Rekomendasi Beach Club Di Bali Dan Jam Operasionalnya

Rekomendasi Beach Club Di Bali
Rekomendasi Beach Club Di Bali

Rekomendasi Beach Club Di Bali Dan Jam Operasionalnya Untuk Kamu Yang Ingin Berlibur Dan Menghabiskan Waktu Di Pantai Bali. Bali masih menjadi destinasi wisata paling di minati banyak orang. Tak hanya orang Indonesia saja yang banyak berlibur ke Bali, bahkan orang-orang dari seluruh penjuru dunia pun banyak yang berlibur ke Bali. Tidak heran kalau kamu pergi ke Bali dan banyak menjumpai bule-bule luar negeri. Bali menjadi salah satu ikon Indonesia yang mendunia karena keindahan pantainya. Pantai Bali memang sangat indah dan memiliki berbagai wahana yang bisa kamu coba. Tidak hanya wahana, jika berlibur ke Bali tidak afdol rasanya jika kamu tidak mendatangi Beach Club di Bali.

Beach Club merupakan bar outdoor yang letaknya di pinggir pantai Bali dan menawarkan banyak sekali fasilitas yang bisa kamu coba. Mulai dari spa, pijat, makanan, minuman dan masih banyak yang lainnya. Beach Club biasanya harus melakukan reservasi terdahulu, hal ini di lakukan agar tidak sembarangan orang bisa masuk. Karena kenyamanan dan keamanan dari pengunjung adalah hal utama dalam bisnis mereka. Ada banyak Rekomendasi Beach Club yang hits dan cukup terkenal oleh banyak kalangan. Harga reservasi untuk Beach Club pun cukup beragam, dari yang standart hingga yang mahal. Harga tersebut tergantung dari fasilitas apa yang kamu inginkan di Beach Club tersebut. Jika kamu akan berlibur ke Bali dalam waktu dekat ini, kami akan memberikan Rekomendasi Beach Club yang hits dan sangat terkenal yang bisa kamu kunjungi. Mungkin saja kamu bakal bertemu dengan jodohmu di sana, siapa sangka bukan. 

Rekomendasi Beach Club Mari & Potato Head Beach Club

Rekomendasi Beach Club Mari menjadi pilihan pertama untuk kamu. Terletak di Kuta Utara, Beach Club ini adalah beach club milik Raffi Ahmad dan Nagita Slafina. Beach Club ini menggunakan tema bohemian dengan fasilitasnya yang dapat memanjakan para pengunjung. Mari Beach Club juga di hias dengan lampu-lampu yang terbuat bambu dan memperlihatkan hasil karya lokal yaitu ayunan jantra. Fasilitas yang di tawarkan dari Mari beach club ini yaitu sunken bar, infinity pool, sun deck dan masakan khas Mediterian. Selain itu, yang menjadi keunggulan Beach Club ini daripada Beach Club lainnya ialah tiket masuknya gratis alias tidak bayar loh. Mari Beach Club adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan pasangan kamu. Jam operasionalnya untuk hari biasa di mulai pukul 12.00 – 22.00 WITA dan untuk akhir pekan atau weekend di mulai pukul 12.00 – 23.00 WITA. 

Potato Head Beach Club menjadi salah satu beach club paling terkenal dan ngehits di bibir pantai Seminyak, Bali. Dengan menyajikan hidangan yang lezat dan juga pemandangan alam yang begitu cantik dan estetik, menjadikan club ini salah satu beach club favorite banyak orang. Tempat ini menggusung desain arsitektur moderen dengan memadukan kombinasi dari material kayu. Sustainable dan Eco-friendly menjadi slogan yang di miliki oleh beach club ini. Selain itu, Potato Head Beach Club terbagi menjadi beberapa bar dan restorant, ada beberapa di antara restorant tersebut yang menyajikan kuliner unik khas Indonesia. Jam operasionalnya di mulai dari pukul 09.00 – 24.00 WITA dan di buka setiap hari.

TT BC & Savaya Bali

Jika kamu ingin bersantai dan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan, maka kamu harus berkunjung ke TT Beach Club. Club ini memiliki desain alami yang terbuat dari alam yang memperlihatkan kreatifitas dari seniman-seniman Bali. Masuk kedalam TT Beach Club, kamu bisa menikmati suasana yang sangat nyaman dengan fasilitas berupa sofa besar, infinity pool, kursi panjang dan juga Jacuzzi yang menambah kenikmatan liburan kamu menjadi lebih menyenangkan. Pada saat jam makan siang, kamu dapat mencoba hidangan khas dari TT Beach Club berupa Cattamaran Flat Bread dan Jackfruit Rendang. Kemudian pada malam hari, kamu akan di sajikan dengan keseruan pesta yang meriah dari DJ Mancanegara. Jam operasionalnya di mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WITA yang di buka setiap hari.

