3 Toner Yang Ampuh Mencerahkan Kulit Wajahmu

3 toner
3 Toner Yang Ampuh Mencerahkan Kulit Wajahmu, Review Lengkap Ingredients, Cara Pakai, Kemasan, Hingga Harga.

3 Toner Yang Ampuh Mencerahkan Kulit Wajahmu, Review Lengkap Ingredients, Cara Pakai, Kemasan, Hingga Harga. Hay girls, siapa nih yang nggak pengen punya kulit wajah cerah berseri. Pastinya semua orang menginginkan kulit wajah yang cerah dan tampak berseri-seri. Nggak perlu khawatir, kulit wajah cerah bisa kamu dapatkan dengan menggunakan skincare. 

Skincare menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah. Tentunya hampir semua wanita telah menggunakan skincare untuk merawat kulit wajahnya. Bahkan tak sedikit kaum pria yang juga menggunakan skincare. Tentu hal ini sudah tidak menjadi hal yang tabu lagi. Kini penggunaan skincare tidak mengenal gender.

Toner merupakan salah satu produk skincare yang berfungsi untuk menghidrasi dan melembabkan kulit. Namun ada juga manfaat lain dari produk skincare ini yaitu untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Artikel ini akan mereview 3 toner yang ampuh untuk mencerahkan kulit wajah. 

Secara umum, toner terbagi menjadi 2 yaitu hydrating dan exfoliating. Tentunya kedua jenis ini mempunyai fungsi yang berbeda untuk kulit. Hydrating toner berfungsi untuk melembabkan kulit wajah. Faktanya kulit wajah yang lembab dapat mempermudah terserapnya produk skincare yang di pakai. Sedangkan exfoliating toner berfungsi untuk mengeksfoliasi atau mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada wajah.

Untuk bahan dasar hydrating toner menggunakan hyaluronic acid, lidah buaya dan vitamin. Berbeda dengan exfoliating yang mengandung AHA BHA. Tentunya kedua jenis toner ini memiliki fungsi dan memberi dampak yang berbeda pada kulit wajah.

Keduanya memiliki fungsi yang sama pentingnya. Oleh karena itu kedua jenis produk skincare ini wajib kamu punya. Tak hanya itu saja, kini toner dapat berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Terdapat kandungan dan vitamin pada produk tersebut yang dapat membuat kulit wajahmu menjadi cerah berseri. 

Pastinya kamu sudah tidak sabar, artikel akan mereview 3 toner yang ampuh mencerahkan kulit wajah. 

3 Toner Yang Mencerahkan Kulit, Avoskin Miraculos Refining Toner

Berikut ini merupakan 3 toner yang mencerahkan kulit, avoskin miraculous refining toner merupakan salah satu skincare yang ampuh mencerahkan kulit wajah.

Siapa yang tak kenal dengan brand avoskin. Pastinya brand skincare ini sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Yapp brand skincare avoskin memang terkenal dengan kualitasnya yang sudah tidak di ragukan lagi. 

Avoskin Miraculos Refining Toner memiliki packaging yang simpel dengan 2 ukuran yaitu 20 ml dan 100 ml. Dengan botol plastik berwarna merah membuat produk skincare ini terlihat elegan. 

Avoskin miraculos refining termasuk ke dalam jenis exfoliating toner yang dapat mengangkat sel kulit mati, melembabkan, dan juga mencerahkan wajah. Toner ini mengandung 5% AHA dan 1% BHA yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan noda hitam yang ada di wajah. Kandungan lain dari niacinamide, tea tree, dan aloevera berfungsi untuk mencerahkan sekaligus melembabkan kulit wajah.

Karena termasuk ke dalam exfoliating toner, maka cara penggunaan skincare ini adalah dengan di tuangkan ke kapas lalu usapkan ke seluruh bagian wajahmu. Tentunya sebelum menggunakan produk ini kamu sudah double cleansing wajahmu terlebih dahulu. Step double cleansing adalah membersihkan wajah dengan micellar water dan mencuci wajah dengan face wash. Setelah itu baru pakai toner ini untuk melembabkan dan juga mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah.

