Pantai Ratu Sigindo Objek Wisata Baru Yang Heboh Di Sosial Media

Pantai Ratu Sigindo
Pantai Ratu Sigindo Objek Wisata Baru Yang Heboh Di Sosmed

Pantai Ratu Sigindo Banyak Orang Yang Datang Ke Objek Wisata Baru Ini, Wisata Ini Lagi Hangat-Hangatnya Di Perbincangkan Di Media Sosial. Tidak tanggung- tanggung, dalam sehari pengunjung yang datang sudah mencapai dua ribu. Maka dari itu tempat ini menjadi heboh di sosial media karena tempatnya yang begitu indah. Dan asri karena terdapat pada satu sisinya ada pepohonan. Di mana lagi kita bisa datang ke wisata tersebut dan yang membuat wisata ini heboh di sosial media adalah pantainya berada di tepi danau.

Kini pada lokasi pantainya tak berada di sebuah laut namun wisata ini berada di tepi danau, yaitu di kota kerinci. Namanya adalah Danau Kerinci, pantai tersebut sudah memiliki bentangan rumput dan juga sudah ada beragam pepohonan yang tumbuh sangat subur, hal ini terdapat di salah satu sisinya. Bagaimana tidak banyak pengunjung, soalnya pemandangan di wisata ini cukup bagus, apalagi kita datang bersama keluarga, teman atau pacar sudah pasti tempat ini menjadi pilihan yang terbaik untuk kita mau healing.

Pantai Ratu Sigindo Kuning lokasinya terletak di sebuah Koto Tengah Seleman, berada di Kerinci, Jambi. Jika menuju tempat ini dari pusat Kota Sungai Penuh, maka jarak untuk menempuh jalannya sejauh 14 km atau sekitaran 30 menit perjalanan. Nah, apakah Anda ingin mengunjungi wisata ini yang sudah menghadirkan pemandangan yang sangat indah. Jadi Anda tidak perlu bingung mau healing ke pantai mana, Anda bisa saja langsung mengunjungi pantai tersebut yang berada di Kerinci.

Jika lewat tangan dingin Kades Koto Tengah Seleman, Ermadi, sudah mampu untuk menyulap yang dahulunya karena sawah yang biasa saja. Yang di mana sekarang ini sudah menjadi sebuah pantai yang indah dengan adanya pemandangan luar biasa. Maka dari itu Pantai Ratu Sigindo Kuning sudah menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dengan keluarga, teman atau pacar Anda.

Jalan Untuk Menuju Pantai Ratu Sigindo Kuning

Pada pembahasan ini kami akan menjelaskan tentang Jalan Untuk Menuju Pantai Ratu Sigindo Kuning. Jika pembahasan ini penting untuk Anda, maka Anda harus tetap simak sampai habis supaya bisa tahu jalan untuk menuju pantai yang sangat indah ini. Dan inilah pembahasan mengenai hal tersebut, yang bisa kalian pahami dan di mengerti agar tidak tersesat nantinya jika mau ke pantai ini.

Jika Anda ingin menuju ke lokasi pantai tersebut, untuk yang menggunakan kendaraan roda dua. Bisa saja langsung memilih sebuah rute Jalan Sungai Penuh – Bangko, terdapat di Desa Koto Tengah, Seleman. Yang di mana lorong masuknya terdapat di depan Satria Grosir. Jika Anda yang tinggal di kota Kerinci sudah pasti tahu jalan untuk menuju pantai ini. Namun, jika Anda yang tidak tinggal di kota tersebut sudah pasti Anda bingung untuk menuju pantai ini. Maka dari itu Anda harus tetap simak pembahasan dari kami supaya Anda bisa tahu dan paham.

Setelah itu, Anda akan melintasi sebuah persawahan warga di saat Anda ingin menuju sebuah pantai. Ketika dalam perjalanan yang di mana jalannya sejauh mata memandang, nah di saat kita di jalan kita akan di perlihatkan bukit-bukit yang sangat indah. Jadi Anda harus bisa sabar untuk menuju ke pantai tersebut. Pastinya pantai ini sesuai ekspektasi seseorang yang di mana pantai ini sangat cocok untuk di kunjungi.

Kini pantai tersebut sudah pastinya di perbolehkan untuk mandi. Akan tetapi traveler tidak akan di perbolehkan untuk melewati pembatasan yang sudah di tentukan. Jadi Anda harus bisa menaati sebuah peraturan yang ada, karena hal itu akan membuat Anda tidak mengalami hal yang tidak di inginkan. Maka dari itu ketika kita berada di suatu tempat harus mengikuti aturan, jaga sopan santun, dan tutur bahasa harus baik.