Savaya Bali merupakan beach club kegemaran anak muda yang berpesta ria sampai pagi. Savaya Bali menjadi salah satu beach club yang tak pernah sepi pengunjungnya. Bahkan jika kamu ingin menikmati waktu di Savaya Bali ini, kamu harus melakukan reservasi pada hari sebelum-sebelumnya agar bisa menggunakan fasilitas daybed. Dari segi desainnya, Savaya Bali di kenal banyak orang dengan bentuk kotak kristal raksasa yang identik dengan tempat ini. Mereka menyebutnya sebagai The Cube karena bentuknya seperti kotak. Selain itu, beach club ini letaknya berada di 100 meter dari atas laut, dan mereka juga menampilkan pesta setiap hari dengan menyuguhkan DJ terkenal. Jam operasionalnya di mulai dari pukul 13.00 – 22.00 WITA setiap harinya.

Sundays Beach Club & Potato Head Beach Club

Sunday Beach Club memiliki konsep yang ikonik yaitu first come, first serve. Beach club ini berhadapan langsung dengan pantai dan tempatnya sangat menjaga privasi, hingga kamu harus menaiki eskalator di atas tebing untuk mencapai kesana. Namun setibanya kamu di Sundays Beach Club, kamu dapat menikmati pasir pantai di bawah kaki dan juga menikmati hidangan laut yang ikonik, serta berbagai macam pizza yang menggoda selera. Mereka juga menyediakan berbagai macam wahana air seperti snorkeling dan bermain kayak yang bisa menambah liburanmu semakin menyenangkan. Beach club ini memiliki harga tiket yang cukup murah, mulai dari Rp. 50.000 untuk anak kecil dan Rp. 300.00 untuk orang dewasa. Jam operasionalnya di mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WITA.

Vue Beach Club yang terletak di lantai 8 Resort Hotel Bali, club ini menawarkan sesuatu yang berbeda ke para pengunjung. Sensasi ini berupa pengalaman yang tak terlupakan yaitu berenang ala Santorini. Hampir sama dengan beach club lainnya, Vue Beach Club juga menggusung tema Mediterania yang menyediakan berbagai macam fasilitas yang bisa kamu nikmatin loh. menawarkan sensasi yang berbeda ke pengunjung berupa pengalaman berenang ala Santorini. Para pengunjung bisa bersantai dan menikmati pemandangan dengan pasangan di daybed. Dan kamu juga bisa menikmati pemandangan bersama keluarga di gazebo Vue Beach Club yang di buat dari rotan dan bisa menampung empat sampai 5 orang. Tak hanya itu, kamu juga bisa harus mencoba hidangan andalan beach club ini, yaitu Margherita Pizza di tambahkan 4 topping keju lumer yang sangat menggetarkan lidah kamu loh. 

COMO Beach Club & White Rock Beach Club

Jika kamu ingin mengunjungi beach club dengan memiliki konsep yang lebih elegan, COMO Beach Club sangat di rekomendasikan sebagai pilihan terbaik untuk kamu. Beach club ini di miliki oleh salah satu brand terkenal di Bali, yaitu COMO Uma Canggu. Ada berbagai macam hidangan sehat dengan bahan-bahan lokal menjadi makanan yang bisa kamu nikmati bersama dengan kekasih atau keluarga. Tidak hanya itu saja, sunbathing di beach club ini juga menjadi salah satu fasilitas terbaik yang di tawarkan. Jam operasionalnya di mulai dari pukul 07.00 – 22.00 WITA dan di buka setiap hari.

Jika kamu sedang menjelajahi Bali dan ingin mengunjungi beach club hingga ke ujung selatan? Cobalah untuk singgah ke White Rock Beach Club. Beach club ini merupakan sebuah pantai dengan suasana yang meriah setiap harinya. Ketika kamu masuk beach club ini, kamu akan di sambut dengan keindahan dari lautnya dan juga musik yang di mainkan oleh para DJ di sana. Jam operasionalnya di mulai dari 10.00 – 22.00 WITA dan di buka setiap hari. Nah itulah Rekomendasi Beach Club.

Exit mobile version