Life After Breakup Jadi Fase Yang Sulit Bagi Banyak Orang

Life After Breakup Jadi Fase Yang Sulit Bagi Banyak Orang
Life After Breakup Jadi Fase Yang Sulit Bagi Banyak Orang

Life After Breakup Jadi Fase Yang Sulit Bagi Banyak Orang, Karena Melanjutkan Hidup Setelah Patah Hati Menjadi Hal Yang Sulit Di Lakukan. Hampir setiap orang di dunia ini pasti pernah mengalami patah hati berat yang di sebabkan oleh pasangan. Ketika orang mengalami patah hati yang teramat dalam, orang cenderung akan merasa sangat hancur dan kehilangan sebagian dari dunianya dan bahkan sepenuhnya dari dunianya. Life After Breakup adalah fase di mana kehidupan kita tidak akan pernah sama lagi. Bagaimana tidak? Jika selama ini kamu menghabiskan banyak waktu dengan pasanganmu, kemudian kalian tidak bisa melakukan hal itu lagi karena telah berpisah, bukankah itu menjadi hal yang sangat sulit di terima? Apalagi jika kamu telah menggantungkan sebagian besar hidupmu kepada pasanganmu.

Kamu akan benar-benar merasa kehilangan dan hidup dengan arah yang tidak menentu. Untuk menghadapi Life After Breakup kamu hanya perlu bertahan dan berkata kepada dirimu sendiri bahwa semua akan baik-baik saja. Memang ini bukanlah hal yang mudah, namun dunia tidak akan berhenti walaupun kamu tidak lagi dengannya. Banyak orang yang mungkin butuh pertolongan saat mereka berada di fase Life After Breakup. Karena patah hati memang sesakit itu bagi banyak orang, bahkan ada yang sakit dan harus bertemu dengan ahli terapi untuk mengatasinya. Banyak cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi potensi rasa sakit dari patah hati. Cara-cara tersebut bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari kamu agar kamu bisa terus menjalani hidup dengan lebih baik lagi. Semoga semua orang yang sedang mengalami patah hati dan juga berjuang menjalani Life After Breakup bisa menjalani hidup bahagia dan di pertemukan dengan orang yang tepat untuknya.

Life After Breakup Sangat Sulit Untuk Di Jalani

Life After Breakup Sangat Sulit Untuk Di Jalani oleh sebagian orang. Karena banyak orang yang menggantungkan kebahagiannya kepada pasangannya. Banyak juga orang yang beranggapan kalau pasangannya adalah dunia dan kehidupannya, padahal yang paling penting yang kamu butuhkan adalah uang. Banyak alasan-alasan yang membuat orang-orang kesulitan menjalani life after brekaup, orang lain tidak akan tahu rasanya jika tidak mengalami rasa sakit yang sama. Orang-orang yang patah hati, mereka tidak hanya kehilangan pasangannya, tapi juga sebagian dari kehidupannya. Bisa jadi pasangannyalah yang selalu memberikan dukungan kepadanya di saat tidak ada satupun orang yang mau mendukungnya. Mungkin pasangannyalah yang paling mengerti dengan kondisi hati dan mentalnya di saat orangtuanya pun mungkin tidak paham apa yang terjadi dengan anaknya.

Bisa jadi pasangannyalah orang yang selalu memberikan kebahagian kepadanya di saat dunia menarik senyum dari wajahnya. Ia tidak hanya kehilangan pasanggan, tetapi ia juga kehilangan sahabat, supporter, obatnya, pelindungnya dan bahkan separuh dari kehidupannya. Jadi jika orang terdekat kita sedang menjalani Life after breakup, jangan pernah di hakimi, tetapi bantulah mereka. Ini mungkin menjadi fase titik terendah dalam hidupnya, katakan pada mereka yang sedang berada di fase ini kalau semua akan baik-baik saja. Mungkin dunia memang terus berjalan dengan dia atau tanpa dia, tetapi separuh dunia orang yang patah hati akan berhenti. Menangislah jika kamu ingin menangis, kamu mungkin akan menangis selama beberapa hari, minggu, bulan dan bahkan tahun. Tapi setelah itu hiduplah dengan bahagia dan temukan kebahagiaan-kebahagiaan lain yang mungkin terselip saat kamu sedang terpuruk.