Untuk harga dari produk skincare ini cukup mahal. Namun pastinya harga sesuai dengan kualitas yang di berikan. Yang mana brand avoskin memang terkenal dengan kualitasnya. Toner ini ampuh mencerahkan kulit wajahmu. Harga untuk travel size toner 20 ml adalah Rp 89.000, sedangkan untuk ukuran besar 100 ml dengan harga Rp 189.000. 

Pastikan budget kamu mencukupi ya. Jika kamu ingin trial apakah skincare ini cocok dengan kulitmu, kamu bisa memilih travel size dengan ukuran yang lebih kecil.

Some By Mi Yuja Niacin 

Some By Mi Yuja Niacin merupakan salah satu brand luar negri yang tak kalah populer di Indonesia. Ada banyak jenis dari brand ini yang tentunya memiliki fungsi masing-masing. 

Salah satu produk dari brand ini adalah yuja niacin. Di kemas dengan warna kuning sebagai dominannya. Yang mana kamu tahu ada warna hijau dan merah. Tentunya warna ini menandakan perbedaan dari fungsi produk skincare tersebut. 

Biasanya produk skincare ini di jual dalam secara paket. Satu paket some by mi yuja niacin berisikan toner, serum, moisturizer, dan sleeping mask. Yang mana toner dari brand skincare ini ampuh untuk mencerahkan kulit wajah. Rutin menggunakan produk ini selama satu minggu saja kamu sudah dapat melihat hasilnya. 

Toner some by mi yuja niacin terdapat ukuran travel size dengan isi 

Seperti namanya, toner ini mengandung 90% ekstrak jeruk yuca yang berperan sebagai antioksidan. Yang mana antioksidan mampu menangkal radikal bebas dari kulit wajah. Produk skincare ini juga mengandung 5% niacinamide yang pastinya dapat mencerahkan kulit wajah.

Tak hanya itu, produk skincare ini juga mengandung glutathione, arbutin, dan minyak sitrun yang dapat melembabkan kulit wajah. 

Untuk mengaplikasikan toner ini sangat mudah. Setelah melakukan double cleansing cukup tuangkan toner ke telapak tangan lalu usapkan ke wajah secara menyeluruh. 

Harga dari toner ini cukup mahal, terdapat 2 kemasan starter kit 30 ml dengan harga Rp 43.000 dan kemasan besar 150 ml dengan harga Rp 189.000. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal di sarankan untuk membeli 1 paket some by mi yuja niacin. Tak hanya mencerahkan wajah, produk skincare ini di percaya dapat mengatasi kulit kusam dan menghilangkan noda hitam pada kulit wajah. 

Azarine Multi Acids Glowing Toner

Azarine Multi Acids Glowing Toner merupakan produk lokal yang tak kalah saing dengan produk luar negeri. Banyak produk dari brand ini yang memiliki kualitas bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal. 

Salah satu produk azarine yang ampuh mencerahkan kulit wajah adalah azarine multi acids glowing toner. Seperti namanya, tak hanya mencerakan saja toner ini juga mampu membuat kulit menjadi glowing.

Toner azarine di kemas dengan botol berwarna kuning. Yang mana sedikit berbeda dengan toner lain, toner dari azarine memiliki pump di atas sehingga kamu nggak perlu menuangkan toner. Hanya dengan menekan pump dengan kapas maka kamu sudah bisa memakai toner ini.

Kandungan vitamin C di dalamnya berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Selain itu kandungan multi acids dapat menetralkan pH pada kulit wajah. Perpaduan tersebut tentu menjadikan kulit wajah menjadi lebih cerah dan glowing. Tak hanya itu, produk skincare ini juga mengandung tranexamic dan ferulic acid dan mandelic acid yang dapat merawat kulit. 

Seperti toner pada umumnya, cara penggunaan skincare ini adalah dengan di tuangkan ke kapas lalu di usapkan ke seluruh bagian wajah.

Nggak perlu khawatir, dengan berbagai manfaat dan kandungan dari produk ini kamu bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp 69.000 untuk kemasan 90 ml.

Jika kamu ingin mencerahkan kulit wajah kamu bisa memilih salah satu dari 3 toner.

Exit mobile version