5 Rekomendasi Jaket Yang Cocok Untuk Cuaca Dingin

5 rekomendasi jaket
5 Rekomendasi Jaket Yang Cocok Untuk Cuaca Dingin

5 Rekomendasi Jaket Yang Cocok Untuk Cuaca Dingin Pastinya Dapat Menghangatkan Tubuh Dan Tetap Tampil Stylish Dengan Jaket Ini. Akhirnya musim hujan yang di tunggu-tunggu telah tiba. Setelah kemarau panjang yang menyebabkan udara menjadi gerah telah sirna. Kini berganti dengan hujan sehari-hari yang membuat udara menjadi dingin.

Tentunya hujan sehari-hari tidak boleh menjadi penghambat dari aktivitasmu sehari-hari. Meskipun hujan turun setiap hari namun kamu harus tetap melakukan rutinitas yang sama. Padahal udara yang dingin membuat tubuh ingin bermalas-malasan di kasur kamarmu.

Nah kamu nggak perlu khawatir, untuk tetap melaksanakan aktivitas di udara yang dingin artikel ini akan memberikan 5 rekomendasi jaket yang dapat menghangatkan tubuhmu. Dengan menggunakan jaket maka tubuhmu akan terlindungi dan pastinya akan merasa hangat. Jadi udara dingin nggak lagi mengganggu aktivitasmu baik di dalam maupun di luar ruangan.

Jaket menjadi salah satu pakaian yang wajib kamu punya pada saat musim hujan. Seperti pada umumnya, jaket merupakan pakaian luar yang bermanfaat sebagai pelindung tubuh. Tak hanya melindungi tubuh dari udara dingin saja, tentunya pakaian ini juga melindungi pakaianmu dari percikan air hujan dan lainnya.

Fungsi lain dari jaket selain sebagai penghangat tubuh adalah sebagai penunjang penampilanmu. Dengan menggunakan pakaian luar ini dapat menambah penampilanmu menjadi lebih keren. Asalkan pilihan model jaket yang kamu pilih tepat atau sesuai dengan style outfit kamu.

Sekarang ini banyak sekali model-model baru tentang pakaian hangat ini. Sebagaimana biasanya, selain menghangatkan tubuh pakaian ini di gunakan sebagai pelengkap ootd para anak muda. Mereka sengaja menggunakan jaket untuk mendapatkan penampilan yang kece.

Untuk kamu yang ingin membeli jaket, pastikan pakaian ini dapat melindungi tubuhmu dari udara dingin musim hujan ini. Terlebih kamu juga harus memilih jaket yang tentunya cocok untuk ootdmu. Berikut ini merupakan 5 rekomendasi jaket yang cocok untuk di gunakan pada saat musim dingin.

Rekomendasi Jaket Tebal Dan Keren Cocok Untuk Musim Hujan

Pastinya kamu sudah tak sabar jaket apa yang cocok untuk di gunakan saat musim hujan, nah berikut ini merupakan rekomendasi jaket tebal dan keren cocok untuk musim hujan.

The North Face

The North Face merupakan salah satu brand dari luar negeri yang sangat terkenal. Pastinya kamu sudah tidak asing dengan brand ini. Brand ini terkenal dengan pakaian dan peralatan outdoor yang memiliki kualitas yang sudah tidak di ragukan lagi. Beberapa pakaian dari brand ini di desain stylish dan fungsional yang dapat di gunakan dalam beragam cuaca yang ada.

Jaket dari brand ini memiliki bahan yang tebal sehingga dapat melindungi tubuhmu dari udara dingin yang melanda. Selain itu, beberapa produk dari brand ini di desain agar tahan air sehingga sangat cocok untuk di gunakan pada saat musim hujan. Tak perlu khawatir, tentunya model dari brand ini kekinian dan dapat menunjang penampilanmu.

H&M

H&M merupakan singkatan dari Hennes & Mauritz AB adalah brand fashion yang tak kalah terkenalnya. Brand luar negri ini di kenal dengan kualitasnya yang bagus dan model yang terus berkembang. Jaket dari H&M menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu yang sedang ingin membeli jaket.

