JNM Bloc Hadirkan Berbagai Spot Asik Menikmati Sore Di Jogja

JNM Bloc
JNM Bloc Hadirkan Berbagai Spot Asik Menikmati Sore Di Jogja

JNM Bloc Hadirkan Berbagai Spot Asik Menikmati Sore Di Jogja Yang Cocok Banget Untuk Di Kunjungi Saat Bosan Di Kost. Jogja nggak pernah sepi dari keramaian. Setiap sudut di kota ini menyuguhkan banyak sekali spot-spot menarik untuk di kunjungi. Pastinya kamu nggak perlu bingung lagi ketika merasakan kebosanan di kost. Cukup keluar dan berjalan-jalan sore kamu akan dengan mudah menemukan spot unik dan menarik dari kota ini. Tentunya Jogja menjadi kota yang tidak membosankan untuk di telusuri setiap harinya. Sebagai anak kost di Jogja, artikel ini akan sangat cocok untuk mu.

Bagi para mahasiswa pendatang, Jogja akan menyuguhkan berbagai daya pikat yang menarik. Dimana kota istimewa ini mempunyai banyak sekali tempat-tempat seru dengan beragam jenis yang dapat kamu jelajahi. Mulai dari wisata kuliner, budaya, hingga spot wisata modern dapat kamu temukan dengan mudah di kota ini. Salah satu pilihan yang tepat untuk kamu yang sedang suntuk di kost adalah JNM Bloc. JNM atau Jogja National Museum merupakan salah satu spot di kota jogja yang wajib banget untuk di kunjungi. Pasalnya JNM menyuguhkan banyak sekali spot nongkrong yang akan sangat cocok untukmu.

Seperti namanya, Jogja Natioal Muesum tentunya spot ini menyimpan sedikit banyak mengenai cerita di jogja. Tempat ini juga banyak di pilih sebagai tempat untuk mengadakan pameran galeri dari para seniman. Tentunya kamu bisa melakukan museum date bersama pasangan di tempat ini. Tak hanya itu saja, masih banyak lagi daya pikat yang di berikan oleh tempat nyore satu ini. Pepohonan yang rindang hingga berbagai kuliner akan menemani waktu sore mu. Maka dari itu, untuk kamu yang suntuk aja di kos, artikel ini akan mengajak kamu untuk menelusuri JNM Bloc yang menjadi spot nongkrong asik sore-sore di Jogja. Jangan kemana-mana simak terus artikel ini sampai akhir ya.

Berbagai Daya Pikat JNM Bloc Yang Menarik

Untuk kamu para mahasiswa yang berada di Jogja, tentunya JNM Bloc menjadi salah satu tempat yang wajib banget untuk di kunjungi. Tempat ini akan menyuguhkan banyak sekali spot-spot menarik yang cocok di gunakan sebagai tempat menikmati sunrise. Pastinya nyore di JNM menjadi pilihan yang tepat dengan Berbagai Daya Pikat JNM Bloc Yang Menarik.

Seperti yang sudah di jelaskan di atas, jogja national museum atau yang terkenal dengan JNM Bloc merupakan salah satu tempat yang banyak di gunakan sebagai pertunjukan atau galer seni. JNM memiliki bangunan joglo yang cukup luas sehingga banyak di pilih dan di gunakna sebagai pertunjukan para seniman di kota ini. Tentunya kamu bisa menikmati hasil seni tersebut di tempat ini dengan mudah. Bahkan beberapa pertunjukan seni dapat kamu saksikan secara gartis tanpa adanya HTM yang harus di bayarkan. Pastinya ini menjadi momen yang tepat untuk mengajak gebetanmu melakukan museum date di tempat ini.

Nggak cuma itu saja, tempat ini juga banyak di gunakan sebagai tempat untuk menggelar konser musik. Meskipun tidak memiliki halaman yang cukup luas, tempat ini banyak di gunakan untuk menggelar konser. Berbagai konser musik telah di gelar di daerah outdoor jnm yang cukup rindang. Tentunya suasana sore hari di JNM memberikan momen dan kesan yang tak terlupakan. Semerbit angin dan pancaran sinar matahari sore akan menjadi perpaduan yang tepat untuk kamu dan teman-temanmu.

