab hingga serum gel. Namun produk unggulannya adalah perawatan bibir peptida mereka, yang di anugerahi penghargaan Allure Best of Beauty. Di lengkapi dengan bahan-bahan berkinerja tinggi, produk ini tampaknya berfokus pada satu tujuan yaitu kelembapan. Kelembapan yang luar biasa, lengket, dewy, nikmat untuk menjaga kulit kamu tetap lembab dan terhidrasi. Produk ini cukup sederhana, dapat kamu lihat dari kemasannya, dan tujuannya untuk menjadi kebutuhan pokok perawatan kulit kamu. Maka dari itu kami mengumpulkan beberapa Review Produk Rhode Skin Barrier Restore Cream yaitu sebagai berikut:

Produk Rhode Barrier Restore Cream cocok di gunakan untuk kulit sensitif dan kombinasi yang biasanya berminyak dan kering di sekitar T-Zone. Pada awalnya kamu harus berhati-hati saat mencoba produk baru pada kulit wajah kamu. Namun setelah mencoba pada kulit yang berjerawat, produk Barrier Restore cream ini dapat menenangkan kulit wajah, dan ternyata berhasil pada kebanyakan orang. Banyak sekali yang menyukai Barrier Restore Cream ini, karena teksturnya tidak kental atau berminyak, bebas pewangi dan halus di kulit wajah.

Cara mengaplikasikannya setelah melakukan rutinitas perawatan kulit seperti biasa dan Barrier Restore Cream di gunakan untuk mengunci semuanya step skincsre yang biasa kamu gunakan. Kulit akan terasa lembap setelah menggunakannya dan membantu mengurangi kemerahan pada jerawat di wajah. Produk ini bisa kamu gunakan pada pagi dan malam hari seperti produk perawatan kulit lainnya. Namun, alangkah baiknya jika di gunakan pada malam hari saja, agar mengunci kelembapan secara optimal dan mampu mencerahkan wajah di pagi hari. Kebanyakan orang menggunakannya di malam hari, karena di pagi hari kita menggunakan makeup, dan penggunaan makeup membuat skincaremu bekerja kurang optimal pada kulit. 

Glazing Fluid Peptida Rhode

Salah satu trik terbaik untuk selalu tampil bersinar “tanpa makeup” adalah memulai dengan serum perawatan kulit yang mampu melakukan hal tersebut. Oleh karena itu, banyak yang sangat menyukai Glazing Fluid Peptida Rhode. Produk ini memberi tampilan “bersinar dari dalam” yang muncul melalui tampilan makeup akhir kamu. Atau sekadar tampilan sederhana yang segar dan terhidrasi untuk hari-hari tanpa menggunakan makeup. Jadi, walaupun kamu tidak menggunakan makeup, wajah kamu tetap akan terlihat bersinar dan berkilau. Karena kandungan yang di berikan oleh Glazing Fluid Peptida Rhode ini fungsinya untuk membuat kulit wajah kita bersinar dari dalam.

Walaupun sejujurnya ada beberapa serum yang memberi hasil yang lebih cepat, banyak yang mengatakan produk ini harus di gunakan dalam jangka waktu yang lebih lama untuk mendapatkan hasil yang optimal. Cobalah dalam waktu seminggu, maka kamu akan melihat perubahan yang ada di wajah kamu. Serum ini sama sekali tidak menimbulkan residu di wajah, hal itu berarti produk ini adalah produk non-comedogenic. Untuk kamu yang memiliki kulit wajah dengan pori-pori yang besar, produk Glazing Fluid peptida Rhode ini sangat di rekomendasikan untuk kamu. Karena pori-pori besar harus menggunakan produk-produk yang noncomedogenic, agar tidak menyumbat pori-pori kamu. 

Passion Fruit Jelly Peptida Lip

Apa kamu memiliki masalah bibir terkelupas, kering, dan selalu membutuhkan kelembapan? Yang kamu butuhkan lebih dari sekedar stick pelembab, kamu membutuhkan produk yang bisa menghidrasi nyata sepanjang hari untuk menyembuhkan bibir yang pecah-pecah, terkelupas dan kering. Kami merekomendasikan Passion Fruit Jelly Peptida Lip Rhode by Hailey Bieber yang di anugerahi penghargaan Allure Best of Beauty. Saat pertama kali mencoba perawatan bibir Passion fruit Jelly ini, bibir kamu langsung terasa lembab dan kenyal. Teksturnya yang seperti jeli menenangkan dan baunya sangat enak, baunya seperti liburan di negara tropis.

Kulit bibir akan kenyal dan menciptakan kilau seperti kaca yang bisa di pakai sendiri atau di atas pewarna bibir. Kelembapannya bertahan sekitar empat jam sebelum di aplikasikan kembali ke bibir. Lip produk ini juga memunculkan warna alami bibir kita setelah mengaplikasikannya. Seolah-olah kelembapannya memunculkan warna alami di bibir sendiri. Maka dari itu produk ini sangat di sukai oleh banyak orang dan di jadikan produk wajib yang di gunakan setiap harinya. Perawatan Bibir Peptida ini mengandung formula shea butter, babassu, dan peptida untuk membantu menciptakan dan menjaga bibir agar kenyal dan lembab sepanjang hari.

Penggunaanya juga sangat mudah, kita tidak membutuhkan aplikator. Karena produk ini dapat langsung di oleskan ke bibir dengan cara menekan produknya. Peptida lip ini membuat bibir terasa halus, lembut, dan lembab tanpa meninggalkan kerutan atau garis kilap. Banyak yang menyukai produk ini dan menganggapnya sebagai investasi besar bagi seseorang yang ingin berbelanja secara Royal untuk perawatan bibir berkualitas tinggi. Dapat di gunakan sendiri atau di atas lip liner dan lipstik favorit kamu. Bonusnya adalah produk ini bekerja dengan baik pada kulit sensitif. Sehingga kamu tidak perlu khawatir akan merasa iritasi setelah di gunakan dalam waktu lama. Nah teman-teman, itulah Review Produk Rhode.

Exit mobile version