Bahannya yang tebal dan halus tentu akan membuat kamu nyaman saat memakai pakaian hangat ini. Tak hanya itu, tentunya brand ini menyediakan model jaket untuk semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa baik laki-laki maupun perempuan.

Model jaket casual H&M sangat bagus untuk ootd anak-anak muda kekinian karena tren model yang mengikuti perkembangan zaman. Dengan menggunakan jaket ini kamu nggak hanya mendapatkan kehangatan dan kelembutan namun juga kece karena modelnya yang tak ketinggalan zaman. Salah satu rekomendasi jaket dari brand ini adalah Relaxed Fit Zip Through Hoodie.

Jaket Dari Brand Lokal Yang Tak Kalah Bagus

Tak hanya dari brand luar saja, tentunya brand lokal juga mempunyai jaket dengan kualitas yang sudah tidak di ragukan lagi. Penasaran? Yuk simak di bawah ini merupakan jaket dari brand lokal yang tak kalah bagus.

Erigo

Siapa di sini yang tak tahu erigo. Pasti kamu pernah mendengar dan tak asing lagi dengan brand lokal satu ini. Faktanya erigo tak kalah dengan brand luar negri yang mana nama erigo sudah terkenal hingga internasional. 

Produk erigo juga memiliki kualitas yang bagus dengan model yang beragam. Pastinya jaket dari brand ini akan sangat cocok kamu gunakan pada saat musim hujan tiba. Kamu dapat memilih jaket parasut yang tahan air atau jaket dengan bahan tebal yang dapat menghangatkan tubuhmu dari udara dingin. 

CRSL

Brand crsl merupakan brand lokal yang baru-baru ini sedang populer di kalangan anak muda. Memiliki desain yang menggemaskan membuat brand ini menjadi incaran. Salah satu jaket dari bran CRSL yang populer adalah jaket dengan model harringtonnya. 

Bahannya yang tebal dan lembut membuat tubuh menjadi merasa hangat. Selain itu modelnya yang kekinian juga pastinya membuat outfitmu menjadi semakin keren jika memakai jaket ini. 

Russ

Brand lokal asal Bandung ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Memiliki berbagai macam model jaket yang dapat kamu pilih pada saat musim hujan. Mulai dari jaket zipper hingga hoodie yang akan menghangatkan tubuhmu.

Salah satu produk rekomendasi dari brand rush adalah jaket harringtonnya. Jaket harrington Russ memiliki bahan yang lembut sehingga akan nyaman di gunakan untuk beraktivitas. Terdapat 4 pilihan warna yaitu hitam, abu-abu, olive, dan hijau. 

Tips Merawat Jaket Agar Tidak Mudah Rusak

Musim hujan tiba membuat udara di sekitar menjadi lebih dingin dari biasanya sehingga kamu membutuhkan pakaian penghangat yaitu jaket. Tentu jaket akan sangat bermanfaat pada saat cuaca dingin seperti ini. Artikel ini akan memberikan tips merawat jaket agar tidak mudah rusak.

Yang pertama adalah jangan sering mencuci jaket. Jaket merupakan pakaian luar yang melindungi tubuh dan pakaian dalam dari kotoran atau percikan air hujan sehingga rentan dengan kotor. Namun faktanya mencuci jaket terlalu sering dapat membuat jaket menjadi mudah rusak. Waktu yang tepat mencuci jaket adalah 2 hingga 3 minggu sekali atau bisa di sesuiakan dengan kotoran jaket. 

Tips kedua yaitu cara menjemur jaket, jangan letakkan di bawah sinar matahari secara langsung karena dapat membuat warna jaket menjadi gampang pudar. Untuk menjemur jaket kamu cukup letakkan di ruangan terbuka dengan di angin-anginkan saja. 

Terakhir, jika sudah kering jangan menyetrika jaket. Menyetrika jaket dapat merusak bahan jaket. Oleh karena itu cukup di lipat saja dan letakkan di lemari beberapa saat agar tidak terlihat kusut. 

Musim hujan nggak perlu khawatir lagi karena telah ada 5 rekomendasi jaket.

Exit mobile version