Dunia Tidak Berhenti Walau Tak Bersamanya

Dunia Tidak Berhenti Walau Tak Bersamanya, hidupmu akan terus berjalan dengan sebagaimanamestinya. Orang tua mu akan tetap melakukan aktivitas sehari-harinya walaupun kamu sudah tak bersama pasangganmu. Saudara mu akan tetap menjalankan kehidupannya walaupun kamu putus dengan pacarmu. Teman-temanmu akan tetap bekerja walaupun kamu tidak menjalin kasih dengannya lagi. Tetanggamu, tukang sayur, tukang bakso, pegawai bank, supir truk dan semuanya tidak ada yang berubah, mereka tetap menjalankan kehidupannya di saat kamu sedang patah hati. Maka dari itu kamu harus berusaha bangkit dan menjalankan kehidupan kamu seperti biasanya. Memang sangat berat menjalani life after breakup, kamu hanya memerlukan waktu untuk membuatnya menjadi hal yang biasa.

Jika kamu pernah bahagia saat belum bersama dengannya dulu, bukankah sekarang juga kamu harus bisa bahagia walaupun sendirian? Tanamkanlah dalam pikiranmu kalau ia bukanlah orang yang tepat untuk dirimu. Karena jika ia orang yang tepat, maka kalian tidak mungkin berpisah, atau dia tidak akan menyakitimu. Anggaplah ia sebagai bad scene in your epic movie dan di akhir kamu akan mendapatkan kebahagian lain yang tidak kamu sangka-sangka. Bangkitlah dan mulai prioritaskan kebahagianmu di atas segalanya, buatlah orang tua mu bangga, kumpulkanlah uang sebanyak-banyaknya, perbanyak ibadah dan mendekatkan diri dengan tuhan, lakukan hal-hal yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya dan jalani hidup dengan penuh rasa syukur. Bisa jadi dalam perjalanan moveonmu kamu akan bertemu dengan orang yang akan menjadi ‘last and forever’, menjadi ‘untill death do us part‘ menjadikanmu ‘the one and only‘ dan kemudian ‘happily ever after‘.

Banyak Cara Menjalani Life After Breakup

Banyak Cara Menjalani Life After Breakup yang bisa kamu coba dalam kehidupanmu sehari-hari. Kamu bisa memulainya dengan perlahan sesuai dengan kondisi hati dan mentalmu. Berikut cara-cara yang bisa kamu coba, yaitu:

  1. Mencoba Banyak Hal Baru. Jika selama ini kamu hanya bergantung dengan pasanganmu dan tidak mandiri, kamu bisa mencoba hal-hal baru yang bisa kamu lakukan sendirian. Misalkan belajar memasak, mengemudi, ikut khursus dan masih banyak hal lain yang bisa kamu coba.
  2. Berolahraga. Berolahraga selain baik untuk kesehatan fisik, ternyata baik juga untuk kesehatan mental dan jiwa raga. Dengan berolahraga, tubuhmu akan menangkap sinyal positif yang baik dan kamu juga akan menjadi lebih sehat.
  3. Jalan-jalan. Jalan-jalan ke tempat-tempat baru atau ketempat-tempat yang indah bisa menjernihkan pikiran yang penat. Ini bisa membuka pikiranmu kalau dunia ini sangat luas dan indah, jadi untuk apa bersedih terlalu lama.
  4. Beribadah. Beribadah dan mendekatkan diri kepada tuhan adalah cara yang paling tepat untuk mengobati patah hati. Jika kamu merasa semua orang meninggalkanmu, ingatlahlah bahwa tuhan tidak pernah meninggalkan hambanya, ia selalu berada dekat dengan para hambanya. Maka dari itu perbanyaklah ibadah dan terus berdoa hingga kamu merasa tuhan adalah segalanya.
  5. Bertemu Orang Baru. Barangkali dalam setiap perjalanan moveonmu, kamu bisa berkenalan dengan banyak orang baru. Bisa jadi di antara banyaknya orang yang kamu temui itu ada salah satu yang di takdirkan untuk menjadi jodohmu. Tidak ada yang tau pasti, tapi semoga saja di pertemukan dengan orang-orang baik. Nah itulah cara-cara yang bisa kamu lakukan dalam menjalani Life After Breakup.
Exit mobile version