JNM menjadi pilihan yang tepat bagi kamu sedang bosan dan suntuk di dalam kamar kost. Di sini kamu akan menemukan berbagai daya tarik yang tak kalah menarik. Sangat penasaran apa saja? simak terus artikel ini sampai akhir ya.

Sederet Kuliner Yang Menggoda

Sederet Kuliner Yang Menggoda juga akan dengan mudah kamu temukan di JNM Bloc. JNM Bloc tak hanya di gunakan sebagai tempat untuk pertunjukan seni dan konser saja, tempat ini juga menyuguhkan berbagai kuliner yang tak kalah menarik. Memiliki spot sore yang bagus membuat tempat ini menjadi pilihan untuk mahasiswa nongkrong dan melepas penat. Ketika berkunjung kesini, kamu akan di suguhkan dengan beragam pilihan kuliner yang tentunya sangat menarik.

Mulai dari minuman kopi, teh hingga makanan dapat kamu temukan di kawasan jnm. Kamu bisa memilih beragam makanan yang di suguhkan oleh berbagai tenant. Camilan, pizza, hingga nasi akan kamu temukan dengan mudah di berbagai tenant yang ada di tempat ini. Pastinya ini akan sangat memanjakan perut mu yang sedang kelaparan. Menikmati pergantian sore menjelang malam di jnm akan menjadi hal seru. Yang mana spot ini memiliki banyak sekali area yang bisa kamu pilih.

Area di JNM yang sangat luas membuat kamu bisa menentukan kebebasan. Banyak sekali spot indoor atau outdoor yang dapat kamu pilih untuk menikmati waktu sore. Spot outdor di bawah pohon beringin yang rindang menjadi salah satu spot favorite dari JNM Bloc. Pastinya menghabiskan waktu sore di jnm akan sangat seru dan menyenangkan untuk di lakukan.

Stan Photo Both Di JNM Yang Tak Kalah Menarik

Stan Photo Both Di JNM Yang Tak Kalah Menarik juga akan kamu temukan di tempat ini. JNM menyugukan berbagai daya pikat yang mampu menarik hati para mahasiswa jogja. Tak hanya mahasiswa yang berada di Jogja saja, tempat satu ini juga dapat menarik perhatian dari para wisatawan. Pasalnya JNM menyuguhkan tenant atau stand photo both yang banyak di sukai dan di gemari. Tentunya nggak afdol rasanya jika tidak mengabadikan momen ketika berlibur dan berkunjung ke kota istimewa satu ini. Stan photo both yang ada di jogja national museum ini menjadi incaran oleh para wisatawan.

Nggak cuma wisatawan saja, faktanya banyak juga para mahasiswa jogja yang mengabadikan momennya melalui photo both ini. Menikmati sore bersama pasangan di JNM tentu akan lebih seru dengan mengambil foto di stan photo both ini. Memiliki harga yang terjangkau membuat banyak orang tertarik dengan stan satu ini. Meskipun berada di tempat wisata, stan photo both ini memberikan harga seprti photo both lainnya. Untuk kamu yang ingin mendapatkan photo both di JNM, kamu cukup mengeluarkan Rp 25.000 untuk satu strip foto. Tentunya ini menjadi harga yang cukup terjangkau untuk stan photo both di tempat wisata.

Photo both di JNM bisa kamu temukan dengan mudah di bangunan lantai 3 gedung ini. Pastinya kamu akan mendapatkan kesan yang seru dan menyenangkan ketika menghabiskan waktu sore di JNM. Berbagai daya tarik dari JNM mampu memikat para mahasiswa maupun wisatawan yang mengunjungi tempat ini. Maka dari itu, untuk kamu yang belum pernah kesini buruan ajak teman-temanmu untuk menghabiskan dan menikmati waktu sore di JNM Bloc.

Exit mobile version