Pemandangan Di Pantai Ini Sangat Bagus Dan Indah

Terdapat pada pantai tersebut sudah banyak di temukan kerang. Jadi kita tidak heran lagi banyak traveler yang sekalian mandi dan juga sekalian mengambil kerang yang terdapat pada pantai tersebut. Selain rasanya yang sangat enak kini kulit kerang tersebut sudah bisa di gunakan untuk membuat sebuah karya seni. Namun Pemandangan Di Pantai Ini Sangat Bagus Dan Indah. Apalagi Anda yang berada di pantai itu saat sore hari jadi Anda sudah bisa melihat matahari yang terbenam. Hal ini membuat pantai yang semakin indah.

Bukan hanya itu saja, pantai ini juga sering di gunakan untuk seseorang yang ingin berkemah. Yang di mana suasana pada malam hari tidak kalah menarik, pada saat malam hari kita sudah bisa melihat sebuah bintang atau melihat banyak rumah yang bercahaya di sebuah pinggiran pantai. Maka dari itu wisata ini sangat cocok untuk kita yang ingin berkemah atau bersantai bersama teman-teman kita. Akan tetapi Anda harus bisa jaga sikap dan etika saat Anda berada di tempat tersebut.

Kini untuk waktu yang sangat baik saat kita ingin berlibur di pantai tersebut adalah pada saat musim kemarau. Yang di mana,, destinasinya menjadi sebuah tempat yang sangat bagus, dan juga bersih tidak ada becek sedikit pun. Pastinya Anda akan tertarik untuk berkunjung pantai tersebut, ya memang pantai cukup jauh untuk kita yang berada di luar kota. Terlebih lagi pada ongkosnya sudah pasti cukup mahal karena jarak yang kita tempuh cukup jauh dan pastinya akan memakan waktu yang banyak.

Di pantai tersebut sudah di sediakan sebuah tempat bermain untuk anak-anak. Terdapat pada tempat bermainnya yaitu istana balon, mancing ikan-ikanan yang magnet, bisa bikin istana pasir dan juga banyak anak-anak yang bermain sebuah layangan. Sudah pasti banyak orang yang excited pada pantai ini karena pantai ini sangat baik untuk kita kunjungi.

Pantai Ini Tidak Sepenuhnya Di Hadirkan Pasir, Namun Ada Banyak Rumput-Rumput Yang Sudah Tumbuh Di Atas Tanah Yang Sangat Subur

Anda sudah bisa menikmati di sekitaran pantai dengan duduk-duduk di pinggirannya. Anda sudah bisa merasakan kedua kaki yang di terjang sebuah ombak-ombak sedang. Tentu saja, untuk anak-anak tidak bisa di biarkan untuk bermain tanpa adanya pengawasan dari orangtua. Pastikan si buah hati tidak ceroboh, ya. Hal yang menariknya lagi, pada Pantai Ini Tidak Sepenuhnya Di Hadirkan Pasir, Namun Ada Banyak Rumput-Rumput Yang Sudah Tumbuh Di Atas Tanah Yang Sangat Subur.

Terdapat pada tata letak pantai tersebut adalah yang di buat secantik mungkin, supaya bisa menarik para traveler yang ingin berkunjung ke pantai tersebut. Yang sudah di hadirkan pada pantai tersebut yaitu pohon-pohon yang di pertahankan untuk sebuah pelindung. Dan bahkan pepohonan tersebut bisa menjadi spot berfoto Anda. Bahkan pantai ini sudah di hadirkan beberapa fasilitas umum yang terdapat di sekitaran pantai yang sudah memadai.

Hal tersebut mulai dari adanya kursi pantai minimalis, tikar, sofa udara yang memiliki varian warna. Untuk Anda yang tidak mau ketinggalan momen yang ada di sekitar. Kini pantai tersebut juga di hadirkan penyewaan tripod dan juga tongsi untuk ponsel Anda. Bukan hanya itu saja, pantai ini juga ada jasa sewa perahu karet dan juga perahu angsa. Jika Anda yang ingin menaiki perahu tersebut bersama keluarga Anda untuk menikmati keindahan pantai tersebut.

Nah kini, supaya wisatawan tetap aman, petugas sudah memberikan sebuah pelampung rompi. Namun Anda harus bisa berenang secara dasar, hal tersebut akan membuat Anda tidak akan tenggelam dan pastinya wisatawan tidak akan mengalami hal yang tidak di inginkan. Tidak berhenti di situ saja, ketika Anda sudah capek karena melakukan aktivitas individu. Kini terdapat di sebuah pantai sudah tersedia lapak-lapak dagangan yang menjual jajanan ringan, camilan dan juga ada beraneka ragam minum yang di hadrikan oleh Pantai Ratu Sigindo.

Exit mobile version