Film Komedi-Romantis Yang Bisa Mengobati Patah Hatimu

Film Komedi-Romantis Yang Bisa Mengobati Patah Hatimu
Film Komedi-Romantis Yang Bisa Mengobati Patah Hatimu

Film Komedi-Romantis Yang Bisa Mengobati Patah Hatimu Dan Menjadi Hiburan Kamu Dalam Menjalani Fase ‘Life After Breakup’. Patah hati adalah hal yang menyakitkan bagi banyak orang. Orang-orang menjadi berlarut-larut dalam kesedihan dan merasa dunianya hancur. Maka dari itu sebisa mungkin kita mencari cara mengobati patah hati agar tidak berlarut-larut. Banyak hal yang bisa kamu lakukan, seperti jalan-jalan, melakukan hal-hal baru, bertemu dengan banyak orang, menonton film dan masih banyak hal lainnya yang bisa kamu lakukan untuk menjadi pengobat hatimu. Nah, di sini kami akan merekomendasikan Film Komedi-Romantis yang menghibur dengan cerita yang sederhana. Tentu saja film-film ini memiliki akhir yang bahagia yang bisa meningkatkan semangatmu di saat sedih ini.

Film Komedi-Romantis merupakan genre film yang memiliki alur cerita romansa antara pasangan kekasih yang di bumbui dengan adegan-adegan lucu di dalamnya. Dengan menonton Film Komedi-Romantis ini, kamu bisa membuka pikiranmu bahwa patah hati yang kamu hadapi hanya perlu di tertawakan saja. Memang tidak mudah untuk melakukannya, namun apa salahnya mencoba, ibarat gelas yang kotor, jika terus menerus kita cuci maka gelas tersebut akan kembali bersih. Begitu pula dengan hidup kita, jika kita isi dengan banyaknya kebahagian maka perlahan-lahan kesedihan pun akan sirna dari hidup kita. Maka dari itu kita tidak boleh berlarut-larut dalam kesedihan dan menangisi pulu-pulu yang bahkan tidak mengganggap kita ada. Semoga kedepannya orang-orang yang patah hati bisa mendapatkan pasangan yang baik seperti film-film komedi-romantis berikut ini.

Film Komedi-Romantis Beautiful Disaster

Film Komedi-Romantis Beautiful Disaster merupakan film romansa lucu yang di perankan oleh Dylan Spours dan Virginia Elizabeth. Beautiful Disaster tayang pada tahun 2023 lalu dan mendapatkan komentar positif dari banyak orang karena alurnya yang seru. Film ini bercerita tentang Abby yang kabur dari rumahnya untuk melanjutkan kuliah. Ia kabur karena ayahnya tidak setuju ia kuliah dan lebih setuju menjadikan Abby pemain judi kelas atas. Lantas Abby tidak setuju dengan hal ini dan memilih berkuliah tanpa sepengetahuan ayahnya. Ia tinggal bersama sahabatnya America Mason yang berpacaran dengan Sheppley. Pada suatu hari America mengajak Abby untuk melihat acara boxing yang di mainkan oleh Travis Maddox, yaitu sepupu Sheppley dan juga mahasiswa di kampus Abby.

Abby tertarik dengan Travis sejak pertama kali mereka bertemu, dan dari situlah Abby mencari tau tentang Travis. Suatu hari air di tempat tinggal Abby mati, ia terpaksa menginap di tempat tinggal Travis dan tidur bersama dengan Travis. Travis sangat tertarik dengan tingkah lucu Abby yang suka belajar dan sangat ambisius, dan di sinilah benih-benih cinta mulai tumbuh. Kemudian ayah Abby mengetahui di mana Abby berada dan menyuruh orang untuk menculiknya. Travis yang mengetahui hal ini pun sangat marah dan mulai mencari Abby hingga ke Las Vegas. Travis pun bertarung dengan orang suruhan ayah Abby dan berhasil memenangkan jutaan dollar. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Silahkan kamu tonton filmnya ya.

Clueless

Cluelles adalah film komedi-romantis Amerika yang tayang pada tahun 1995. Walaupun film ini tayang hampir 30 tahun yang lalu, namun film ini memperlihatkan teknologi yang hingga kini belum bisa kita temui. Film ini di perankan oleh Alicia Silverstoone yang berperan sebagai Cher, anak SMA ngehits yang hidupnya bergelimang harta dan kemewahan. Kemudian lawan mainnya adalah Paul Rudd yang berperan sebagai Josh yaitu abang tiri Cher. Film ini bercerita tentang Cher yang memasuki usia remaja dan ingin sekali merasakan pacaran seperti teman-teman sebayanya. Namun ia tidak tertarik berpacaran dengan orang satu sekolahnya, ia menginginkan pacar yang lebih tua seperti mahasiswa. Suatu hari di kelas Cher kedatangan murid baru bernama Christian, Christian berparas tampan, memilik style yang bagus dan pemikirannya dewasa.

Cher selalu menggoda Christian hingga akhirnya ia luluh dengan Cher. Merekapun berkencan ke pesta, tetapi ayah Cher tidak menyukai Christian, sehingga ia menyuruh Josh untuk mengawasinya. Cher pun bingung dan bertanya-tanya kepada sahabatnya mengapa Christian tidak mau menciumnya, kemudian pacar sahabat Cher mengatakan kalau ternyata Christian adalah seorang gay. Cher yang mengetahui itupun merasa sedih, ia pikir Christian adalah orang yang tepat untuk menjadi pacarnya, tapi ternyata ia lebih cocok untuk di jadikan teman belanja saja. Suatu hari teman baru Cher meminta bantuan Cher untuk mendekatkan ia dengan abang tirinya Josh. Cher yang mendengar itu pun menolak permintaan tersebut dan berkata kepada temannya itu bahwa Josh adalah orang yang buruk. Namun kemudian, Cher menyadari bahwa ia menyukai Josh karena Josh merupakan pria ideal Cher. Lalu apakah cinta Cher di balas oleh Josh? Silahkan kamu tonton sendiri ya filmnya.

Valentine’s Day

Valentine’s Day merupakan film komedi-romantis mengenai beberapa pasangan yang memiliki latar belakang yang berbeda dan juga kisah-kisah yang berbeda. Walaupun kisahnya berbeda, tapi film ini masih terhubung antara pasangan yang satu dengan pasangan yang lain. Film ini di perankan oleh banyak artis papan seperti Julia Robert, Taylor Swift, Anne Hathaway, Taylor Lautner, Bradley Cooper, Jennifer Garner, Jamie Foxx, Ashton Kutcher, Jessica Alba, Emma Robert dan masih banyak artis lainnya. Film ini di buat untuk menyambut Hari Valentine pada tahun 2010 silam. Kisah yang di angkatpun cukup related dengan kehidupan percintaan banyak orang.

Mulai dari kisah cinta ibu tunggal yang bekerja sebagai tentara dan ingin memberikan kejutan untuk anaknya di hari valentine. Ia pulang bertugas di perbatasan dengan menggunakan pesawat, ternyata di dalam pesawat ia berkenalan dengan seorang pria yang kemudian menjadi pasangan barunya. Ada juga kisah mahasiswa dan mahasiswi yang berkuliah di universitas yang sama. Mereka menjalin asmara yang bergelora layaknya pasangan muda pada umumnya dan merayakan hari valentine bersama. Kemudian kisah lainnya tentang sepasang kekasih yang merencanakan untuk menghabiskan hari valentine berdua di rumah sang wanita. Namun ternyata ibu sang wanita melihat tingkah aneh pasangan anaknya dan ia bertanya kenapa pasangannya seperti itu. Sebenarnya ia tidak aneh, hanya saja ia ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk pasangannya di hari valentine.

Kisah selanjutnya berasal dari sepasang kekasih yang sudah berhubungan lama namun tidak kunjung menikah. Sang wanita bertanya-tanya kapan pasangannya akan menikahinya, tetapi sang pria masih belum siap untuk melalukan pernikahan. Terjadilah perdebatan di antara keduanya yang membuat hubungan mereka merenggang. Sang pria pun mulai berpikir keras dan meyakinkan dirinya kalau pernikahan adalah pilihan yang tepat untuk melanjutkan hubungan mereka. Ia pun melamar kekasihnya pada hari valentine dan kemudian mereka menikah. Nah kisah lainnya bisa kamu tonton sendiri ya teman-teman, silahkan tonton sendiri Film Komedi-Romantis.

Exit mobile version